hahahha, ada ada aja nih gue bikin tulisan, lagi iseng-iseng aja kemaren baru pada kumpul lagi baring temen sekolah dulu di kapin (alumni), kalo loh juga sekolah di kapin, pasti udah engga asing lagi sama yang namanya warung mamih , hahahahha ... tongkrongan paling asikk ntuh coyy ..

udah deh yaw, gue cuma iseng-iseng doank nulis nih artikel ..

bat mamih .. thanks to you , hahahay !!!



Posting Lama Posting Lebih Baru

Comments :

ada 0 komentar ke “SMK KAPIN (ALL BASE MAMIH)”

Poskan Komentar


Copyright © 2014 - Aldi Ferdiyan - My Facebook - Powered By Pasa Iklan / Pasang Iklan Gratis


"SMK KAPIN (ALL BASE MAMIH)"

Sewa Laptop Infonindo.com - Penyewaan Laptop - Sewa Laptop di jakarta - Warta kesehatan - Warta Sehat - Profil - Seks - alkes lab - Obat Penyakit Ibu Anak