Download GTA Vice City Full Rip For PC [Only 241 MB]

[download gta] Pasti udah engga asing lagi denger game gta vice city ini kan ?, ya walaupun tidak sesukses gta san andreas, akan tetapi gta vice city ini cukup seru juga loh ... bagi yg belum tahu, game ini adalah game ps2 dan di buat menjadi RIP agar memperkecil ukuran size nya . tapi tenang masih seru kok, heheheh :D, game ini saya download dari indowebster, yaa jadi engga ada salahnya juga kan jika saya posting lagi game ini di blog ini, semoga aja bermanfaat bagi yang belum tahu dimana mau download game gta ini dan pastinya work, lagian game ini sizenya kecil kok cuma 241 MB, oke bagi yang mau download silakan cek aja ketekape, tenang saja  sudah saya download dan juga mainkan di PC saya, dan work kok ...

Download Game

-> Download gta vice city full rip for pc [241 MB] | adf.ly -> indowebster

Tutorial

[gambar tutorial di ambil dari komputer saya]

-> Download gamenya kemudian ekstrack
                       Photobucket

-> Matikan dulu anti virus anda selama proses penginstalan *wajib (jika tidak di matikan bisa-bisa gamenya nanti engga ada suaranya sama sekali karena file sound nya di makan sama antivirus)

-> Lakukan proses penginstalan, klik 2x icon berikut
                      Photobucket

-> Setelah itu akan muncul proses persiapan penginstalannya..
('klik next-next aja, nanti akan muncul kotak alert untuk membuat folder baru di program file, klik yes')
*Update
jika anda menggunakan OS windows 7, mohon arahkan file yang akan di instal satu folder atau satu root dengan file yang anda install, misal anda sedang melakukan installasi di root D:/ , maka arahkan juga file nya ke D:/ jangan ke C:/,  jika tidak nanti layar hitam/ comant promt nya engga akan muncul ..
                     Photobucket

-> setelah semua siap, proses penginstalan akan berjalan dengan otomatis ..
(akan muncul layar hitam (comman promt) )

-> Harap tunggu hingga selesai ...

-> Setelah selseai akan muncul shortcat gamenya di dekstop

->  klik icon shortcat game nya untuk menjalankan ..
                          Photobucket

-> Enjoy this Game ...

Minimal System yang di butuhkan untuk  GRAND THEFT AUTO (GTA) VICE CITY 
800 MHz Intel Pentium III or 800 MHz AMD Athlon or 1.2GHz Intel Celeron or 1.2 GHz AMD Duron processor
128 MB of RAM
8 speed CD / DVD drive
915 MB of free hard disk space
(+ 635 MB if video card does NOT support DirectX Texture Compression) 32 MB video card with DirectX 9.0 compatible drivers ("GeForce" or better)
Sound Card with DirectX 9.0 compatible drivers Keyboard & Mouse

System yang di anjurkan untuk  GRAND THEFT AUTO (GTA) VICE CITY  
Intel Pentium IV or AMD Athlon XP processor 256(+) MB of RAM
16 speed CD / DVD drive
1.55 GB of free hard disk space
(+ 635 MB if video card does NOT support DirectX Texture Compression)
64(+) MB video card with DirectX 9.0 compatible drivers ("GeForce 3" / "Radeon 8500" or better with DirectX Texture Compression support) DirectX 9.0 compatible sound card with surround sound
Gamepad (USB or Joystick Port)
Keyboard Mouse


 Tested By me for windows xp

Screenshoot :

                     
                     

Info
*Namanya juga game gta vice city RIP, yaa kadang" pada salah satu video tidak akan ada suaranya, tapi klo lgi naik mobil,motor, pukul orang dll nya suaranya tetep ada kok gan !!!


119 komentar:

  1. hahahahaha besar banget kontol

    BalasHapus
  2. wahh ... songong luh .. nih game udah gua coba di pc gua .. coba dulu lah sebelum koment

    BalasHapus
  3. Installnya lama bgt.. emg begitu ya??

    BalasHapus
  4. iya emang rada lama ..

    btw pkke OS apa gan ???
    klo pke seven ..tolong ikutin petunjuk update di atas ya gan !!!!

    BalasHapus
  5. hbis di instal bleh dihidupin lgi antivirusnya?

    BalasHapus
  6. ini bisa gak ka pentium 4

    BalasHapus
  7. thanks kk ! pertamax nie !

    BalasHapus
  8. gan, saya pake windows 7,, ram nya cuma 1 gb,, trus layar pc saya ukurang yg kecil,, sekitar 800 an deh,, klo masalah layar gimana nih?

    BalasHapus
  9. Gan, mhon pncerahan nya, yg diats mksudnya utk windows 7 gmana? Saya blum ngerti, mhon pencerahan nya? Trims?

    BalasHapus
  10. Ijin copas link download gan, saya cantumkan link ini sebagai narasumber nya ^^ ,www.adevolsa.blogspot.com mari dilihat jika ingin melihat saya mencatumkan link ini sebagai narasumber terims ^^

    BalasHapus
  11. Thank Ya Gan :D Semoga Ni Blog Maju

    BalasHapus
  12. ijin sedot gan cendolnya nyusul

    BalasHapus
  13. Gan yang windows 7 tu maksudnya gima to? bingung aku.. hehe

    BalasHapus
  14. kaloo windows 7 ultimate bisa nggakk ..??
    truss abis di ekstrakk di apainn lagii ??

    BalasHapus
  15. windows 7 ultimate BISA GAN ..

    ikutin tutorial buat windows 7 di atas :D

    BalasHapus
  16. udahh akuu install smuaa tpi muncul peringatan seperti ini " Unsupported 16-bit "

    itu kenapa yahh ??
    tolongg di bantuu yahh ??

    BalasHapus
  17. kk kok download game nya lama banget sih

    BalasHapus
  18. GAndeng lu KUYA.. pade

    BalasHapus
  19. gan klo pake windows XP instal rootnya di D trus filenya di arahin ke D juga bisa gk ?

    BalasHapus
  20. pke windows XP engga usah ...
    lngsung bisa maen ..

    BalasHapus
  21. gan gga biza di ektrax... gimna solusimyeee..
    watur nuhun

    BalasHapus
  22. kalau antivirus smadav harus di matikan?

    BalasHapus
  23. thanks buat gamenya.gamenya seru nih.tapi,buat nyari helikopter di game ini dimana?mslhnya ente cari2 tp gk ktmu

    BalasHapus
  24. Game ini buat laptop/netbook bisa nggak?

    BalasHapus
  25. tolong dong jawab,plis

    BalasHapus
  26. buat laptop atau netbook bisa gan .. udah ane coba kok di dua-duanya gan ....

    ::CMIIW

    BalasHapus
  27. kk..... kok downloadnya lama apa emng gitu yaa ??

    BalasHapus
  28. thanks yaa.....
    game nya udh bsa di mainin......
    walaupn nggk ada suara

    BalasHapus
  29. sama gan, nggak ada suaranya toss dulu.. di windows 7 64 bit nggak ada suaranya

    BalasHapus
  30. udah pencet start tapi kok ga jalan malah HANG mas bro ckckckck (-_-")

    BalasHapus
  31. gan di laptop ane tulisan grand theft auto vc cannot find enough video kenapa yah?solusi dong gan maksih

    BalasHapus
  32. Download Gta Vice City Full Version With Sound ------>>>

    http://agamesarena.blogspot.com/2012/05/gta-vice-city-free-download.html

    BalasHapus
  33. kalo mau pake joystik gimana gan cara settingnya ??

    BalasHapus
  34. Thanks !
    Ohh ya gan , share aplikasi untuk mempercepat download selain IDM dan FDM ?
    Krna game'' seru ukuran nya besar-besar smua !

    #Thanks

    BalasHapus
  35. indowebster tidak support isp saya :(

    BalasHapus
  36. ini gimana cara instal nya, ko segala harus masuk ke clickteam.com? ga ngerti nih gan

    BalasHapus
  37. kasih cara instal nya dong please balessss

    BalasHapus
  38. Gan download nya gmna nie kok gx bisa??????

    BalasHapus
  39. mana link nya di mari kok ga ada http://files.indowebster.com/

    BalasHapus
  40. gan abis install kok di suruh ke clickteam.com
    ?
    "jawab please"

    BalasHapus
  41. Gans Giri Veredhom13 Oktober 2012 pukul 23.18

    Gan Cara MeLihat RAM Kita Sendiri Bagaimana Cara Nya ?

    BalasHapus
  42. Gimana cara download nya kok ngga bisa?

    BalasHapus
  43. bisa ngga dimainin di netbook yang pake spesifikasi seperti ini?
    1.prosesor intel atom inside
    2.ram 2 gb
    3.32 bit
    4.layar 10.1 inchi
    5.windows 7 ultimate
    bisa ngga mas bro, tolong dibalas ya

    BalasHapus
  44. thanks so much....
    i have tried to find this game for a month
    and now i get it
    thanks

    BalasHapus
  45. download nya gimana sihh ???



    bantu dong yang tau ???

    BalasHapus
  46. gan gua klik linknya abis adfly gabisa lg, kgk ada download, nyambungnya ke files.indowebster bantu dong gan

    BalasHapus
  47. GW KEDOWNLOAD!!!!!!!!!!!!!!!! CARANYA!!!!!!!! LU CARI DIPPENCARIAN GTA VICE CITY KATA KUNCINYA...CARI KATEGORI GAME GTA VICE CITYNYA UKURAN FILENYA 241 MB....TUH KLIK...LANGSUNG GETOL MAENNYYA DAH....

    BalasHapus
  48. gan ane dah install sukses ampe bisa maen cuman koq nggak ada sound nya sama sekali ya ane pake win 7 64 bit mohon bantuannya

    BalasHapus
  49. Mantap bro...Thanks yoo

    BalasHapus
  50. THANKS GAN,I LOVE THIS WEBSITE.


    JOS998.blogspot.com

    BalasHapus
  51. Waktu masuk menu hitam (comant Prompt) emang loading nya lama ya

    BalasHapus
  52. mantap blog ente gan , lg tahap penginstalan nih .. mudah2'an aja bisa , cz game RIP trkadang gx ada suara'y .. -_-

    oh iya gan , kalo ada yg mau download GTA SAN ANDREAS di sini nih , cuma 600MB.. udah tested work 100% gan ..
    http://aboy212.blogspot.com/2013/01/download-gta-sanandreas-repack-600mb.html

    BalasHapus
  53. gan ane udah klik link'nya trus masuk ke adf.ly, pas gue klik skip ad ko ngga ke berkas'y tp mlah nuju ke files.indowebster.com doank..??

    BalasHapus
  54. Sama gw Juga Gitu
    sampe di situ search aja gta vice city
    dah tinggal download :D

    BalasHapus
  55. gan pas gwa search di indowebster muncul 2 game
    GTA vice city atau
    Gta vice city full rip....

    BalasHapus
  56. kok gak bisa di instal
    pas di instal selesai kok gak bisa gta vice city

    BalasHapus
  57. password nya winrar nya apa gan

    BalasHapus
  58. gan downloadnya kok kagak ngerti aku gan
    gimana caranya gan
    apa aja yang di klik gan....


    BalasHapus
  59. gan klo w kan pke notebook n os.a windows 7 ntu sama gax cra.a........?

    BalasHapus
  60. gan download nye gi mane ko kaga bise-bise

    BalasHapus
  61. cara downloadnya kaya mana ko lakenya ga ada

    BalasHapus
  62. saya udah download sudah juga di instal terus saya mau tanya bagaimana cara mengganti senjata

    BalasHapus
  63. ada artikel download gta san andreas, sya pengen gamenya

    BalasHapus
  64. Mana Sih Linknya ??? Yang Itu Pas Gw Klik Kok Kebukanya http://files.indowebster.com/ kasih tau donk apa linknya plisss !

    BalasHapus
  65. Gan Kok Ane Buka web download nya tapi kok baru di skip ad di ad fly langsung ke indo webster?

    BalasHapus
  66. gimana ya cara matiin antivirus? soalnya aku pake avast nih. katanya kalo nggak di matiin game nya ga ada suara.

    BalasHapus
  67. farras wijaya mahardika5 Mei 2013 pukul 21.49

    gimana sih cara ngarahin file kita? misalnya aku instal di root C, nah terus ngarahin nya gimana yak? bantu ya..soalnya nggak ada root nya nih. udah pake windows 7 premium lagi.

    BalasHapus
  68. cara downloadnya susah gan

    BalasHapus
  69. di indowebsternya tekan apa gan ?

    BalasHapus
  70. Kok, Bukan Linknya -_-

    BalasHapus
  71. games vict city bangsat ccd

    BalasHapus
  72. game nya bagus gk

    BalasHapus
  73. bisa kga sih nih game

    BalasHapus
  74. Gan, ini bisa pake cheat gak??

    BalasHapus
  75. kk aku gak bisa pake indowebster tolong kasih tau gimana sih cara pakenya

    BalasHapus
  76. agan agan download paling lama berapa jam?

    BalasHapus
  77. caranya buka redtub.com gan.pasti ketemu

    BalasHapus
  78. udah ada nih gambar nya vice city tapi g bisa di maenin

    BalasHapus
  79. gan,kok saya download di win 8 gabisa?

    BalasHapus
  80. ane kasih tau gan klo mau ada suara nya klo dah selesai jgn di cloes dolo tunggu cmd ngebaca dolo cmd nya

    BalasHapus
  81. kok pas kita idupin lagi anti virus nya, application+shortcutnya ter hapus sih?

    BalasHapus
  82. mana nih punya gw ga bisa

    BalasHapus
  83. Gan di saya pas mau mainin ada tulisan Grand Theft Auto VC cannot find enough avaible video memory tolong dibales

    BalasHapus
  84. gan ane udah instal., tapi pas di start cuma ngeloading aja gan,, dan loading nya itu gk jalan. itu kenapa y??

    BalasHapus
  85. kalo pake windows xp tutor sama apa gak kayak di atas?

    BalasHapus
  86. Kok lama banget proses installasi nya?

    BalasHapus
  87. Cara ganti senjatanya gimana gan? tolong dijawab..

    BalasHapus
  88. Link nya rusak
    Ne yang bener http://files.indowebster.com/download/files/GTA_Vice_City_Full_Rip

    BalasHapus
  89. Yang Ane Mah Malah Ada UHARC -_-

    BalasHapus
  90. pas gw dah install...kok ada tulisan gni
    cannot 640x320 video

    BalasHapus
  91. gan cara downloadnya gmana

    BalasHapus
  92. Sudah diikutin semua caranya tetap gk ada suaranya sama sekali.. hmmm

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.