apa lu juga lagi nyari contoh Rangkaian lampu sederhana atau rangkaian apa aja yang penting format ewb (electronic workbench) buat tugas dari dosen rangkaian digital atau Mungkin Lu juga sama mahasiswa BSI semester 2 kaya gua, dan lu di kasih tugas bikin rangkaian elektronik tapi engga boleh sama kaya contoh yang sebelumnya udah di bikin sama dosen .

berarti sama bro, gua juga lagi pusing bangat nih, gua sama sekali engga ada basic tentang elektronika. tapi gua nemuin banyak bangat nih rangkaian, tapi engga tau gmna cara menerapkannya ke ewb. mungkin lo ada yang tau kali . coba otak atik yaa !!!

nih rangkaiannya :

Rangkaian lampu led sederhana :


Rangkaian lampu Lalu lintas sederhana :


Nah loh, otak atik ke ewb sendiri yaa !!! hahaha



Posting Lama Posting Lebih Baru

Comments :

ada 0 komentar ke “Rangkaian Lampu Sederhana Untuk EWB (electronic workbench)”

Poskan Komentar


Copyright © 2014 - Aldi Ferdiyan - My Facebook - Powered By Pasa Iklan / Pasang Iklan Gratis


"Rangkaian Lampu Sederhana Untuk EWB (electronic workbench)"

Sewa Laptop Infonindo.com - Penyewaan Laptop - Sewa Laptop di jakarta - Warta kesehatan - Warta Sehat - Profil - Seks - alkes lab - Obat Penyakit Ibu Anak