Kata-kata gombal OVJ

pernah nonton ovj di trans7 engga ?, pasti pernah donk .. dan pasti juga sering dengerin gombalan - gombalannya andre taulani dan kawan-kawannyakan, hahaha ... pasti ngakak kan, tapi apakah kalian tahu bahwa lawakan-lawakan gombal khas overa van java itu terlalu fulgar di hati dan terkadang terlalu sering di dengar oleh kita yang kadang-kadang ngebosenin, nah kali ini saya akan bagikan nih kumpulan rayuan gombal khas overa van java dengan versi gokil dan terbaru 2012.










baik ini dia kumpulan rayuan gombal khas overa van java atau biasa di singkat ovj dengan versi gokil terbaru 2012 dan kacau parah :

NB : rayuan gombal ovj versi gokil dan kacau parah ini saya karang sendiri, untuk kritik dan sarannya mohon jangan kacau - kacau ya ... hahaha

rayuan ovj ngepet 
cowo : bapak kamu semalam ngepet ya ???
cewe : ihk abang tau dari mana ?
cowo : karena, semalem ngepetnya bareng abang di komplek sebelah ...
cewe : dasarrr babi ngepet ...
cowo : bapa lu juga babi, oon ...

rayuan ovj ngaco
cowo : bapak kamu artis ya ???
cewe : kok abang tau sih ???
cowo : karena semalem aku liat di indosiar dia lagi naek elang siluman bareng angling darma...

rayuan ovj tukang las 
cowo : bapa kamu tukang las ya ???
cewe : kok tau sii ???
cowo : karena mukamu kaya pager besi abis di las ..
cewe : muka luh tuh kaya las'an nya ..

rayuan ovj terminator
cowo : bapak kamu arnold swetzientiger ya ???
cewe : salah bapa saya udah jadi terminator ...
cowo : pantesan muka luh kaya robot  ...

rayuan ovj gak jelas
cewe : bang toyib kenapa gak pulang-pulang ???
toyib : nanti kalo abang pulang lagunya jadi berubah lagi ...
cewe : oh iya ya ..


ups lagi males nulis niehh .. kalo ada yg mao nambahin, tinggal koment aja di bawah nanti langsung ane pasukin di artikel ini ( sekalian backlink ) ..oke, untuk sementar rayuan - rayuan gombal ala ovj nya segitu aja dulu yuaaa .. thank's dah berkunjung



Posting Lama Posting Lebih Baru

Comments :

ada 0 komentar ke “Rayuan gombal Overa Van Java kacau parah”

Poskan Komentar


Copyright © 2014 - Aldi Ferdiyan - My Facebook - Powered By Pasa Iklan / Pasang Iklan Gratis


"Rayuan gombal Overa Van Java kacau parah"

Sewa Laptop Infonindo.com - Penyewaan Laptop - Sewa Laptop di jakarta - Warta kesehatan - Warta Sehat - Profil - Seks - alkes lab - Obat Penyakit Ibu Anak