membuat keyword
Kata kunci adalah inti dari optimasi mesin pencari. Pikirkan mereka sebagai Kartu ID, yang menceritakan pencari dan mesin pencari halaman web Anda
Sebelum Anda mulai menulis konten, Anda harus memiliki pikiran Anda set pada dua hal:
1. apa kata kunci yang paling relevan yang menjelaskan halaman website Anda, dan
2. betapa berharganya kata kunci ini dari sudut pandang komersial
Alat penelitian kata kunci adalah cara yang bagus untuk menemukan gagasan kata kunci baru.

Tapi ada menangkap ...
Memilih salah satu kata kunci utama dan 2 atau 3 kata kunci sekunder untuk halaman web, dari daftar 100 + hasil, mungkin membuktikan menjadi tugas yang lebih sulit dari yang diharapkan.
Bagaimana Anda dapat menemukan keseimbangan sempurna antara relevansi dan nilai komersial, tanpa benar-benar akan melalui ratusan item secara manual.
Mission impossible?
Bukan untuk Web Ranking alat Kata Kunci Advanced Research.
Dengan filter kata kunci penelitian baru di AWR 8.9, Anda memiliki kemampuan untuk memperbaiki saran Google AdWords Anda dan menemukan kata kunci yang paling menguntungkan dalam waktu singkat.
Untuk menggambarkan proses ini penyulingan, mari kita memilih bunga mainan sebagai contoh - hanya ada beberapa hari tersisa sampai Paskah, dan ini adalah apa yang saya berencana untuk mendapatkan untuk bayi perempuan saya
Berikut adalah langkah-langkah penyaringan yang perlu Anda ambil:

1. Pilih jenis kata kunci, negara dan bahasa

Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum mengambil saran kata kunci di AWR adalah untuk memutuskan "Luas", "Exact" atau "Frase" jenis pencocokan dan sempit sesi pencarian ke pasar tertentu yang Anda targetkan. Untuk contoh ini, mari kita pergi untuk pertandingan luas dan pasar online Inggris. Cukup klik pada [Penelitian] -> [Kata Kunci Penelitian] -> [Google AdWords Keyword Tool] dan membuat pilihan. Kemudian, tekan di hijau [tombol Update] untuk memulai penggalian data. Pertama kali Anda menggunakan alat Google AdWords di AWR, Anda akan perlu untuk otentikasi dengan mandat AdWords. Sesi penelitian kata kunci masa depan akan dilakukan dengan akun AdWords yang sama bahwa Anda telah memilih pada saat ini.

2. Lanjutkan dengan mendalam penyaringan

Setelah saran kata kunci yang diambil dalam AWR, Anda bisa mulai bermain dengan kriteria yang tersedia pada panel Penyaringan kiri. Mari gambar ini sebagai permainan makeover. Jadi, Anda mengambil daftar kata kunci dengan 84 item, seperti di bawah ini: Dan mulai memperbaiki satu langkah pada satu waktu:
- Relevansi
Kriteria ini akan membantu Anda menyaring frase yang menyertakan atau mengecualikan istilah tertentu. Karena segala sesuatu dimulai dengan mainan bunga, mari kita pastikan daftar halus akan hanya berisi kata kunci yang mencakup istilah bunga :)
- panjang Frase
Di sini, Anda bisa memilih jumlah minimum dan maksimum istilah kata kunci Anda akan berisi. Jika Anda tertarik ekor panjang, Anda harus mempertimbangkan kata kunci yang mencakup setidaknya 3 hal. Namun, untuk contoh ini mari kita tetap dengan sejumlah 2 - 4 hal.
- Volume
Untuk menghindari mengejar angsa liar, itu dianjurkan untuk selalu menghapus saran yang tidak memiliki nilai kompetitif global atau lokal pencarian bulanan dari daftar kata kunci Anda. Dalam contoh ini, karena negara tertentu ditargetkan, kedua nilai rata-rata pencarian adalah penting. Jadi, mari kita pergi untuk nilai minimum dari 1.500 pencarian global dan 100 pencarian lokal per bulan.
- Kompetisi
Seperti yang saya yakin Anda tahu, Kompetisi tidak mengacu pada jumlah halaman yang telah diindeks Google untuk kata kunci tertentu. Kriteria ini benar-benar mendefinisikan jumlah pengiklan bahwa tawaran untuk kata kunci tersebut. Ini dihitung oleh Google, sesuai dengan tawaran untuk semua kata kunci di mesin pencari. Dengan demikian, semakin banyak pengiklan tawaran untuk kata kunci Anda, semakin tinggi kompetisi. Untuk contoh ini, mari kita perlahan-lahan dan tetap hanya dengan persaingan Menengah dan Rendah.
- Berdasarkan Nilai

Kriteria ini mendekati dua aspek komersial:
a) Biaya per Klik (BPK), yang dihitung oleh Google, dan b) Nilai komersial, yang dihitung berdasarkan Peringkat Advanced Web sebagai [pencarian bulanan global] X [BPK]
Untuk contoh ini, mari kita menyaring daftar kata kunci dimulai dari BPK minimum 0,5 dan nilai komersial minimal 100. Dan Voila! Hanya 4 dari 80 kata kunci memenuhi kriteria yang telah ditetapkan. Seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, kata kunci diurutkan menurut nilai komersial. Ini akan membantu Anda dengan mudah melihat mana adalah kata kunci terkuat Anda bisa mengejar.

3. Tambahkan kata kunci secara otomatis ke proyek peringkat Anda di AWR

Sekarang Anda telah disempurnakan daftar kata kunci Anda, saatnya untuk memutuskan pada kata kunci yang akan Anda gunakan pada halaman web dan peringkat lebih lanjut untuk melacak. Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat menambahkan semua kata kunci tersebut baik secara otomatis ke proyek AWR Anda. Cukup pilih yang Anda tertarik dan klik [Tambahkan kata kunci untuk proyek]. Hanya dalam beberapa menit, Anda akan dapat mulai menjalankan mesin pencari update peringkat pertama untuk kata kunci baru. Kesimpulan Mendapatkan peringkat pertama pada mesin pencari 'adalah apa yang membuat penelitian kata kunci tugas yang paling penting ketika datang untuk menciptakan konten baru. Ratusan saran kata kunci alat penelitian kata kunci yang kembali harus hati-hati disempurnakan untuk mengidentifikasi frase yang akan menentukan halaman Anda. Di sinilah AWR memberikan uluran tangan, dengan memutar kegiatan memakan waktu menjadi makeover bermain :) Untuk melihatnya dalam tindakan, mengambil keuntungan dari hari percobaan gratis 30. Jadi melakukan riset kata kunci dengan cara yang cerdas dan mulai menyesuaikan halaman web yang indah! terimakasih atas saran dan kritiknya

copas dari :
http://phoniexblog.blogspot.com/2013/05/cara-mencari-kata-kunci-blog_3.html#chitika_close_button



Posting Lama Posting Lebih Baru

Comments :

ada 0 komentar ke “Cara Membuat Kata Kunci Di Blog”

Poskan Komentar


Copyright © 2014 - Aldi Ferdiyan - My Facebook - Powered By Pasa Iklan / Pasang Iklan Gratis


"Cara Membuat Kata Kunci Di Blog"

Sewa Laptop Infonindo.com - Penyewaan Laptop - Sewa Laptop di jakarta - Warta kesehatan - Warta Sehat - Profil - Seks - alkes lab - Obat Penyakit Ibu Anak