Pasang IKlan Anda, Serba Murah ,minat ?

proses pemasangan iklan anda dengan harga murah

Deskripsi Blog
     zengbogel berisi tentang panduan membuat blog dan mendesainnya menjadi lebih sempurna dengan sentuhan HTML-CSS-JAVASCRIPT dan masih banyak lagi yang berhubungan dengan desain web, selain iu blog ini sendiri sedang saya kembangkan dengan semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil sempurna, adapun isi dari blog ini bukan hanya tentang desain webblog saja ,namun juga berisi konten-konten berita terbaru dan terpopuler untuk memanjakan setiap pengunjung yang datang ke blog ini .

 Statistik Blog
    Untuk saat ini statistik Blog ini terus berkembang dengan baik , hari demi hari blog ini terus ramai dengan pengunjung .kira-kira jumlah pengunjung perharinya adalah 100 orang ,
(jumlah pengunjung dapat berubah sewaktu-waktu)

Keuntungan memasang Iklan pada blog ini.
    keuntungan yang akan anda dapat jikalau anda memasang iklan pada blog ini adalah .. pastinya akan menambahkan jumlah trafik yang berkunjung ke blog/web anda dan yang terpenting seperti yang telah saya bilang tadi bahwa blog ini sedang saya kembangkan dengan semaksimal mungkin .saya bertekat untuk membuat blog ini menjadi sekolah online untuk para pemula yang ingin membuat blog dan belajar tentang ilmu website.
    dan jika anda memasang iklan anda sekarang .. maka jumlah uang yang akan anda bayar pun akan tetap jikalau blog ini  akan berkembang .karena saya selaku pembuat blog ini sangat menghormati para sponsor yang telah berbaik hati untuk mensponsori blog ini.

  

adapun cara pembayaran dan pemasangan iklan pada blog ini sebagai berikut :

========================================================
     untuk cara termudahnya anda dapat menghubungi no hp saya (021-95435697)
     anda bisa telephon ataupun sms .

========================================================

     untuk pemasangan iklan anda . anda dapat mengiriminya lewat email
     adapun alamat email saya sebagai berikut (aldi_fe@yahoo.com )

========================================================

     untuk pembayaran anda dapat mengkonfirmasikannya terlebih dahulu ke saya .

     Untuk pemasangan iklan murah pada blog ini ,anda hanya akan di pungut
     biaya sebesar 20.000/bln,
     dan untuk penggantian banner iklan anda ,anda bisa merubahnya kapan saja
     sesuai kebutuhan anda .

========================================================

atau untuk mempererat tali persaudaraan kita . anda dapat berteman dengan saya via facebook
  ( http://www.facebook.com/zenx.bhogel  )




sekian.dari saya.
terimakasih
                                                                                                hormat saya


                                                                                           Muhamad Aldi Ferdiyan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.