status dan coment gokil lucu dan bikin ngakak se-warnet,....bikin blog dan merancangnya agar bagus dengan mudah,....tips-trick facebook

nih gan ada coment tergokil yang menurut ane gokil abizz , pokonya beda nih gan ..
biasanya kan kalo di blog/web lain hanya memuat coment tergokil yang udah pasarab kaya kami segenap ......dan seterus nye pokonya gue juga ada sii postingan tentang coment tergokil yang kaya gitu ,kalo mao lihat klik aje nih http://zengbogel.blogspot.com/2011/08/coment-paling-gokil.html ... nah disini coment tergokil nya beda gan walaupun aga dikit sii ga panjang bangat kaya yang biasanya ..heheheh tapi gokil gan..

langsung aje nih gan coment tergokil nya :
 
walaupun tuyul ga gondronk ,sundel ga lagi bolonkk, poconkk giginya makin kinclonkkk.. dan genderuwo malah jadi benconkkk .. tapi ane tetep" MENYUKAI STATUS ANDA"

hehehhe dikit bangat yee gan coment tergokil nya ..
yaaa untuk sementara segitu dulu gan coment tergokil nya ....nanti kalo gue ada waktu and dapetin ide lagi ,poko'e langsung gue postingan kawan coment tergokil nya

bye..bye..bye..
    
   



Posting Lama Posting Lebih Baru

Comments :

ada 1 komentar ke “coment tergokil”
imam beh mengatakan...
pada  

ada2 aja.,,, cara kuno tuh

Poskan Komentar


Copyright © 2014 - Aldi Ferdiyan - My Facebook - Powered By Pasa Iklan / Pasang Iklan Gratis


"coment tergokil"

Sewa Laptop Infonindo.com - Penyewaan Laptop - Sewa Laptop di jakarta - Warta kesehatan - Warta Sehat - Profil - Seks - alkes lab - Obat Penyakit Ibu Anak