WAZZUB PENIPU | ANDA TELAH DI TIPU

Benarkah wazzub penipu ? apakah anda telah tertipu oleh wazzub ? berikut adalah hasil copas dari salah satu blog di mana menjelaskan hal yang sangat masuk di akal bahwa wazzub adalah penipu .

Simak gan :
Tulisan ini dibuat karena maraknya orang yang nyebarin link refferal situs WazzUB. Situs nggak jelas yang ngasih iming-iming dollar banyak dengan mudah, impossible!

Wazzub, slogannya “The Power Of We”, seperti slogannya asuransi AIA aja.. kalau AIA tau, bisa dituntut tuch!



Di internet, banyak blog yang membahas Wazzub itu scam, tapi ujung-ujungnya mereka memberikan link refferal juga. Cih! Model review kyk apa tuch! Saya menemukan beberapa blog yang murni menentang Wazzub dan mengatakan bahwa situs ini nggak beres, scam, penipu, dsb. Blog itu antara lain..

Blognya Velli di http://www.vellimarwan.com/investigasi-wazzub/

Velli mengatakan bahwa Wazzub itu 100% SCAM! (saya setuju!) alasannya antara lain

1. Wazzub menggunakan domain .info, domain harga paling termurah. Nggak modal amat sich!
2. Sistem yang digunakan di Wazzub sudah pernah dibuat oleh situs serupa yang bernama “PrelaunchMalaysia.com yang notabene 100% SCAM.
3. Situs ini rawan hacking. Jadi, email dan password yang kamu buat di Wazzub akan dicocokan dengan emailmu sebenarnya. Kalo cocok, akun emaimu bisa dihack.
4. Situs ini dibuat hanya untuk flipping site seperti situs Paybox, nantinya situs ini akan dijual ke orang lain.

Sedangkan Triyanto yang menulis di kompasiana mengatakan

1. Tidak ada member area yang memungkinkan sesorang yang memiliki akun di Wazzub untuk melihat akunnya.
2. Jumlah user yang terdaftar di situs www.wazzub.com dan www.wazzub.info tidak sama! Sudah jelas ini situs bohong!
3. Sistem wazzub tidak mengijinkan pendaftar menggunakan email AOL atau Hotmail, justru menganjurkan Gmail. Lho.. ada apa ini? Mencurigakan!
4. Blog Wazzub yang beralamat di www.heywazzub.blogspot.com Hello!?!? Kok gratisan!?

Masih kurang puas pembuktuannya!?!

Oke, menurut saya situs ini 1000% palsu, saya menentang banget orang yang masih nyebarin link refferal maut seperti ini! Baik lewat handphone, email, group facebook, twitter, dll.

Saya sudah 5 tahun lebih berkecimpung di dunia internet marketing, dulu saya juga sering main yang beginian, main dollar recehan. Ternyata semua itu tipuan! Jadi, nggak heran kalau sekarang saya bisa tau dengan hanya sekali lihat bahwa situs ini palsu!

Kalau alasan saya..
1. Situs ini jelek! Tipografi, tampilan, isi, SANGAT SANGAT JELEK dan TIDAK PROFESSIONAL. Web desainer, dan internet marketer manapun tau bahwa situs wazzub ini penipu. Saya bisa membuat situs yang lebih bagus kalau mau.

2. Domain yang dipakai juga tidak mencerminkan situs yang kedibel.

3. Tidak ada keterangan siapa perusahaan pembuatnya.

Bahayanya situs ini adalah mengumpulkan email yang masuk lalu email-email tersebut dijual ke orang lain, atau perusahaan untuk marketing mereka.

Kalian semua bodoh mau ditipu wazzub, hanya diiming-imingi $1 per orang, padahal wazzub bisa mendapatkan uang 1000x bahkan mungkin 10.000.000 kali lipat dari hasil menjual email yang kalian berikan.

Semakin kalian menyebarkan link refferal wazzub, semakin banyak orang yang mendaftar, semakin anda dibodohi, semakin kelihatan bahwa rakyat di negeri ini bodoh!

Kenapa? Karena situs Wazzub ini ramai di Indonesia, ya ampuuun.. kasihan banget sich negara kita.

Jadi, stop nyebarin link refferalmu, selamatkan orang lain agar nggak kena tipu juga!

Ok, jika kamu bersikeras, ngotot kalau Wazzub bukan scam (tapi saya pesimis), maka apakah mereka akan benar2 membayarmu? Wuihh.. kalau gitu bisa banyak orang kaya mendadak dong! Bohooong!

Kalaupun ada yg pamer cek dari Wazzub, itu cuma sebagian kecil. Cuma sebagai gimmick agar korban yang terjaring semakin banyak, selebihnya.. korban yang gak dapet pembayaran semakin banyak!

Prediksi saya: Sebelum websitenya launching, wazzub sudah tutup duluan, hahaha… kena tipu loe!

Atau..

Setelah websitenya launcing, kamu disuruh membeli produk nggak jelas dari mereka, dengan iming-iming komisi gede 50-90% (sering terjadi di dunia internet marketing).

Kalau mau dapat duit dari internet, kerja keras dong. Jangan maunya enak aja.. master-master adsense, amazon, clickbank aja susah payah kok cari uang dari internet pada awalnya, kamu kok maunya langsung enak dari Wazzub.

Ingat.. easy come, easy go. Uang yang cepat datang, akan cepat juga perginya.

Hayoo?? mau berdebat apalagi soal wazzub dengan saya!?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.