e-book lengkap berbahasa indonesia tentang HTML-PHP dan javascript

   ebook ini berisi tentang program-program web yang pastinya akan sangat di perlukan dalam hal membuat web/blog . dalan hal membuat web/blog anda pastinya akan di wajibkan untuk paling tidak mengetahui sedikit tentang HTML ,.. bagaimana tidak .toh .. untuk mendesain web/blog itu semua kita harus menggunkan HTML..untuk itu bagi para pemula dalam hal web/blog sangat di anjurkan untuk membaca ebook ini .

   Dalam ebook ini selain terdapat tutorial lengkap HTML akan tetapi juga terdapat Tutorial-tutorial lainnya yang sangat diperlukan dalam hal membuat web/blog.
  saya sendiri sangat menganjurkan sobat untuk membacanya secara berurutan dengan tidak melongkap-longkap artikel-artikel yang akan sobat baca pada ebook ini , karena pasti akan kehilangan intisari dari bacaan ebook ini.

  ebook ini gratisss untuk di download saya tidak mengenakan biaya apapun untuk sobat mendownload ebook ini .

  mungkin jika sobat masih punya beberapa pertanyaan mengenai blog .. silakan sobat add saya via facebook dengan cara klik icon ini :
zeng blog facebook
www.facebook.com/zenx.bhogel

ada satu hal penting yang ingin saya sampaikan kepada sobat yaitu dalam hal belajar mendesain web/blog sangat di perlukan kesabara yang ekstra dan lebih . bagaimana tidak .. dalam hal membuat web/blog sobat harus membaca-baca artikel-artikel yang terkadang pula dapat menyesatkan tanpa sobat tau dari mana asal informasi tersebut di dapat .. iyakannn ... pasti sobat juga pernah merasakan bukan .. toh .. saya juga sering merasakannya .. tapi yaaaa mau bagai mana lagi . namanya juga manusia kan .. eheheheh :D

nahhh untuk itu ini saya persembahakan ebook lengkap tentang html-javascript-php untuk sobat :
silakan sobat download terlebih dahulu :(klik pada gambar)

download ebook html-javascipt-php
 setelah sobat download ebook ini .. silakan sobat baca dengan seksama dan
sebenar-benarnya :D hehehhe.
atau jika sobat juga ingin langsung melihat tutorial-tutorial dari blog ini ..
sobat dapat klik pada icon ini :
Photobucket

  setelah semua   sobat lakukan hal yang terakhir yaa .. sobat harus mengembangkan nya sendiri dengan kemampuan yang telah sobat latih selama ini ... karena sesungguhnya semua hal dalam tutorial ini akan berjalan dengan baik jika saja sobat selaku pembaca .. benar-benar melakukannya dengan giat dan ulet ..
untuk kali ini saya hanya bisa mengucapakan semoga sobat-sobat semua dapat menjadi seperti apa yang sobat inginkan .. sekian.
etsss .. iya sampai lupa .. jangan lupa baca tutorial saya yang lainnya yaa .... :D

catatan : intisari dari artikel ini =  donwload ebook ini DOWNLOAD EBOOK
                                                  baca juga tutorianya TUTORIAL BLOG
                                                  contact saya via fb    FACEBOOK

3 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.