BLOG INI DI JUAL MURAH !!!!

Blog ini di jual, blog ini sendiri telah saya dirikan sekitar 4 bulan yang lalu dan telah mempunyai trafik blog rata-rata 200 orang perhari. akan tetapi berhubungan dengan keperluan saya yang lain yaitu untuk mencari pekerjaan, saya jadi tidak dapat lagi menjalankan blog ini lagi . untuk itulah blog ini saya ingin jual ..


untuk anda yang mungkin ingin mengubah theme blog ini .. mungkin bisa akan saya edit lagi sesuai dengan keperluan anda .( kebetulan template ini saya edit sendiri )..




Dari berbagai pertimbangan yang telah saya putuskan  .. akhirnya saya akan menjual blog ini dengan harga


=> Rp.500.000,-


jika anda berminat silakan kontak saya di facebook 
atau sms saya => 021 95435697 ( hanya sms ) atau juga bisa via email .. aldi_fe@yahoo.com




sekian dari saya terimakasih



hormat saya




Muhamad aldi ferdiyan



MOHON MAAF TIDAK JADI DI JUAL  !!!!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.