Sebagai pengguna sepeda motor injeksi, memang saya akui honda adalah produsen motor paling terbaik di kelasnya, apalagi jika berbicara tentang bahan bakar, bukan promo atau omong kosong lho, ini memang fakta. Konsumsi bahan bakar sepeda motor honda memang terkenal sangat irit sejak dari motor bebek grand jadul saya, sampai motor injeksi sekarang ini. Wajar jika honda mengusung slogan Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda, karena sesuai kenyataan di lapangan, honda memang lebih irit dari sepeda motor lainnya.

Berbicara lebih dalam lagi mengenai sepeda motor injeksi, ada informasi terbaru tentang teknologi injeksi honda ini, teknologi injeksi tersebut adalah Teknologi Honda PGM-FI, yaitu sebuah teknologi yang bisa saya katakan sangat inovatif dan smart karena dalam pembuatannya teknologi ini mempunyai tujuan sangat mulia yaitu mengontrol supply bahan bakar menggunakan teknologi kontrol elektronik yang environment friendly yang akhirnya membuat mesin awet, lebih irit namun juga lebih bertenaga. Jika anda tertarik untuk mengetahui keuntungan lain dari teknologi injeksi ini, sebenarnya masih ada beberapa manfaat lain yang akan saya jelaskan melalui tulisan ini. Namun terlebih dulu ada baiknya anda mengunjungi website honda melalui link ini –> Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

Mungkin anda bertanya bagaimana tentang penjelasan teknologi injeksi honda PGM-FI yang ramah lingkungan itu ?. Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari website resmi honda, Honda PGM-FI tersebut ramah lingkungan karena proses integrasi antara intelegency sensor O2 dan catalytic converter sehingga hasil akhirnya mampu mengontrol kadar gas buang sehingga mampu menekan emisi hingga 90%, yang sesuai standar regulasi EURO 3. Manfaat lainnya dengan perpaduan sensor 02 dan calytic convertor ini akan menjaga udara tetap bersih karena proses tekan emisi yang sampai 90% tersebut. Saat ini teknologi PGM-FI telah diaplikasikan pada Supra X 125 Helm in PGM-FI dan Spacy Helm in PGM-FI.

Manfaat atau keuntungan lain dari teknologi PGM-FI ini adalah konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit karena proses pengendalian komposisi antara pasokan bahan bakar dan oksigen dalam upaya untuk memproduksi pembakaran sampai 17%. Secara langsung hal ini berdampak pada tingkat akselerasi atau tarikan gas yang lebih responsif, seperti halnya sepeda motor motogp yang juga mengadopsi teknologi ini, namun bedanya teknologi injeksi honda ini hanya menggunakan bahan bakar bensin lho bukan pertamax, sehingga benar-benar menghemat kantong. Satu hal lainnya yang sangat menguntungkan sekali untuk pemakai motor injeksi seperti saya yang malas menghidupkan motor di pagi hari adalah kemampuan teknologi PGM-FI yang mampu menghidupkan mesin motor dalam kondisi suhu udara apapun, bahkan setelah sekian lama motor tidak dihidupkan atau dipanaskan!. Nah bagi anda yang ingin bukti, silahkan mencoba teknologi terbaru sepeda motor injeksi honda ini, atau bertanya pada customer service di dealer resmi honda terdekat di kota anda.

Good luck



Posting Lama Posting Lebih Baru

Comments :

ada 0 komentar ke “Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda”

Poskan Komentar


Copyright © 2014 - Aldi Ferdiyan - My Facebook - Powered By Pasa Iklan / Pasang Iklan Gratis


"Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda"

Sewa Laptop Infonindo.com - Penyewaan Laptop - Sewa Laptop di jakarta - Warta kesehatan - Warta Sehat - Profil - Seks - alkes lab - Obat Penyakit Ibu Anak