Cara membuat Twitter – Sebelumnya saya akan menjelaskan secara singkat tentang pengertian dari Twitter. Twitter itu sendiri adalah sebuah situs jejaring sosial yang menyediakan microblogging yang bisa digunakan untuk mengirimkan pesan kepada teman-teman anda dengan syarat sudah menjadi teman anda pada twitter tersebut dan hal ini bisa disebut dengan follower anda. Situs Twitter juga sangat banyak penggunanya seperti layaknya facebook, Jadi sobat bisa memanfaatkan situs jejaring sosial ini untuk mencari teman dan menyimak fans anda melalui situs twitter.




Cara Membuat Twitter

Karena semakin banyaknya pengguna twitter dan pasti semua orang pengen mempunyai akun disana, maka dari itu saya disini bermaksud untuk sharing atau memberikan tutorial tentang Cara Membuat Twitter. Dalam langkah-langkah membuat twitter ini saya akan menyertakan gambar secara lengkap agar tutorial ini bisa dimengerti lebih mudah. Oke, Cara membuat twitter sangat simpel dan mudah. Silahkan ikuti tahap-tahapnya sebagai berikut ini:
Buka situs halaman registrasi Twitter yang beralamatkan di https://twitter.com/signup
Pada isi secara lengkap data-data yang diminta yaitu nama lengkap, email, password, dan username dan isi hingga datanya valid seperti tampak pada gambar dibawah ini. Setelah semua data diisi dan valid maka langkah selanjutnya yaitu klik “Create My Accout” untuk 

memulai membuat twitter.



Selanjutnya silahkan buka email anda dan lihat pada inbox. Buka email confirmasi dari twitter dan klik links konfirmasinya. Lihat gambar dibawah ini.



Setelah anda klik links tersebut maka akun twitter sobat sudah selesai dibuat, dan selanjutnya kita tinggal mengatur setting profilnya saja.caranya yaitu Klik Menu kemudian pilih View My Profile Page maka akan terlihat seperti tampilan sebagai berikut.



Langkah selanjutanya klik “Edit Your Profile” dan silahkan ganti foto profile anda dengan mengeklik tombol browse dan setelah itu silahkan pilih foto terbaik anda untuk dijadikan 

foto profile pada twitter.



Isi website jika mempunyai web atau blog dan jangan lupa isi Bio anda dan jika sudah selesai semua sekarang tinggal klik “Save Changes“

Cara membuat twitter

Itulah langkah-langkah Cara membuat twitter, menurut saya caranya sangat mudah dan disana sudah saya jelaskan dengan menggunakan gambar lengkap. Saya harap tutorial ini bisa bermanfaat bagi sobat yang sedang mencari cara membuat twitter atau cara daftar twitter. Semoga dengan situs jejaring sosial ini bisa memperbanyak teman. Setelah punya akun twitter sobat bisa menuliskan twett dengan status lucu yang bisa membuat teman-teman anda terhibur.





Posting Lama Posting Lebih Baru

Comments :

ada 2 komentar ke “Cara Membuat Twitter - Lengkap”
INDRA DI JAMBI mengatakan...
pada  


Apaka anda termasuk kategori dibawah ini
1.Dikejar-kejar utang
2.Selalu kalah dalam brmaing togel
3.Barang2 berharga udah habis buat judi togel
4.Anda uda ke mana-mana tapi tidak menghasilkan
5.Uda banyak dukun togel yang kamu minta angka jitu tapi tidak ada satupun berhasil.
solusi yang tepat jangan anda putus aZa…mbah akan membantu anda semua dgn angka ritual.apa bila ada waktu hub mbah winarjo di no 085217485577 atau dijamin 100% Jebol
ini bukan rekayasa dan ini kisa nyata buktikan aja klu eng percaya

Saya sekeluarga mengucapkan banyak trima kasih kepada mbah karena atas
bantuannya saya bisa menang togel dan nomor ghoib yang di berikan mbah
bener-bener dijamin 100% tembus dan saat sekarang ini kehidupan saya
sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya itu semua hutang-huta
ng saya sudah pada lunas semua dan jika anda mau bukti bukan rekayasa
silahkan hubungi MBAH winarjo di 085217485577 insya allah angka beliau
di jamin tembus dan beliau akan menbantu anak selama 5 kaliputaran be
rturut-turut dan ingat kesempatan tidak datang 2 kali,trima kasih… atau
KLIK DI SINI
Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.

bapak nur mengatakan...
pada  

JUAL TUYUL ANAK BUTA KELLING
JUAL TUYUL ANAK BUTA KELLING - HUBUNGI KAMI DI NO HP. – 082-369-439-555
atas nama KI ARIB WIDODO anda butuh pasugihan adopsi tuyul hub segera di no 082-369-439-555





assalamualaikum wr, wb.KI saya:PAK JOKO .dan SEKELUARGA mengucapkan banyak2
terimakasih kepada KI ARIB WIDODO atas angka togel yang di
berikan “4D” alhamdulillah ternyata itu benar2 jebol dan berkat
bantuan KI ARIB WIDODO saya bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya yang
ada di BANK dan bukan hanya itu KI alhamdulillah sekarang saya
sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya
sehari2. itu semua berkat bantuan KI ARIB WIDODO sekali lagi makasih banyak
yah KI … yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi KI ARIB WIDODO di
nomor: (((_082-369-439-555_)))
dijamin 100% jebol saya sudah buktikan…sendiri….
Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!
1″Dikejar-kejar hutang
2″Selaluh kalah dalam bermain togel
3″Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel
4″Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat
5″Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..
Solusi yang tepat jangan anda putus aza…KI ARIB WIDODO akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D_3D_4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin 100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: KI ARIB WIDODO DI NO: (((_082-369-439-555_)))
angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/
angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/
angka GHOIB; malaysia
angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/
angka GHOIB; laos

Poskan Komentar


Copyright © 2014 - Aldi Ferdiyan - My Facebook - Powered By Pasa Iklan / Pasang Iklan Gratis


"Cara Membuat Twitter - Lengkap"

Sewa Laptop Infonindo.com - Penyewaan Laptop - Sewa Laptop di jakarta - Warta kesehatan - Warta Sehat - Profil - Seks - alkes lab - Obat Penyakit Ibu Anak