Betapa sulitnya memilih keyword untuk menulis sebuah artikel sehingga artikel blog bisa optimal pada pencarian Google. Nah, teman-teman harus pintar memilih setiap kata kunci tertentu untuk artikel .

Keyword Research Tools adalah aplikasi di internet yang membantu Teman-teman untuk mendapatkan keyword yang akan sesuai dengan konten yang sedang ditulis. Contoh nya adalah Google Adwords. Saya kadang-kadang menggunakan Google AdWords karena banyak sekali suggesti yang di berikan dan banyak sekali keyword yang bisa saya gunakan untuk saya sisipkan ke dalam artikel saya , sehingga lebih SEO on Page.

Di beberapa kasus saya banyak menemui teman-teman saya yang tidak begitu memperdulikan keyword dan asal posting saja , hal seperti itu saya rasa tidak bermanfaat dan tidak menjamin postingan itu ada di page one , kita juga butuh research Keyword untuk mendukung artikel kita agar bisa page one . Dan kebanyakan orang bilang klo udah posting tiap hari 5-10 kontent tapi gada sedikit pun visitor, metode posting banyak-banyak itu percuma tanpa adanya kepandaian untuk menembak target keyword .

Ini 25 Keyword Research Tools dan semua bebas untuk digunakan Silakan dicoba



Semoga ke 25 Keyword Research Tools ini dapat bermanfaat ...



Posting Lama Posting Lebih Baru

Comments :

ada 2 komentar ke “25 Tools Pencari Keyword Untuk Artikel Blog Anda”
Aneka Laris mengatakan...
pada  

lengkap bener nih tool riset kwnya...ane cuman mo nambahin diki

kwmap.com
sama
seevlo.com

keren

Hidup Alami mengatakan...
pada  

ada baiknya dicoba, thank infonya gan

Poskan Komentar


Copyright © 2014 - Aldi Ferdiyan - My Facebook - Powered By Pasa Iklan / Pasang Iklan Gratis


"25 Tools Pencari Keyword Untuk Artikel Blog Anda"

Sewa Laptop Infonindo.com - Penyewaan Laptop - Sewa Laptop di jakarta - Warta kesehatan - Warta Sehat - Profil - Seks - alkes lab - Obat Penyakit Ibu Anak