status facebook gokil bagian 2

#bersatu kita teguh
  bercerai kita ...ngroko aja biar ga pusing ..


# sore nih ga ngabuburit ahh ... ntar malah jadi batal puasanya lgi...
   mendingan di rumah aja ..ngopi sambil ngroko .. 



#  nano @kerjaan gue skarang enak din.. ga  cape ...!!!
    udin  @ emang ada kerjaan yang  ga cape no????????????< udin berharap penuh pada nano >
   nano  @ ada din ... gue gawenya di RUMAH,MAKAN
    udin  @ rumah makan mna no ???? gue ikut gawe d sono donkkk no?????                                                              <udin uda cape gawe jdi    tukang bersiin sempak >
    nano @ dasar goblokkk loh din .... sono gawenya d rumah loh sendiri ....
               gue aje gawenye di rumah gue sendiri ....//<jawab nano sambil tulak pinggang >
   udin   @ gmna sii loh no ....tdi katanye loh da gawe di rumah makan ....??  huh                                                                   <jawab udin sambil mungutin sempak yg pada jatoh ke wc >
   nano  @ lah iye gue bener din gue gawenya di RUMAHHH........MAKAN...
  udin   @ ahhhh..gue kira serius loh no .... ga taonya lluh gawenya di RUMAHH TRUSS MAKAN ...!!!!HUH    <ratapan kesedihan udin karna kembali jdi tukang bersiin SEMPAKK lgi >








# ke ATM ahh ....
  mao nyopet baju lebaran ...






# mao belajar berenang di lapangan bulu tangkis ...






# ngemil batu ahhh ...
  truzz ngisepin batang lidih dehhh ...
  huuuuuhhhhh ...nikmatnya hidup ...






# ke polsek ahhh ...
   mao bikin SIN (surat izin narkoba )



#ternyataaaaa bokapa gue KAPITAN PATIMURA .....,,
  pantesan aje punya banyak duit serebuan di dompetnye....






#"kita lahir bareng,seneng bareng,susah bareng,tapi kenapa kamu mati duluan..??"                               tanya kakek2    sambil melihat kedalam sarung..hiks..hiks




#- 4 Pesan Penting
dari seorang kake di tengah sawah
1. Jangan Mengambil Barang Orang KECUALI Terpaksa
2. Jangan menganggu Bini Orang KECUALI suka sama suka
3. Jangan menerima Amplop dari orang KECUALI ada isinya
4. Jangan membaca pesan ini KECUALI orang gila, wkwkwk









Dapet kabar di pasaran Cabe Keriting harganya melonjak tajam, karena mo tampil beda di taon 2011 (rebounding  mazz  bro…)







- "Anda saat ini sedang membaca status pria dengan pesona yang memiliki daya tarik seperti magnet …….wanita yang bersuami dan memiliki pacar dilarang keras membaca status ini"






- "Kamu tu manusia ato vibrator si?setiap dket kmu,hatiku brgetar-getar gitu…"






- "buat apa cewek pake berpakaian cantik dan berdandan untuk menarik cowok? padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa"




- Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri



- Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri



- "Ku tertunduk bukan karena malu, tetapi tertarik melihat anu"


- Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu



- selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu…tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus…


-



compaq pernah berniat mengganti tulisan "Press Any Key" dengan "Press Enter Key" gara-gara pelanggan kesulitan mencari tombol "any"


-



Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.






- "Kelakuan Ibu Rumah Tangga: Pagi Menyuci Kain, menjelang Siang Menjemur kain.. Setelah Sore, Menyetrika Kain.. Kalo malem, Nggak pake kain.."





- "bermimpilah setinggi langit.." Tapi kalau jatuh tanggung sendiri resikonya






- Hati-Hati memberi tanda koma (,) menurut kabar burung, temen ane sakit..menurut kabar, burung temen ane sakit..







- "jangan pernah kau lepaskan genggaman tanganku,bukan karena aku sayang n mencintaimu tapi saya cuma takut ketinggian"







- "bermimpilah setinggi langit.." Tapi kalau jatuh tanggung sendiri resikonya





untuk melihat status facebook lainnya ,silakan klik


jika ingin menambahkan status lucunya ,tinggal kirimkan komentarny saja ga .. terimakasih .



Posting Lama Posting Lebih Baru

Comments :

ada 0 komentar ke “status facebook paling lucu dan gokil 2”

Poskan Komentar


Copyright © 2014 - Aldi Ferdiyan - My Facebook - Powered By Pasa Iklan / Pasang Iklan Gratis


"status facebook paling lucu dan gokil 2"

Sewa Laptop Infonindo.com - Penyewaan Laptop - Sewa Laptop di jakarta - Warta kesehatan - Warta Sehat - Profil - Seks - alkes lab - Obat Penyakit Ibu Anak