Download Emulator Ps2 PCSX2 0.9.8 Plus BIOS

Emulator Playstation 2 (PS2) PCSX2!! Apakah anda ingin memainkan game-game ps2 di laptop atau komputer  sendiri ? tapi anda tidak tahu, mau download emulator apa untuk menjalankan/bermain game ps2 tersebut di komputer.

jika anda mempunyai pertanyaan demikian maka jawabannya adalah Download emulator pcsx2 0.9.8, emulator pcsx2 0.9.8 ini lah yang saya gunakan jika saya ingin memainkan game ps2 di notebook saya, menurut saya emulator ini cukup pantas untuk di download dan di gunakan oleh para gamers ps2 .jika anda tertarik untuk download emulator PCSX2 0.9.8 dan plus BIOS ini, ikuti terus langkah-langkah di bawah ini :
kali ini kita akan membahas cara download emulator PCSX2 0.9.8 untuk game ps2 di komputer atau laptop dan cara setting / konfigurasi emulator tersebut agar dapat berjalan dengan baik di komputer.

terlebih dahulu lihat spesifikasi komputer yang di butuhkan sebagai berikut :

Spesifikasi minimum untuk emulator PS2:

- Windows XP/Windows Vista or Linux 32bit/64bit
- CPU that supports SSE2 (Dual Core and up, Athlon64 and up)
- GPU that supports Pixel Shader 2.0
- 1GB RAM.

Spesifikasi yang direkomendasikan untuk emulator PS2 (akan berjalan sekitar 50-60fps)

- Windows XP/Windows 7 or Linux 32bit/64bit
- CPU: Core 2 Duo 3.2 GHz or Core-i series
- GPU: GeForce 9600 GT or better
- 2GB RAM (3GB or more if using Windows Vista or Windows 7)


oke, sekarang langkah - langkah download, instal dan setting PCSX2 0.9.8 sebagai berikut :

1. Download Emulator PCSX2 0.9.8 + BIOS+memory

-> Download Emulator

Emulator PS2 (PCSX2) + BIOS+memory | Size: 32 MB via Indowebster
Password : www.zengbogel.blogspot.com

2. Catatan : jika komputer anda Tidak bisa menjalankan Emulator PCSX2 versi 0.9.8 di atas, silakan anda download terlebih dahulu File Pendukung Untuk Komputer anda yang bisa anda lihat di sini :

-> problem jika komputer yang tidak bisa menjalankan game




Installasi
1. Double Klik file yang telah didownload, lalu klik Next seperti gambar berikut


2. Klik Next

3. Klik Close

Setting konfigurasi
1. Setelah Download dan instal PCSX2nya maka pengaturan pertama kali adalah seperti ini kemudian klik next

2. Masuk ke menu berikutnya perhatikan untuk GS pilih sesuai spec tertinggi yang di dukung oleh prosesor anda (bisa cari di official website masing-masing vendor baik intel maupun amd) dalam hal ini prosesor gw mendukung mode hingga SSE 4.1 maka gw memilih mode tersebut. Kemudian klik next

3. Kemudian untuk PAD dan SPU2 biarkan secara default. Lanjut CDVD pilih Linuz Iso CDVD seperti ini kemudian klik next

4. Untuk USB, FW dan DEV9 biarkan secara default. Kemudian klik next masuk ke menu pemilihan BIOS. Untuk dapat memilih BIOS hilangkan centangan Use Default Setting sehingga anda bisa memilih BIOS yang ada dalam hal ini BIOS sudah gw sediakan dalam paket Emulator Playstation 2 (PS2) PCSX2 + BIOS. Kemudian browse file BIOS tersebut seperti ini dan klik OK

5. Setelah anda memilih BIOS yang benar maka seharusnya BIOS sudah ada dalam list seperti berikut kemudian klik BIOS pada list dan klik Finish

6. Jika semua instalasi berjalan lancar maka seharusnya PCSX2 anda sudah jalan seperti ini. untuk menghilangkan program log pada gambar di bawah pergi ke menu Misc dan hilangkan centangan show console maka log window sebelah kanan akan hilang.

Sampe tahap ini PCSX2 anda telah terinstal dengan sempurna, nah sekarang bagaimana cara menjalankan game PS-2nya? Ikuti langkah di bawah:

1. Setelah anda jalankan PCSX2nya ke menu CDVD dan pilih Iso Selector kemudian browse (pastikan file game PS-2 sobat berupa file Iso)

2. Pilih file ISO game PS-2 yang ingin di mainkan (sebagai contoh dalam hal ini gw coba memainkan game Metal gear Solid 3) kemudian klik open

3. Langkah berikutnya anda ke menu System dan pilih Boot CDVD (fast)

4. Dan tara!! game PS-2 sobat telah berjalan dengan lancar ^_^



untuk pengaturan tambahan agar Emulator PS-2 sobat semakin berjalan lancar ikuti langkah berikut:

1. Pada menu Config PCSX2 anda pilih Video (GS) kemudian Core GS Setting seperti berikut

2. Kemudian ke bagian Speedhacks untuk menu lain biarkan secara default.Centang Enable Speedhacks dan klik Apply kemudian OK


Nah.. sekarang anda sudah bisa menjalankan game ps2 format ISO di komputer / laptop anda, semoga artikel ini dapat berharga bagi kita semua ,, amin


kata kunci :
bagaimana cara memainkan game ps2 di komputer / laptop / notebook(2), download emulator untuk ps2 di komputer(4), download emulator game ps2 PCSX2 0.9.8(1), apakah komputer bisa untuk memainkan game ps2 ?(12), emulator untuk game ps2 dan ps1(23), download emulator(11).

155 komentar:

  1. Makasih gan atas sharing nya !!
    Emulator Ps2 nya dah ane download ...
    N work gan!!!
    thankssssssss

    BalasHapus
  2. Good Very good ..
    Emulator ps2 ini nih yang ane cari-cari !!!

    sekali lagiiii

    thanksss brooo

    BalasHapus
  3. dah nyari kemana-mana !!!

    gak taunya ada di blog ini ...

    thanks untuk emulator ps2 nya gan !!!

    akhirnya bisa download juga nih emulator Pcsx2

    BalasHapus
  4. emang ini nih ..!!

    yang saya cari-cari buat maen game ps2 di komputer ..
    thank's atas ijin downloadnya brooo ...

    good emulator

    BalasHapus
  5. gan ..pinya ane dah bisa jalan tapi koq gambar gak bisa keluar...
    suara dah keluar... cman gambar kaga kluar...
    mohon bantuannya

    BalasHapus
  6. game apa yang anda mainkan gan ???

    BalasHapus
  7. Gan game nya apa yang dimainin ???

    Biasanya klo ga ada gambarnya gitu Ada 2 hal ...

    Komputer agan yang gak kuat sama game yang agan download korupt ...

    bales gan katanya mao di bantuinn ..

    BalasHapus
  8. Kenapa waktu aq jalanin game naruto narutimate accel 2 hanya keluar suaranya aja tp gambarnya nggak keluar ?? pc q pentium 4, apa karena itu ya spek nya g' kuat atau bagaimana ?? klu bisa bantuin cara konfigurasiin pcsx 2 nya dong biar bisa dimainin di pentium 4 ...

    BalasHapus
  9. mungkin direct komputernya belum support gan .. coba di download dulu c++ sama Direct X 9.0c nya ...
    link downloadnya ada di atas

    BalasHapus
  10. kalo udh download dulu c++ sama Direct X 9.0c nya gmna?

    BalasHapus
  11. kalo udh download c++ sama Direct X 9.0c nya terus
    gmna?

    BalasHapus
  12. thank's gan udah bisa nih !!!

    klo yg ga ada suaranya ... mungkin dari gamenya ntuh ...

    gue udah bisa jalan ini pass download direct sama c++ nya ke framework windows gue ..

    BalasHapus
  13. direct sama c++ nya disave dmn?

    BalasHapus
  14. thank's sob udah bisa ..
    ane ga perlu pke direct di atas udah bisa sob ..

    BalasHapus
  15. direct hanya di gunakan jika di komputernya masih menggunakan direct versi yang lama ...
    sekedar ingin bantu temen" yang engga tau dimana meletakan direct nya .
    -> save direct di dalam folder pcsx2 nya..
    -> terus buka pcsx nya
    -> config->plugin/bios selector
    -> plih GS (yg paling atas)
    -> plih sesuai dengan kemampuan komputer kamu ..
    -> nanti akan load directnya secara otomatis ..
    -> klo engga bisa .. silakan download framework nya dulu .. klo engga bisa juga silakan beli komputer versi terbaru ..

    BalasHapus
  16. Luffy Si raja bajak laut2 Februari 2012 pukul 18.52

    ok sob anonymous udah bisa ..

    BalasHapus
  17. UNTUK SAVE DIRECTNYA BISA DIMANA AJA ..
    YANG PENTING SETELAH DI SAVE .. LANGSUNG DI INSTALL DENGAN CARA :
    -> KLIK 2X SETUP (GAMBAR KOMPUTER)
    SECARA OTOMATIS DIRECTNYA SUDAH TERINSTALL DI PC ..

    UNTUK AGAN ANONYMOSE .. JANGAN NGAUR AH .. HEHEH
    MAKASIH DA BERKUNJUNG GAN

    BalasHapus
  18. KALO MASIH BELOM BISA JUGA SEBAIKNYA ANDA DOWNLOAD DULU PERLATAN PERANG UNTUK PC ANDA DI LINK INI :

    http://zengbogel.blogspot.com/2012/02/peralatan-perang-jika-game-tidak-bisa.html

    BalasHapus
  19. maaf agan kl di pcku pas buka aplikasi emu ada tulisan pisik memorynya kurang atau hrs dilogoff. pdhl ramnya 1.5gb, vga 512mb.

    BalasHapus
  20. thank's gan !!!

    akhirnya bisa juga maen game ps2 di PC ku .

    BalasHapus
  21. Bang ane download itu app pas mau diextract pasti langung muncul daftar beberapa file corrupt, gitu...
    hampir semua link di berbagai blog udah ane coba termasuk punya abang ini. tapi semua sama.
    sebelumnya ane udah install pcsx versi o.9.6 tapi ternyata setelah liat di web pcsx gak kompatibel buat maen tekken. yang kompatibel cuma o.9.8, eh malah kaga bisa diinstal. tolongin ane bang..

    BalasHapus
  22. pyq kox gs output disable itu knpa ya?

    BalasHapus
  23. saya mau tanya ni emu ps2 kan dah saya install di laptop pas saya jalanin kok gambarnya agak berat.?
    terus gimana caranya seting biar saya bisa main pakek dvd biar gak perlu pakek iso.?

    laptop saya:
    os :win 7 ultimate 32-bit
    processors : AMD turino(tm)X2 Dual-Core Mobile RM-70(2 CPUs),~2.0GHz
    RAM :3072MB
    VGA : ATI Radeon 3100 Graphics memory:1404MB

    tolong ya bantuannya.

    BalasHapus
  24. kalo di gambar lo sih abis install langsung di setting kalau gua download C++ ama Microsoft(R)DirectX(R) dulu..

    BalasHapus
  25. gan mau tanya nih,, gambar ane agak berat nih gan bergetar" gtu layar gambar nya ???
    itu knp ya ???

    BalasHapus
  26. GAN BIOSNYA KOK GAK BISA D'BROWSER GIMANA CARANYA?

    BalasHapus
  27. GAN ITU MAININ GAME NYA GAK BISA PAKEK KEYBOARD YA????

    BalasHapus
  28. Gan ane dah coba semua caranya sama kaya yang di atas tapi pas mau di jalanin kok malah ' Failed to init XAudio2.engine. XA2 may not be available on your system . ensure you have directx runtimes installed or use directX / waveout drivers instead . errors detail: (code 0x80040154)

    BalasHapus
  29. waduh, maaf gan, ane ga pernah punya kejadian kaya gitu ntuh .... sory yaa

    BalasHapus
  30. gan kok ane ga ada suaranya ya pas dimainin . mohon pencerahannya gan
    makasih sebelumnya

    BalasHapus
  31. (komen yg diatas)
    wahh gajadi gan . udah ada ko suaranya pas ane coba ganti kaset . kaset yg tadinya aja mgkin bermasalah.
    makasih banyak nih gan.
    Good emulator

    BalasHapus
  32. gan mw nanya,, emang hrus dwnlod mcrosoft(R) DIRECT(R) yg 40mb an itu ya?

    BalasHapus
  33. klo gua si dulu engga gan !!!
    langsung bisa ...
    tapi engga tau tuh koment di atas .. pada minta download directX .

    mungkin dia sebelumnya directX nya masih yg jadul kali gan !!! jadi download dulu gitu ...

    cos .. emulator ps2 ini kan harus pke directX yg baru ..

    S00 .. engga ada salahnya gan klo di download dulu ..hehe

    BalasHapus
  34. Berhasil sih.... Tapi lemot kayak bekicot

    BalasHapus
  35. Dan juga saya masih bingung mencet pake apa ??

    BalasHapus
  36. Processor:Intel(R)Pentium(R)D CPU 3.00GHz (2CPUs) RAM:2048MB VGA: GeForce 8400GS bisa berjalan lancar ga?

    BalasHapus
  37. kok ga bisa ya ada bacaan gini Please Select a valid BIOS.if you are unable to make a valid selection then press cancel to close the configuration panel. Mohon bantuannya

    BalasHapus
  38. thanks gan udah didownload dan berhasil dicoba. cuma ada trouble nih,, controlernya ga jalan kenapa ya,,

    ada cara biar controlernya jalan (pake keyboard ato dual stick)?

    BalasHapus
  39. gan, kenapa pas klik "boot CDVD (fast) malah muncul message "can't create log file logs/GSnull.log" ??

    tolong bantu gan

    BalasHapus
  40. kug diboot gag bisa di BIOSnya,......?
    Klo buat notebook TOSHIBA NB520 tuw emulator tipe berapa.............?

    BalasHapus
  41. Download DirctX 9.0c di mana gan...

    Tolong di bantu ya.trim's

    BalasHapus
  42. di sini

    http://zengbogel.blogspot.com/2012/02/problem-jika-komputer-tidak-bisa.html

    BalasHapus
  43. gan spec Laptop saya berapa gan?
    Intel Pentium Dual Core 2.2 Ghz
    Intel Gma 4500M
    RAM 1 GB
    dan 14 .0 HD LED LCD
    Plugin dan bios yang cocok yg mana gan
    balas ke : insurgent.dayat@yahoo.com
    Please gan saya ingin main game ps 2

    BalasHapus
  44. tambahan model laptop adalah ACER ASPIRE 4732Z

    BalasHapus
  45. TAMBAHAN LAGI INTEL PROCESSOR T4400

    BalasHapus
  46. tempat saya bisa tapi nge lagh gan cara mempercepat nya gimana gan? tergantung game nya apa ya ? saya main Winning Eleven 10

    BalasHapus
  47. kk namaku rio

    pas seting configure GS nya gg mau,
    tiga-tiganya gg mw
    tolong solusinya

    BalasHapus
  48. trus juga ada tulisan can't create log file gitu

    BalasHapus
  49. ane install directx kok error mulu ??

    BalasHapus
  50. Wah,, makasih mas,, atas info nya..
    sangat membantu saya

    BalasHapus
  51. huhuhuhuhuhuhuhuhuhuuhuhuhuhuhuhuhuhuuhuhuhu

    BalasHapus
  52. kalo jalanin pake CD sttingannya gimana?

    BalasHapus
  53. maenya kag bisa pake keybord ya?

    BalasHapus
  54. maenya kag bisa pake keybord ya?

    BalasHapus
  55. maenya kag bisa pake keybord ya?

    BalasHapus
  56. mw nnya ... klo maen pake dvd ps2 bs gk ?? koq d pc gw g bs ???

    BalasHapus
  57. mksud ny kyk ps 1 yang cd image ??? bs gk ??

    BalasHapus
  58. biosx kagak bisa diklik
    gak muncuil

    BalasHapus
  59. nggak bisa install directx 9

    BalasHapus
  60. tolong bantu gan..
    untuk pilih menu: "config->plugin/bios selector" itu disebelah mana ya?
    trus laptop ane intel core i3 itu pilih GS nya yang mana?
    toolong bantu gan, newbe nih.. masih polos.. :(

    BalasHapus
  61. ini ane lagi.. si newbe hehe..
    kalo baru tahap PCSX2 First Time Configuration, trus ane klik next muncul tulisan "The selected GS plugin failed to load.
    reason: The plugin reports that your hardware or software/driver are not supported.
    C:\Program Files\PCSX2 0.9.8\Plugins\gsdx-sse2-r4600.dll
    All plugin must have valid selections for PSCX2 to run. bla bla bla.." solisinya gimana ya gan?

    BalasHapus
  62. masi blum ngerti nii cara pake nya... mohon di beritahau wak.. hhe

    BalasHapus
  63. makasih gang ane udah download tapi belu ane coba,belum ada CD game PS2 nya gang

    BalasHapus
  64. nice post gan.
    mampir yyo.!

    http://informasimenarikbuatkalian.blogspot.com/

    BalasHapus
  65. gan gimana cara setting kalau mau pakai kaset ps 2 nya moon sekali bantuan nya

    BalasHapus
  66. gan kalau pk kaset ps 2 langsung gimana gan

    BalasHapus
  67. cara main pake keyboard gimana kk ?

    BalasHapus
  68. gan.. gimana cara ngatur controlnya????

    BalasHapus
  69. Maaf gan mau nnya nih .,
    klau setting agar bisa main pakai joystick gmna yah ,.,?

    Pdhal udah bisa semua .,
    tpi gak bisa maen pke joysick + keyboard .,

    Gmna nih caranya agar bisa maen pake joysick .,?
    klo bisa bles lwat email : rochman_98@yahoo.com

    BalasHapus
  70. gan, kalo terjadi kayak gini gimana ? tolong sarannya gan ?

    "GIFTAG warning, size exceeded VU memory size 400"
    email ke : anugrah.hary@yahoo.co.id

    tolong banget gan , pliss .
    yang pernah ngalamin dan berhasil mengatasi tolong bantu saya , terima kasih .

    BalasHapus
  71. tambah komentar diatas, ane juga mengalami layar hitam saat running nya, mohon sarannya gan !
    email aja saya gan ke : anugrah.hary@yahoo.co.id

    BalasHapus
  72. kalo pas klik boot cdvd(fast) ada tulisan "a file could not be created". itu solusinya gimana gan?
    tolong bantuanya

    BalasHapus
  73. gan, kasih tahu donk web yang ada ISO ny.. habis ane cari ga ketemu-ketemu..

    BalasHapus
  74. GAn, mw tanya nih.. Setiap q mw mainin gamenya kok muncul tulisan "A file could not be created". Kenapa itu gan?

    BalasHapus
  75. gan mw nanya klo yg nie jalan gx
    windos XP
    CPU 300GHz
    1,49 GB RAM
    tolong jwab y gan

    BalasHapus
  76. gan,kenapa waktu ane maen Tony Hawk Proving Ground.Waktu di menu nya Bagus tapi waktu main grapich nya hancur itu kenapa ya?

    BalasHapus
  77. gan kenapa control keyboard saya tidak berfungsi.......please...help me.....???

    BalasHapus
  78. knpa kok ga keliatan gambarnya ya?

    BalasHapus
  79. NICE share,,,,
    TaPi
    eMu iNi BiSA sEmuA gAMe,,,,,??

    BalasHapus
  80. AdMin nya mAna NhiC,,,,???

    BalasHapus
  81. game saya kok lambat yahhh ......please help me,,....???

    BalasHapus
  82. kk admin pas gw donlod..
    terus gw extrac koq yg keluar bios + memcard doank...
    gag ada emu'nya nih kk admin
    terus pas pake emu gw kog ada tulisannya "CDVD READ ERROR, sector = 0x001338ff" gitu kk. itu emunya ato ISOnya kk...??
    gw maenin resident evil kk plss bantu

    BalasHapus
  83. agan agan sekalian..gw coplit ni semuanya tapi pas main joystiknya nga bisa,,,gima ni agan agan sekalian...

    BalasHapus
  84. kalau pake kaset gmn gan.sayak kan udah masukin disc kok tulisanya no disc?

    BalasHapus
  85. gans saya mau nanya kok pas saya install bios nya gak ada yang console

    BalasHapus
  86. permisi gan saya punya beberapa pertanyaan nih
    1. bila emulator tsb di instal apakah bisa jadi blue screen error?
    2. emulator tsb bisa di portable gan?
    trims ya gan.

    BalasHapus
  87. tuk tawa gila >>>
    1. Bisa aja tapi jarang paling errorpun hanya tampilan error di windows DOS nya itu

    2. Emulator ini emang portable artinya gak perlau diisntal, langsung di running, config sana sini dikit terutama tempat penyimpanan file bios dan plug ins serta configurasi sesuai hardware.....langsung maen

    BalasHapus
  88. ane punya masalah nie gan,,, pas ane dah pilih file iso-nya truss ane klik boot fast yang ada layarnya jadi hitam doank gan..

    truss pas ane periksa muncul tulisan:
    CDVD READ ERROR, sector = 0x001fc29e

    mohon bantuannya

    BalasHapus
  89. gan game udah oke,,, tpi joystiknya ga jalan....
    :(

    BalasHapus
  90. "CDVD READ ERROR, sector = 0x001338ff"

    BalasHapus
  91. "CDVD READ ERROR, sector = 0x001338ff"
    kenapa ya tu gan ??

    BalasHapus
  92. punya saya pake directx 11 kok pas di jalankan malah ada tulisan failed to initial Xaudio2 engine.. itu kenapa ya? solusinya gimana?

    BalasHapus
  93. gan punya ane suara keluar tapi gambarnya kagak keluar itu gimana ya gan??
    Mohon bantuannya gan

    BalasHapus
  94. please select valid BIOS.if you are unable to make a valid selection then press Cancel to close the Configuration panel.


    klo kya gini..bgmna cra nya gan..?????

    BalasHapus
  95. bagus gan, cuma klo main kecepatan fpsnya sekitar 20 an. jadi lambat mainnya, sulusinya biar cepet harus gimana gan ?

    BalasHapus
  96. please select valid BIOS.if you are unable to make a valid selection then press Cancel to close the Configuration panel.


    klo kya gini..bgmna cra nya gan..?????

    BalasHapus
  97. game yang dvd bisa kagak dimainin di pcsx?

    BalasHapus
  98. om kenapa saya mau main kan klik run fast gitu....
    trus kluar tulisan cant create log gsnull.log

    BalasHapus
  99. Aduhhhhhh Payah amat nyari emulator ps2 yg bagus
    yg ngak ada failed/eror

    BalasHapus
  100. Admin nya kemana tu koq ngak pernah bales comment kita

    BalasHapus
  101. Maaf gan mau nnya nih .,
    klau setting agar bisa main pakai joystick gmna yah ,.,?

    Pdhal udah bisa semua .,
    tpi gak bisa maen pke joysick + keyboard .,

    Gmna nih caranya agar bisa maen pake joysick .,?

    BalasHapus
  102. tombol joystick dan keyboard harus diset sendiri
    di controller plugins diatas ada tab general trus pad 1 pad 2
    itu set disitu buat yang lom tau

    BalasHapus
  103. gan kok gambarnya pecah2 ya?

    BalasHapus
  104. kalo spec pc ane bgini kang,,,
    procesor Dual Core 2,80Ghz VGA Nvidia Gforce 9500GT 1GB 128bit Ram 2GB 2keping kira2 lag lag ga buar main Dragon Ball budokai 2 , 3??
    kalo ga kasih tau donk caranya???

    BalasHapus
  105. kak zeng bogel aku minta gambar tutorialnya ya.......


    sorryyyy..................... :p

    BalasHapus
  106. laptop gua ramnya 1 gb... tpi lancar mainnya... lu semua yg d atas mungkin salah kali dari pertama... juga lu hrus punya perangkat tambahan

    BalasHapus
  107. gan punyaku udah ku instal tapi keluar cuma suaranya doang :(

    BalasHapus
  108. Wah posting gambarnya hasil maling web orang. di block kan tuh.

    BalasHapus
  109. gan..,gak bisa d download emulatornya...

    BalasHapus
  110. gan..,gak bisa d download emulatornya...

    BalasHapus
  111. gan punya ane udah keluar suaranya, tapi kokgak keluar gambarnya,padahal spek lptop ane udah mmungkinkan buat main pcsx2. .cara mengatssinya gmana gan,? mohon petnjukny.

    BalasHapus
  112. Gan, Ane ada Kendala,
    BIOS ane kok tidak bisa muncul ya gan ??

    BalasHapus
  113. untuk windows 8 bisa??

    BalasHapus
  114. Gan Koq Ane pas di FIrst Time Configuration Ane dah Lese Nih Koq Pas itu ada Bacaan You Next Direct Libraries Maksudnya Ap Gsn ?

    BalasHapus
  115. gan klo mau maenin pake vd ps 2 nya gmn?gw coba2 ga bisa deh -_-

    BalasHapus
  116. gan klo mau maenin pake dvd ps 2 nya gmn?gw coba2 ga bisa deh -_-

    BalasHapus
  117. gan , biosny ngx ad in?

    BalasHapus
  118. gan ko biosnya could not found gitu?

    BalasHapus
  119. GAN KO GW BROWSER BIOS G TIMBUL2 SIH TLNG BANTU DONG

    BalasHapus
  120. BIOS nya sudah di browse tapi kog ga keluar list nya...
    kenapa ya??
    Mohon Bantuannya

    BalasHapus
  121. gan emulatornya gga bsa pdahal speek komputer gw

    Processor: Intel(R) Core(TM)2 Duo CPU E7500 @ 2.93GHz (2 CPUs), ~2.9GHz
    Memory: 1024MB RAM
    n pke vga onboard

    BalasHapus
  122. gan, emulator ps2 gan ko gak bisa mode CD,
    soalnya kalau download file isonya lama dan rumit gan,jadi mode CDnya gak bisa gan ??????????

    di jawab plzzzzz

    BalasHapus
  123. thanks ya hasil nya berhasil..,
    padahal notebook ane ram 1 gb,prosesor intel atom 1,85 ghz tapi lancar-lancar aja tuh

    BalasHapus
  124. cara supaya timbul bios nya hapus dulu tuh yg ada di browser nya semua trus cari lagi folder bios nya udah ketemu ada banyak list nya klik 2 kali pada list nya,ingat pada list(yg ada tulisan usa kalo kaga salah) nya nanti pasti langsung kebuka

    BalasHapus
  125. gan... kok aku pake bios gak bisa sihh listnya gak muncul-muncul

    BalasHapus
  126. gan bsa pke stick USB kgk?

    BalasHapus
  127. gan, ada tulisan ( file could not be created.path:C:/program file/pcsx2 0.9.8/bios/schp-70012_bios_V12_usa_200.nvw )
    apa itu artinya tidak cocok dengan laptop saya ya gan ?
    terimakasih gan,

    BalasHapus
  128. gan ane kok gk bisa pake keyboard ya

    BalasHapus
  129. Bang, Saya Pake laptop Toshiba c640
    Waktu Setting GS nggak bisa..
    Kata nya Your softwer not supported.
    mohon bantuan nya bang...

    BalasHapus
  130. Thank's gan. ane dh download.

    BalasHapus
  131. Can't create log files log/gsnull apa masalahnya y.

    BalasHapus
  132. gan ane yg di cara 1 yg di steps 5 kok gk muncul biosnya ???

    BalasHapus
  133. gan...koq g keluar biosnya ....please bales..!

    BalasHapus
  134. gan... kok aku pake bios gak bisa sihh listnya gak muncul-muncu

    BalasHapus
  135. gan kok diane ga muncul gambarnya padahal c++ sama Direct x udah di download dan diinstal gimana caranya? cuman ada suaranya doang

    BalasHapus
  136. gan kok pnya gw gak bisa ya masukin yg biox ? mhon petunjuknya

    BalasHapus
  137. gan gue ada masalah sedikit gan, gue kan mau maen God Of War gan gambar jernih, suara juga ok gan tapi waktu mau maenya kok dia minta dualshock@2 gan .... padahal joystick sudah terpasang gan...... gmna nie gan caranya??? mohon bantuannya gan...

    BalasHapus
  138. ker gan hehhe good

    BalasHapus
  139. gan link download IDWS nya gak bisa bsa toong buat link download media fire aja tolong bantuanya

    BalasHapus
  140. Kokk gk kluar biosnya sih... gmana sih bang....

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.