25 Tools Pencari Keyword Untuk Artikel Blog Anda

Betapa sulitnya memilih keyword untuk menulis sebuah artikel sehingga artikel blog bisa optimal pada pencarian Google. Nah, teman-teman harus pintar memilih setiap kata kunci tertentu untuk artikel .

Keyword Research Tools adalah aplikasi di internet yang membantu Teman-teman untuk mendapatkan keyword yang akan sesuai dengan konten yang sedang ditulis. Contoh nya adalah Google Adwords. Saya kadang-kadang menggunakan Google AdWords karena banyak sekali suggesti yang di berikan dan banyak sekali keyword yang bisa saya gunakan untuk saya sisipkan ke dalam artikel saya , sehingga lebih SEO on Page.

Di beberapa kasus saya banyak menemui teman-teman saya yang tidak begitu memperdulikan keyword dan asal posting saja , hal seperti itu saya rasa tidak bermanfaat dan tidak menjamin postingan itu ada di page one , kita juga butuh research Keyword untuk mendukung artikel kita agar bisa page one . Dan kebanyakan orang bilang klo udah posting tiap hari 5-10 kontent tapi gada sedikit pun visitor, metode posting banyak-banyak itu percuma tanpa adanya kepandaian untuk menembak target keyword .

Ini 25 Keyword Research Tools dan semua bebas untuk digunakan Silakan dicoba



Semoga ke 25 Keyword Research Tools ini dapat bermanfaat ...

2 komentar:

  1. lengkap bener nih tool riset kwnya...ane cuman mo nambahin diki

    kwmap.com
    sama
    seevlo.com

    keren

    BalasHapus
  2. ada baiknya dicoba, thank infonya gan

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.