kenapa - Apa  - bagaimana, Begitukah ungkapan yang keluar dari mulutmu ketika Komputer atau laptop mu tidak bisa memainkan/menjalankan game ???, padahal game tersebut adalah game favoritmu !! Dalam Berbagai kasus pada laptop/PC yang tidak bisa menjalankan game, kemungkinan terbesarnya adalah sebagai berikut :


  1. Muncul Error "msvcr100.dll" atau "msvcp100.dll" atau hal lainnya yang berhubungan dengan ".dll" , yang harus anda lakukan cobalah "download microsoft visual c++ 2010 Redistributable package" ke komputer anda. bagi yang belum punya instaler nya silakan download dulu :
    Download Ms Visual C++ 2010 Redist (x86) - (4MB)
    Download Ms Visual C++ 2010 Reidst (x64) - (6MB)

  2. Jika Pada Step Satu Masih Belum bisa juga, coba anda install DirectX9.0c di Komputer anda.
    Download DirectX9.0c  (95MB)

  3. Jika Step 1 dan 2 masih belum bisa juga coba anda download dan install NET.Framework 3.5 di komputer anda.
    DownloadNET.Framework 3.5 (231MB)

  4. Jika step 1-2 dan 3 masih belum bisa juga coba anda Update Driver VGA komputer anda .

  5. Jika Masih belum bisa juga, Silakan ambil air wudhu di kamar mandi dan solat tobat sebanyak - banyak nya dan mohon pengampunan dari yang maha kuasa, siapa tahu karena anda banyak dosa jadi tidak berhasil . :p

  6. Jika masih belum berhasil, Mohon maaf anda kurang beruntung, kali ini saya tidak bisa membantu lagi. Jika anda masih semangat dan ngotot untuk memainkan game di komputer anda, mungkin anda bisa download lagi peralatan perang lainnya untuk bermain game di komputer anda di sini .
Sekian dari saya, hanya itu yang saya bisa bantu kepada anda, mohon maaf jika ada salah kata ...

terimakasih ..



Posting Lama Posting Lebih Baru

Comments :

ada 19 komentar ke “Problem Jika Komputer tidak bisa menjalankan Suatu Game”
Anonim mengatakan...
pada  

maap gan kl gambarnya slowmotion tu knp?

Aldi mengatakan...
pada  

kemungkinannya sii dari gamenya kalo engga memang pada dasarnya kapasitas system komputer andalah yang tidak mencakup...

tapi jika game tersebut telah di coba oleh komputer lain dengan system komputer yang hampir mirip dengan komputer anda .. yaaa saya rasa ada yg aneh dengan PC anda .. atau bisa juga download file pendukung dulu seperti yg di tertera di atas .jika masih tidak bisa juga saya mohon maaf ... thanks

Anonim mengatakan...
pada  

hahahaha. . . .
tuhw sran;a bgs bgt,
n keren deh

Anonim mengatakan...
pada  

gan,ne punya ane problemnya "can't create log file logs/GSnull.log".Ntr lma2 kluar tu game tp cuma suara ja,kgak ada gmbarnya.
Knp tu gan?

Anonim mengatakan...
pada  

hahaaa...kocak jg lo gan sarannya , ga skalian z puasa 40 hari...

Anonim mengatakan...
pada  

permisi gan, kalo pc sya game mau jalan karna kedengaran suaranya. tpi gambar gak mau muncul ?? gmn itu gan ngatasinnya?

Anonim mengatakan...
pada  

kok waktu aku mau jalanin muncul tulisan file not found ya?
knp ya kira2?
tolong bgtttt

Doy caremoodh mengatakan...
pada  

Nanya master....!
Kira2 Laptop yg bisa bwt Design Grapic and 3D minimal fitur yg menunjang apa z y. kalo Acer Aspire One D27 bsa gl master.
thankz :)

rezasyahputra mengatakan...
pada  

Sob Walaupun kalian pada comment nhe web kagak bakalan di Bales ma Admin .
Admin nya ntah kemana2

rezasyahputra mengatakan...
pada  

klo ada bacaan file no found ,folder iso mu ngak Ada isi nya

Anonim mengatakan...
pada  

pngaturan stik ny kok gax deteck ya gan

Frison CECEDE mengatakan...
pada  

wlau sy gak admin.
tpi sy iklas jawab pertanyaan semua agan di atas.

yang kagak punya Gambar hanya suara/3D kosong bisa baca di bawah ini:
"Bro, Desigh Grafik 3D bisa lu dapat dengan cara instal Driver Genius
Link download:
http://www.driver-soft.com/download.html

trus
-INSTALL Drivernya
-Scan
-ntar ada pertanyaan "would you like to register bla bla bla"
-lu pilih aja "ASK ME LATER"
-lu lihat intel grapich lu versi berapa
-abis itu download di mbah GOOGLE intel grapich lu-caranya copy aja versi intelnya lalu paste ke google(pokoknya lu cari sampe dapat)
-abis download intel graphic "INSTALL" ntar pasti muncul Grapich 3D nya.
-check Grapic 3D lu, pilih STAR MENU-RUN-ketik"DXDIAG"-ENTER-Display-lihat GRAPICH 3D lu ada apa kagak..?
-Selamat mencoba

Herry Mahendra mengatakan...
pada  

BIOS nya gk keluar ...


.mohon solusinya ..

arif budianto mengatakan...
pada  

makasih lumayan membantu bro

Marseeell mengatakan...
pada  

gan kalo a file could not be created gimana ya?

MI SALAFIYAH GRINGSING BATANG JAWA TENGAH mengatakan...
pada  

download file iso nya gimana ni...

omeng the cat odon mengatakan...
pada  

gan install, DirectX9.0c mesti pake internet yah gan ?

Anonim mengatakan...
pada  

gan itu gamenya udh jalan tpi kok masuknya ke konfigurasinya gk ke gamenya?

wahyu rahmanto mengatakan...
pada  

gan kalo spesifikasi processor p4 3.0Ghz, ram 2gb 2 keping, vga 128mb
itu kuat ga?

Poskan Komentar


Copyright © 2014 - Aldi Ferdiyan - My Facebook - Powered By Pasa Iklan / Pasang Iklan Gratis


"Problem Jika Komputer tidak bisa menjalankan Suatu Game"

Sewa Laptop Infonindo.com - Penyewaan Laptop - Sewa Laptop di jakarta - Warta kesehatan - Warta Sehat - Profil - Seks - alkes lab - Obat Penyakit Ibu Anak