SEWA LCD PROYEKTOR JAKARTA BARAT


Kami menyewakan ( sewa ) LCD Proyektor ,komputer, laptop, printer, scanner, peralatan Jaringan Konvensinal, Wifi, lcd projector, dll .  untuk penyewa baik yang berada di area jakarta barat maupun berada di luar area jakarta barat .
  • Hubungi kami Pada  (HP)   021-92865791 atau 081310322225  untuk sewa perlengkapan komputer dan konsultasi kan pada petugas cutomer service kami semua kebutuhan kegiatan, sesuai dengan budget anda. Untuk lebih memudahkan konsultasikan semua even-even anda lebih awal agar kami dapat men range dan menyensuaikan spesfikasi dan harga yang terbaik sesuai dengan budget anda
  • Harga terbaik pasti kami berikan sesuai dengan budget anda. !!
berikut adalah salah satu dari peralatan komputer yang kami sewa kan :


Kami menyediakan menyewakan PC (personal computer) Mulai dari jenis Pentium-4, s.d. intel core 2 duo. Dengan Monitor CRT ataupun LCD. Spesifikasi standar hingga kualitas High untuk gammer maupun designer.




Menyediakan sewa notebook/laptop mulai dari Pentium-4 hingga core 2 duo. Dengan berbagai merk dan type (seragam), Spesifikasi standar hingga tinggi dengan fasilitas Wifi




Kami satu satunya yang menyediakan sewa Printer Laser Warna dengan kualitas hasil Print Tinggi, juga menyediakan sewa printer laser biasa, inkjet.




Menyediakan sewa Lcd Projector , mulai dari 2.000 s.d. 12.000 Ansi Lumens. Untuk berbagai keperluan seperti presentation, entertainment, meetingproduct launchingwedding, dengan sistem sewa harian, mingguan maupun bulanan.




Kami juga menyediakan sewa layar (Screen) untuk lcd projector atau infocus. Tersedia mulai dari ukuran 2x2 s.d. ukuran 4x6, jenis front maupun rear


untuk anda yang berminat untuk sewa peralatan komputer, laptop, notebook kami, anda bisa lihat tata cara penyewa'an produk , atau bisa hubungi kami atau langsung datang ke tempat kami :

Contact      :  (HP) 021-92865791 atau 081310322225
alamat : Jln. Raya Jatiwaringin Pd. Gede Bekasi ( Pintu masuk Unkris ) No I B 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.