Jasa Penerjemah Bahasa Asing Di Jakarta

Bagus Penerjemah - Jasa Penerjemah Bahasa JakartaJl. Dewi Sartika No.337 Cawang Jakarta Timur - DKI Jakarta


Kunjungi website resmi jasa penerjemah bahasa ini di :
http://baguspenerjemah.com/


Apa itu bagus penerjemah ?

"Bagus Penerjemah - Translation Services in Jakarta" ... Apa itu ...??, Ya Betul !!!, Kami merupakan sebuah Lembaga yang bergerak di bidang Jasa Penerjemah Bahasa Asing mulai dari bahasa Mandarin, China, Jepang, Korea, Inggris, Arab, Belanda dan lain lain. kami yang beralamatkan di Jl. Dewi Sartika Cawang Jakarta Timur - DKI Jakarta ini merupakan Lembaga Jasa Penerjemah Resmi dan jasa interpreter professional yang dapat memenuhi semua kebutuhan anda untuk menunjang bisnis maupun studi.

kami sudah Terdaftar, Legal, Resmi dan Diakui oleh Negara. Kami berkomitmen penuh dalam segala jenis pengerjaan dan menjaga etika kesopan santunan bahasa serta menjaga kerahasiaan dokumen klien. Pengerjaan yang tepat waktu dan profesionalisme yang kami terapkan serta cara dan metode yang tepat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan adalah salah satu prioritas kami terhadap klien. Kami juga selalu tetap fokus dalam menjaga kualitas hasil terjemahan .


Layanan Live View jasa penerjemah bahasa ini


Kami menyediakan layanan live view, maksud dari live view di sini adalah kami memberikan layanan yang dapat mempermudah anda dalam melihat harga jasa terjemah bahasa asing kami, untuk lebih jelasnya dapat anda coba gunakan layanan kami di menu layanan kami . pada menu tersebut anda tidak perlu susah payah untuk menghitung harga jasa terjemahan kami, karena menu live view ini seperti kalkulator yang khusus untuk menghitung jumlah harga terjemahan kami.


Apa saja si yang kami kerjakan ?


Kami mengerjakan banyak pekerja'an terjemah bahasa adapun dokumen yang sering kami kerjakan diantaranya adalah mengenai ilmu sosial, teknik, pariwisata, hukum, kesehatan, politik, bisnis, studi, agama, budaya sampai surat keterangan ataupun surat pribadi antar individu. dan dokumen yang umum kami kerjakan diantaranya : Sertifikat, Surat Tanah, Pajak, NPWP, Surat Pengadilan, Surat Kedokteran, KK, Akta Lahir, Buku Nikah, KPT, SKCK dan lain lain termasuk dokumen dari kedutaan ataupun departemen-department yang ada di Indonesia.

Pada intinya kami mengerjakan 2 pekerjaan di sini, yaitu :
1. Translator : penerjemahan tulisan dapat berupa kontrak, dokumen, buku, manual, dll
2. Interpreter : penerjemahan lisan di mana penerjemahan dilakukan secara langsung (lisan) ataupun via chating atau telepon.

Jasa-jasa Translator kami di antaranya :
- Penerjemah bahasa Inggris
- Penerjemah bahasa Arab
- Penerjemah bahasa Perancis
- Penerjemah bahasa Belanda
- Penerjemah bahasa Mandarin, Jepang, Korea
- Dll

Jasa-jasa Interpreter kami di antaranya :
- Interpreter dalam bahasa Inggris
- Interpreter dalam Arab
- Interpreter dalam Perancis
- Interpreter dalam Belanda
- Interpreter dalam Mandarin, Jepang, Korea
- Dll

Selain dari jasa penerjemah TRANSLATOR dan INTERPRETER tersebut, kami juga menyediakan jasa jasa lain yang mungkin anda butuhkan, untuk lebih jelasnya anda dapat menghubungi kami.


Bagaimana saya menghubungi jasa penerjemah ini ?


Cukup mudah dan jangan ragu untuk menghubungi kami di nomor berikut :
021-92007794 atau 083879648337



itulah tadi kutipan artikel dari Jasa Penerjemah (Baguspenerjemah) di atas, untuk anda yang berkenan menerjemahkan bahasa mulai dari inggris, jerman, mandarin, dan lain sebagainya bisa mengunjungi website tersebut .. thanks .

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.