Kisah seorang nenek yang membawa gayung kini sungguh merebak di kampung saya di bekasi selatan, bagaimana tidak telah banyak orang yang "KATANYA MELIHAT", tapi sayapun sampai artikel ini di tulis masih ragu akan kebenaran itu, dan cerita nya lagi yang paling menghebohkan ada 2 orang (atau berapa gue lupa) di kampung sebelah (pekayon), yang katanya menginggal akibat sebelumnya telah berbicara dengan nene gayung.

 setelah lama merebak ternyata rumor itu masih terus mewabah sampai saat ini, tepatnya ketika saya mendengar kembali adakorban lagi berjatuhan di kampug sebelah (jati bening 2).. wow saya pun aga sedikit bingung sebenarnya "ada apa dengan nenek - nenek sama gayung nya ??"..kenapa bisa sangat membuat heboh bukan hanya di perkampungan saya akan tetapi sampai luar kampung saya .



Hingga pada suatu hari ketika saya dan teman-teman saya sedang nongkrong di tempat biasa, tiba" ada teman saya yang bercerita "KATANYA" dia melihat  melihat nenek-nenek bawa gayung beserta dengan payung, serentak saya pun hanya cuekkk, karena menurut saya itu hanyalah rumor belaka, di berkata katanya tepat dimana saya dan teman-teman saya ini nongkrong kemarin malam ada nenek gayung yang lewat, dengan santai saya jawab saja ..ELOH KOK GAK MATI ???? KAN UDAH LIAT NENEK" BAWA GAYUNG !!!!, terus dia jawab lagi, KAN GAK GUE TEGOR NTUH NENEK" , nah loh gue ngangguk-ngangguk aja sokk percaya.

Hingga setelah lama nongkrong dan bernyanyi-nyanyi dengan gitar, kawan gue teriak, katanya lari ada nenek" bawa gayung, gue diem aja, gue kira di kebenyakan nenggak jadi gak waras ... dia lari ke belakang ngumpet di balik pohon .. gue sama temen" gue yang lain ketawa ntuh gak berhenti-henti ngliat dia ketakutan kaya gitu ....



Kemudian engga tau kenapa, temen gue yang nongkrongnya rada jauhan dikit dari tongkrongan "tapi masih satu tongkrongan" lari lagi ketakutan, namun kali ini gue percaya "COS DIA ENGGA MINUM TADI", waduh perasaan gue pun mulai engga enak ntuh sob, gue juga ketakutan sama temen" gue, gue inget pass dengerin cerita-cerita dari orang, yang katanya kalo ngomong sama di langsung KO'IT ,, gue nunduk aja ntuh sama temen" gue di balik pohon ..

pass lumayan lama ngumpet ntuh nenek-nenek engga dateng", gue pun mulai tenang, tapi tiba-tiba dia muncul, gue kaget setengah mati, tiba-tiba dia muncul gitu aja, pass gue liatin dengan seksama .. ternyata bangsatttt sialannn anjinkkkk,  ternyata ntuh bukan nenek-nenek BAWA GAYUNG TAPI BAWA KARUNG, huh ternyata hal yang gue takutkan ntuh dari tadi hanya TUKANG COTEK, .. berrrrrrrr sialan juga nih tukang cotek hahhahaha tapi gokil-gokil ntuh gue semaleman ketawa terusss ..

jadi intinya gue sama sekali belom liat yang namanya nenek-nenek bawa gayung, gue cuman denger dari cerita - cerita orang aja .. hehehhe

#serem ahh kalo beneran ntuh ada .. wkwkwkw tapi gue tau kematian kehidupan adalah kekuasan allah.SWT, jadi bukan menginggal gara-gara ngomong sama nenek-nenek ..

oke .. bagaimana dengan cerita loh ???


keyword




- benarkah nenek-nenek bawa gayung itu ada ?
- nenek bawa gayung kaskus

- nenek gayung membunuh orang
- nenek gayung tertangkap di babakan



Posting Lama Posting Lebih Baru

Comments :

ada 0 komentar ke “Kisah hot nenek - nenek bawa gayung”

Poskan Komentar


Copyright © 2014 - Aldi Ferdiyan - My Facebook - Powered By Pasa Iklan / Pasang Iklan Gratis


"Kisah hot nenek - nenek bawa gayung"

Sewa Laptop Infonindo.com - Penyewaan Laptop - Sewa Laptop di jakarta - Warta kesehatan - Warta Sehat - Profil - Seks - alkes lab - Obat Penyakit Ibu Anak