Cara Menggunakan Cheat Pointblank | Pb


     Cara Menggunakan Cheat Pointblank | pb ; Ada banyak cara untuk menggunakan cheat - cheat point blank tersebut dan biasanya itu terdapat pada cheat pointblank tersebut , dalam hal menggunakan cheat pb ini biasanya itu berbeda - beda tergantung siapa yang membuat cheat tersebut .

    jadi intinya untuk cara menggunakan cheat pointblank itu hampir tidak bisa di samakan untuk semua cheat .seperti dasarnya , misal anda ingin sekali untuk membuat cheat pointblank sendiri .. akan tetapi anda benar - benar tidak tahu untuk memulai dari mana .. karena pastinya anda pun akan berpikir bukan ??? "coba kalo cheatnya gua ynag bikin .... pastinya bakalan gampang nih cara gunainnya ..!!!" yaiyalah .. kan loh yang bikin .. udah pasti harus tahu cara gunainnya lah ..!!! hehehe .

   sebenarnya untuk penjelasannya kali ini , agak sedikit melenceng dari topik pembahasan kali ini ... tapi enggak apalah , hitung - hitung untuk membantu anda yang kepingin membuat cheat tersebut .. sehingga tidak perlu repot untuk mencari cheat - cheat pointblank yang terkadang tidak ada tutorial cara menggunakannya .!!

   oke,saya akan menjelaskan secara singkat saja .. hal pertama untuk membuat cheat pointblank adalah anda di wajibkan untuk bisa bahasa pemrograman terlebih dahulu .. ettt tapi ingat ... jangan hanya menghapal bahasa - bahasa program nya saja .. tapi harus tahu juga ( kelemahan - kelemaahan ) dari game pointblank tersebut ..!!! karena banyak kasus seperti ini " banyak yang sudah bisa bahasa pemrograman seperti C++ , C# , VB dan lain lain " tapi tidak bisa untuk membuat cheat point blank !!! mengapa bisa begitu ???
jadi begini : mereka itu hanya sekedar bisa saja , tapi tidak mendalaminya .. dan hanya fokus pada program-program dasarnya saja .

   untuk anda yang mau belajar membuat cheat pointblank .. saya sarankan untuk download softwarenya dulu untuk belajar .. seperti VB ,C++ dan lain - lain tergantung ke ahlian anda pada dasarnya .. namun untuk anda yang benar - benar masih pemula . anda dapat menggunakan C++ atau VB juga boleh ..

  oke, download dulu softwarenya langsung dari microsoft .. gratis kok .. silakan kunjungi microsoft.com/express kemudian pilih microsoft visual studio  .. langkah selanjutnya anda dapat memilih software apa yang anda suka .. ada visual basic express 2010 - visual C# express 2010 - visual C++ express 2010 .. dan lain - lain .. selain itu masih banyak lagi loh .. keunggulan dari software ini .. anda juga dapat membuat aplikasi - aplikasi lain selain cheat pointblank .. misal anti virus  - game  dan lain - lain ..

   semua software itu memang gratis .. akan tetapi di butuhkan serial numbernya .. untunk membuatnya menjadi full ( alias gak trial ) .. untuk anda yang membutuhkan serial numbernya .. bisa koment di bawah . atau contact saya di facebook juga boleh .. heheheh ( pengen banget nge top ) ..

   oke, semoga aja artikel Cara Menggunakan Cheat Pointblank | Pb ini dapat bermanfaat yaa .. walaupun agak sedikit melenceng .. hehehe


2 komentar:

  1. ya mas aku ada masalah dgn chet pbb, aku adah penusaha warnet dan aku hobi juga geme pbb dan chet nya yg ingin saya tanyakan ko komputer saya ada yg gak bisa baca chet tersebut, dan ada 2 yg bisa padahal komputernya sama dan windauws juga sama, apa masalahnya mas? aku biasa pakai chet pekalongan komonity apa ada chet lain yg serba bisa aku butuh balasanya.
    nama saya SARTIM
    email sartim73@gmail.com
    tel. 02187940668
    tanks sebelumnya

    BalasHapus
  2. mas minta serial numbernya dong

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.