Praktekan ini !! Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Sudahkah anda kenal dunia internet ??
jika ya ..
sudahkah anda mendapatkan uang dari internet ??

pasti jawabannya belum kan .. hehehe ...

Begitu banyak website-website yang menjelaskan "cara mudah mendapatkan uang dari internet", dan apakah kalian tahu .. ternyata hahahaha .. kalian banyak yang tertipu ... pernahkah kalian membaca sebuah artikel di website yang menerangkan menghasilkan uang dari "SOFTWARE PENGHASIL UANG ?" ..

huh .. ada - ada aja .. manah ada software yang bisa ngeluarin uang, toh tetep aja kita harus kerja-kerja juga biar bisa dapet uang, apalagi di internet ...

KALIAN PERLU TAHU, MENCARI UANG DI INTERNET ITU TIDAK SEMUDAH KELIHATANNYA, PERLU KERJA KERAS DAN USAHA YANG GIGIH .. GAK PERCAYA ??????

sebelumnya saya ingatkan jangan pernah membeli software-software yang katanya penghasil uang, bhulsiitt tuh semua .. nih saya kasih tahu yaaaa.. ini hasil dari pengalaman saya sendiri .. okay simak yaww ..

1. BUAT BLOG/WEBSITE

tidak di pungkiri lagi, membuat blog/website dalam dunia internet itu SANGAT PENTING bagi anda yang memang benar-benar berminat untuk menghasilkan uang dari internet ..

untuk membuat blog, anda saya recomendasikan buat di blogger.com ... KENAPA DI BLOGGER ??
karena menurut saya kalo anda buat blog di blogger untuk SEO (search engine optimation) lebih mudah ... PASTI MUNCUL LAGI PERRTANYAAN, APA NTUH SEO ??

SEO, jadi seo itu, misalkan anda punya blog, terus title blognya "CARA CARI DUIT ONLINE", nahhh terus ketika anda cari dengan keyword tersebut di google,, jerengggg .. blog anda muncul di page 1 google tersebut .. nahh itulah SEO ..  jadi blog anda terindex oleh google gitu lohhh /../.

mempunyai blog yang seo, adalah salah satu modal penting dalam usaha mencari uang di blog, kenapa yaahhh ???

nanti di lanjut lagi yahh .. hehehehe

1 komentar:

  1. Agan pernah coba situs yang satu ini?
    http://VisitsToMoney.com/index.php?refId=263312
    Gampang dan menguntungkan loh...
    Coba juga promosi blog agan di sini...
    http://didianto.com/go/?id=qobeldynamic01
    Blog agan akan dilihat oleh jutaan orang... Gak percaya coba aja langsung

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.