CV. Muji Djaring Mulia

Toko MDM berada di bawah naungan CV. Muji Djaring Mulia, yaitu adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Teknologi Informasi, Setelah hampir 5 tahun sebelumnya personal-personal tenaga ahli dari berbagai disiplin ilmu dengan bekal berbagai pengalaman profesional mencoba menggali ilmu dan pengalaman dalam bidang Teknologi informasi.

Salah satu "MISI" yang di emban perusahaan adalah untuk melayani masyarakat Indonesia pada umumnya maupun instansi atau perusahaan khususnya dalam memperoleh manfaat yang ditawarkan dari penggunaan Teknologi Informasi dalam pelaksanaan kegiatan masyarakat sehari-hari dalam berbagai bidang.

Untuk dapat melaksanakan tujuan tersebut dengan baik, Perusahan telah menetapkan "VISI" yaitu untuk masuk menjadi Perusahaan terbaik dalam hal Jual, Service dan Rental Komputer sebagai mitra lingkungan professional, Institusi serta masyarakat dalam hal penggunaan teknologi informasi.

Untuk merealisasikannya, Perusahaan memiliki akses kuat terhadap lingkungan professional, institusi dan masyarakat, sehingga memungkinkan untuk memobilisasikan tenaga-tenaga dari berbagai disiplin ilmu teknis maupun non teknis secara tepat dan cepat di dalam mendukung pelaksanaan pekerjaan.

Komitmen yang ditawarkan oleh perusahaan dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan adalah menyajikan citra kerja yang Profesional,memberikan Solusi terhadap segala permasalahan di bidang IT, serta memberikan pelayanan Terbaik demi mencapai kepuasan dan kepercayaan pelanggan.

Diberdayakan oleh Blogger.