Game CTR alias Crash Team Racing ini adalah salah satu game favorit saya di ps1, game ini merupakan game yang paling saya gemari waktu dulu di ps1. mungkin di antara kalian juga ada yang suka dengan game ctr ini waktu dulu.

baik hitung-hitung untuk bernostalgia dengan game CTR ps1 ini mendingan langsung aja di download game nya nih !!

eadd.. tapi tunggu dulu, udah punya emulator ps1 belom ???
udah tau cara gabungin filenya pake HJ-split Belom ???


untuk menjalankan hasil download game CTR (crash team racing) ini di komputer anda memerlukan Emulator ps1 untuk menjalakannya dan juga HJ-split untuk menggabungkan file game yang terpecah ini. oke, kalo belom tahu mendingan baca dulu nih artikel ya  :

-> Download Emulator ps1 dan cara penggunaannya

-> Download CTR [226 Mb] Via Indowebster

oke, semoga link download game ps1 CTR untuk komputer ini dapat bermanfaat  !!
selamat mencoba ..



Posting Lama Posting Lebih Baru

Comments :

ada 6 komentar ke “Download Game CTR (Crash Team Racing) Ps1”
Abel Avriyanno mengatakan...
pada  

Thanks gan
Daur Ulang Info !!!

fikri_modesty mengatakan...
pada  

bisa dimain dalam 2 player gx gan ??????????

ika purnama sari mengatakan...
pada  

gaq bisa nih 'gan?!@#$%^&(*_+)-=/

Unknown mengatakan...
pada  

filenya mana

dwiki mengatakan...
pada  

pas gambar buku gmanah ?

su jarwo mengatakan...
pada  

biasa banget aku aj tiap hari main game ini d pc,,,, tp punyaku filnya udah jd satu sama emulatornya. jd lgsung jalan tgal pngaturan stiknya aj langsung jreng jreng

Poskan Komentar


Copyright © 2014 - Aldi Ferdiyan - My Facebook - Powered By Pasa Iklan / Pasang Iklan Gratis


"Download Game CTR (Crash Team Racing) Ps1"

Sewa Laptop Infonindo.com - Penyewaan Laptop - Sewa Laptop di jakarta - Warta kesehatan - Warta Sehat - Profil - Seks - alkes lab - Obat Penyakit Ibu Anak