cara membuat facebook dengan cepat,...cara mudah membuat facebook,....

sebenarnya cara membuat facebook sangatlah mudah , tidak perlu belajar lama-lama untuk membuat facebook,...
okelah engga usah pake lama .langsung aja ke TKP ..:

langkah pertama :
1.buatlah email terlebih dahulu (bisa dengan email apa saja) >>cari di google ketik aja email dari yahoo(kalo mao pake email dari yahoo)

2.buka situs : www.facebook.com

3.lalu tulis data-data anda di bawah baca'an MENDAFTAR .
contoh :
         Nama depan            :     aldi
         Nama belakang        :     ferdiyan
         email anda                :    aldi@yahoo.co.id ( email yang tadi anda buat )
         masukan ulang email :    aldi@yahoo.co.id
         kata sandi baru         :    ********** (kata sandi untuk nanti anda login ke facebook)
         lalu pilih jenis kelamin dan tanggal lahir anda ..
   
        bentar gue ngopi dulu ....sruupppppppp... :P
        oke lanjut lagi .

       truss nanti akan ada kotak verifikasi ..anda isi tulisan yang ada di kotak tersebut dengan benarr ..
       Nahhh sekarang anda telah memiliki facebook baru ....
       tinggal anda memasukan foto dan info-info tentang anda ...

 EAADTTT tunggu dulu masih belum selesai ...

setelah anda membuat facebook baru tadi ....sekarang anda masuk ke email (yang tadi anda buat)  untuk mengaktifkan facebook tersebut ..{tinggal klik tombol email pada bagian atas kolom facebook)..
setelah anda masuk ke email , langsung buka ga pake lama kotak masuk di email anda dan langsung aktifkan facebook anda ...

nah begitulah cara membuat facebook dengan cepat dan mudah,....


ENG.. ING..ENG.....sekarang anda telah mempunyai facebook baru untuk ngerjain orang" hehehe:D



Posting Lama Posting Lebih Baru

Comments :

ada 0 komentar ke “CARA MEMBUAT FACEBOOK DENGAN CEPAT”

Poskan Komentar


Copyright © 2014 - Aldi Ferdiyan - My Facebook - Powered By Pasa Iklan / Pasang Iklan Gratis


"CARA MEMBUAT FACEBOOK DENGAN CEPAT"

Sewa Laptop Infonindo.com - Penyewaan Laptop - Sewa Laptop di jakarta - Warta kesehatan - Warta Sehat - Profil - Seks - alkes lab - Obat Penyakit Ibu Anak