Rental Mobil Murah Jakarta Timur

rental mobil jakarta adalah penyedia jasa penyewaan mobil murah dan terpercaya diJakarta timur  yang menyewakan mobil untuk perusahaan atau personal dengan harga yang variatif dan kompetitif tanpa mengurangi mutu dan pelayanan.
Selamat Datang di Website Kami


Beranda
Mengapa Memilih Kami ?
1. Harga Murah dengan Pelayanan Terbaik & handal dalam bidangnya
Banyak yang meragukan harga murah tidak akan mendapatkan layanan terbaik, tapi kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bahkan kualitas prima. Bagi kami, Anda adalah seorang raja yang harus kami layani dengan sebaik mungkin dan ramah. Anda akan langsung ditangani oleh Customer Service kami yang handal dan professional dalam bidang nya.

2. Kondisi Kendaraan Prima & Bebas Asap Rokok
Kami menggunakan kendaraan baru keluaran tahun 2008 / 2009 dimana seluruh kendaraan yang akan digunakan harus melewati standard kelayakan kendaraan prima. Selama berkendara pelanggan kami himbau untuk tidak merokok didalam kendaraan demi kesehatan dan kenyamanan selama perjalanan. Selain itu kami menyediakan kendaraan pengganti apabila kendaraan mengalami gangguan.

3. Sopir yang berpengalaman
Kami memberikan pelayanan dengan sopir yang berpengalaman, ramah dan bersahabat dengan tetap memprioritaskan keamanan dalam berkendara untuk menjamin anda selamat sampai ke tempat tujuan

4. Asuransi Kendaraan All Risk
Kendaraan kami dijamin dengan asuransi all risk sehingga pelanggan tidak akan direpotkan dengan masalah kecelakaan karena penanganannya dan pengurusan klaim asuransi akan sepenuhnya ditangani oleh kami.

5. Kemudahan menghubungi Kami
Untuk kemudahan reservasi, kami memberikan banyak cara yaitu melalui booking online (24 Jam) atau anda bisa menghubungi kami di nomor telepon 021-8503944 / 8198117 / 91639979 / 081380001789 / 08151630040

baik itulah rental mobil jakarta timur murah

3 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.