Commonwealth Life investra link merupakan asuransi unit link terbaik di indonesia. asuransi Terbaik di Indonesia ya Commonwealth Life dengan Investra Link lah jawabannya, Comonwealth merupakan Unit Link yang memberikan banyak keuntungan bagi para pemegang polis baik sebagai Investasi maupun sebagai proteksi. Pernahkah anda mendengar tentang Investra Link yang merupakan unit link terbaik di Indonesia dari Commonwealth Life? Jika belum maka harapan kami dengan ulasan ini anda akan memahami salah satu produk asuransi yang menjadi primadona dari berbagai perusahaan asuransi di Indonesia maupun di seluruh dunia. Jenis dari produk asuransi yang non tradisional, hingga sekarang ini hanya ada satu, yaitu unit link. Unit link ini adalah asuransi dengan dua kantong, yaitu kantong untuk proteksi dan kantung investasi. Uang premi yang disetorkan sebagian digunakan untuk membayar proteksi dan sebagian lagi dialokasikan pada reksa dana dalam bentuk unit link.

Pemegang polis dari asuransi akan diminta untuk memilih di mana akan ditempatkan investasinya, apakah pada reksa dana saham, reksa dana campuran, reksa dana pendapatan tetap, atau pasar uang. Unit link sangat terkait erat dengan pasar modal. Produk ini cukup rumit dan tidak mudah dipahami. Sayangnya, banyak agen asuransi yang kurang menjelaskan dengan tepat perihal produk ini. Ketika pasar modal turun, nilai unit link juga akan turun. Sehingga seringkali proyeksi yang diberikan meleset dari kenyataan.

Pada beberapa perusahaan asuransi yang menjual produk unit link, ada pula yang tidak memberikan secara rinci mengenai kinerja unit linknya dari bulan ke bulan. Jangankan kinerja, unit link tersebut ditempatkan pada saham apa saja, banyak nasabah yang tidak mendapatkan keterangan soal ini. Memang, sudah ada beberapa perusahaan asuransi yang memuat kinerja unit link di situsnya sehingga dapat dengan mudah diakses oleh para nasabah.

Jika Anda membandingkan menempatkan dana yang sama dengan porsi yang ditempatkan pada unit link, artinya sudah dikurangi oleh biaya premi, dengan ditempatkan langsung pada reksa dana, maka hasilnya akan jauh lebih besar jika ditempatkan pada reksa dana. Kebanyakan perusahaan asuransi menginvestasikan dana Anda sepenuhnya pada produk unit link pada tahun ke lima. Untuk tahun pertama hingga ke lima, hanya sebagian saja yang ditempatkan di unit link. Misalnya 0 persen pada tahun pertama, karena pada tahun pertama dana habis untuk biaya akuisisi alias membayar bonus agen.

Tahun kedua porsi investasinya naik menjadi 20 persen, tahun ketiga menjadi 40 persen dan tahun keempat 80 persen baru pada tahun kelima menjadi 100 persen ditempatkan pada unit link. Biaya premi yang harus dikeluarkapun paling besar dibandingkan dengan premi asuransi jenis tradisional. Nilai proteksinya hanya sedikit, paling besar sekitar Rp 250 juta saja. Jika Anda sudah menghitung kebutuhan asuransi Anda dan uang pertanggungan sebesar Rp 250 juta tidak memadai, pertimbangkan untuk mengambil asuransi jenis lain.

Masalahnya, jika Anda memerlukan proteksi sebesar Rp 1 miliar harus membayar premi unit link yang sangat tinggi. Jangan sampai karena belum mampu membayar premi unit link yang ditawarkan agen lalu menurunkan uang pertanggungan sehingga Anda mengalami underinsure. Pemegang polis harus benar-benar memerhatikan dan mempelajari produk ini dengan saksama dan banyak menyerap informasi agar tidak salah beli. Sudah mengeluarkan uang dalam jumlah besar, mendapat pertangungan yang kurang dari kebutuhan serta mendapatkan hasil investasi yang tidak maksimal.

Positifnya asuransi jenis unit link adalah Anda dapat disiplin berinvestasi secara berkala, baik bulanan maupun tahunan karena pembayaran investasi ditagihkan bersamaan dengan pembayaran premi.

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Investra Link merupakan program yang memadukan asuransi jiwa dengan investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan berbagai macam perlindungan bagi Anda dan keluarga Anda ketenangan hidup. Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan untuk tujuan masa depan seperti anak-anak pendidikan, pensiun persiapan, serta pertumbuhan investasi Anda.

Keunggulan Investra Link
Link Investra manfaat perlindungan jiwa sebesar untuk hidup, berbagai pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
Memberikan perlindungan terhadap penyakit tak tersembuhkan, keuntungan sebesar 50% dari uang pertanggungan, jika Anda didiagnosis dengan penyakit tak tersembuhkan dan tidak dapat bertahan lebih dari 12 bulan diungkapkan oleh bukti medis. Sisa uang pertanggungan akan diberikan nanti ketika ia meninggal. Optimum menghasilkan pilihan investasi potensial melalui 12 jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Islam) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko. Inflasi Link Fasilitas untuk mempertahankan nilai ekonomi jumlah diyakinkan efek inflasi (khusus reguler)

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Investra Link dapat memberikan manfaat asuransi jiwa dan investasi yang terintegrasi, Anda dapat menghubungi CommCenter 500 525, kantor pemasaran PT. Hidup terdekat Commonwealth atau Commonwealth Life Agency Sales Force bersertifikat dan terlatih secara profesional dalam memberikan perlindungan dan investasi rencana sesuai dengan kebutuhan Anda.

INVESTRA LINK Link reguler dengan inflasi Keterangan: Ilustrasi premi reguler INVESTRA link * inflasi link ke rekening manfaat yang meningkatkan jumlah terjamin dan tahunan premi sesuai dengan tingkat inflasi yang dihitung oleh perusahaan asuransi.

Fitur tambahan produk INVESTRA LINK. Dengan menambahkan fitur ini, jumlah premium dan uang pertanggungan setiap tahunnya disesuaikan berdasarkan persentase dari indeks harga konsumen (CPI) tahunan dihitung dari data bulanan dan tingkat inflasi CPI Indonesia yang dikeluarkan oleh BPS secara berkala. Angka perhitungan tersebut akan digunakan untuk menghitung peningkatan uang pertanggungan dan premi di tahun kebijakan berikutnya.
Nah, setelah mengetahui Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link, pilihlah yang paling cocok dengan tujuan keuangan Anda. Hitung dahulu kebutuhan asuransi, lalu tentukan produknya.

Jadi untuk itu tentukan lah keputusan bijak anda mulai hari ini dengan menggunakan layanan Commonwealth Life investra link yang merupakan unit link terbaik di Indonesia 



Posting Lama Posting Lebih Baru

Comments :

ada 1 komentar ke “unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link ”
Ricky Xl mengatakan...
pada  

kereenn bang jangan lupa kunjung balik ya
http://rickyprohead.blogspot.com/2014/03/unit-link-terbaik-di-indonesia.html

Poskan Komentar


Copyright © 2014 - Aldi Ferdiyan - My Facebook - Powered By Pasa Iklan / Pasang Iklan Gratis


"unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link "

Sewa Laptop Infonindo.com - Penyewaan Laptop - Sewa Laptop di jakarta - Warta kesehatan - Warta Sehat - Profil - Seks - alkes lab - Obat Penyakit Ibu Anak