New Design and Domain To Aldiferdiyan.com

Setelah sebelumnya saya membeli domain dan custom domain saya yang sebelumnya yaitu jualcdsoftware.com, kini blog dengan nama saya sendiri ini saya sedikit ubah design nya dengan css framework boostrap, maksud hati agar lebih sedap di pandang mata saja .. :D


karena blog saya ini menggunakan blogspot maka untuk css bootsrap nya lebih tepatnya boostrap v.3 ini saya mengambil CDN yang di sediakan oleh pihak boostrap, karena jika di tumpuk semua di template blogspot ini bisa-bisa mumet code template saya :D, nah berikut adalah cdn nya yang saya ambil dari http://getbootstrap.com/ :

<!-- untuk CSS -->
<link rel="stylesheet" href="//netdna.bootstrapcdn.com/bootstrap/3.1.1/css/bootstrap.min.css">

<!-- untuk JavaScript -->
<script src="//netdna.bootstrapcdn.com/bootstrap/3.1.1/js/bootstrap.min.js"></script>

Note : karena blog saya belum menggunakan javascript dari bootstrap, maka js boostrap masih saya disabled di blog saya. (biar lebih ringan reload nya :D)

Untuk documentasi nya bisa di liat dan dibaca sendiri di http://getbootstrap.com/getting-started/.

ya usai sudah ulasan ga jelas tentang New Design and Domain To Aldiferdiyan.com saya .. heheheh

salam :)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.