status facebook paling lucu dan gokil bagian 1

STATUS FACEBOOK GOKIL BAGIAN 1
 .nih gue pnye banyak sob status-status gokil ....
  ada yg gue bikin sendiri sama ada yg gue edit-edit dikit ...
 SMOGA TERHIBUR SOB ...


# gue pinter nih kalo lgi bego ...

 



#> sekolah untuk belajar ..
  > belajar supaya pinter

  > pinter supaya kerja
  > kerja supaya kaya.
  > kaya jadi kikir .
  > kikir masuk neraka ..

  >>> ngapain kita belajar .... 




# beli kotak yang bulet dimna ya ??





#beli facebook dmna ya ???



# LAPORRR 
  gue off dulu  gan ....
  mao ngecilin SEMPAKK





# kadang-kadang kalo gue ngimpi ..masa gue mirip c.ronaldo 

 <> hanya dalam mimpi bego gue ...




# qmu cantik bangettt dehhh ...
  sampe" pass qmu lewat burung GARUDA PANCASILA ku tulak pinggang  ke samping ...





# walaupun tuyul ga gondronk, sundel ga  lgi bolonk ,poconkk giginya makin kinclonkkkkkk, dan genderuwo malah jadi benconkk, tatpi tetep gue cuma mao ngucapin MET MALEM all

 




#ke MATRIALL ahhhhh ..
mao beli sempakkk buat lebaran ..

 



#suatu sa'at nanti ORGAN TUNGGAL PUNYAKU AKAN MASUK KE DALAM ISI ROK MU..





# ALAMAAA  ...enyak gue pake jatohh dari skateboard lagi //...

 



# mao berenng ahhh ...
   untung gue dah pake jazz ujan ..
@##$#@#$w






# menu hari ini ..>> CEMILAN PALA TYREX
                          >> >PALA SUNGGOKONG, dan

                         >>> BOL BOKAP GUE ..
 




# GILAA .....
ada nene-nene nama'a gadis ...

 



# nyokap gue kan masih perawan ...

 



# yang muda yang berzinah ..

 



#beli twitter dmna yaa ????
  



.cobaan apa yg kau berikan padaku ya tuhan .... 
.berkali-kali menguji ku dengan hal-hal yg berat ..
dan kali ini kau mengujiku dnagan makan berbuka puasa yg seadanya ....tapi aku kan tetap smngatt menjalankan puasa ini WALAUPUN saat ini aku berbuka hanya DENGAN :::
ayam se-kandang sma kandang"nya,,bebek betina dan bebek jantan + anak"nya yg laki maupun yg perempuan ,,bakso + gerobaknya dan abang"nya ,,kuaci se-empang,, beras se-ladang,,air se-laut,,dan + jatah makan sby dan keluarganya..

 tapi hamba akan berusaha kuat menjalaninya yaa tuhannn ...
  huks..hukss.hukss



 



# ternyata slama ini bokap gue artis holiwood ,,,,,




# skali mendayung ..dayung nya langsung di ambil sama ABANG"NYA yg punya


#JAHUI NARKOBA dekati WARIA ..!!!!!




# berontakkkk dalammmm sempakkkkkk




# kacau gan ... sempakk gue kedodorannn




# tukang jait yg baguss dmna yaa ????
 mao ngecilin sempak nyokap ....




#pada suatu hari ,di sebuah kampung ada angin puting beliung yg sangat dasyatttt menghantam rumah" penduduk hingga rata dengan tanah ,,tapi anehnya ada sebuah warung kecil yg tidak hancur terkena puting beliung itu ,,setelah di telusuri ternyata warung itu menjual TOLAK ANGIN .....pantesan aja ntuh warung ga ngapa-ngapa .....HAMSYONGGG






# paling enak makan berselimut SEMPAKK.




# bang toyab( adenya bang toyib)@bapa qmu tukang es krim yaa ???
   siti emun( bukan adenya siti imun,ga tao syapanya) @ kok tao bang
  supir toyab( adenya bang toyib ) @ karena kau telah mengkenongkan hati ku ..
   siti emun ( bukan denya siti imun, ga tao sypanya) @ #$#@#$%^%^&$$#.jelek aja pake begaya lluh#@#$#%TAI BABAL




#buka puasa paling enak pake sop TAI AYAM nih  .....




#gue di fitnah ganteng ...




# cita-cita ku menjadi polwan ..
  ( padahalkan gue laki)






# sop TAI SOANG buatan ibuku .emang paling topp dehhhh ...




# solat jum'at dulu ahhh
  ntar keburu magrib ..
   ntar qlo dah magrib keburu imsak lagi ....
  jdinya kan ga solat idul adha ..
 hehehe..

MET HARI NYEPI ....




# nyari duit dulu ahhh ..

 >di dompet bokap gue<




# akan kuingat kau sampai lupa ...




# hari-hari tanpamu sangat lah menyakitakan ...
  tiada hari tanpa memikirkan dirimu ...
   kau adalah segalanya bagi kuu ..
  wahai kau KETUMBAR JAHE ..




#kalo di liat-liat nyokap gue ganteng juga yaa ...




#qmu cantikkk bngattt siii ....
  mirip kaya bokap gueee ...




# mukamu kaya dinosaurus ...





# w0o0o0yyy sempakkk bokap ...




#berontak dalam sempakk ....




# wiihhhh GILA NTUH CEWE ....

 wangi bngattt ......sampe TAI-TAI nya wangii ....
busettt gileeee ....





# dah seharian NGEROKIN bungkus ale-ale ..

  tetep aja tuh ga kaya-kaya ...


di boongin iklam nih gue .... katanya sekali kerok kluar mobil ...
@#$%$# iklan sialan $#!#$$





#aku tak mau melihat dia menyakitimu ..
 untuk itu aku saja yg menyakiti mu ....




# nanti malem datang krumah ku yaaa ...ada acara bakar-bakar ...
..ga usah bawa pacar ...
..ga usah bawa duit..
..ga usah bawa nyokap..
..apalagi bawa ikan sma ayam ...
..pokonya dateng sendiri aja ..

COS KITA KAN CUMA BAKAR SEMPAKK BEKAS BOKAP GUAA..



untuk melihat status facebook lainnya ,silakan klik

jika mau menambahkan status lucunya , tinggal di komentar saja gan .. terimakasih

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.