ini dia video gokil kocak lucu ngakak lucu imut dan segala macem yang bikin gua ketawa ngakak terus walaupun udah nonton nih video berkali - kali, siapa lagi kalau bukan videonya raditya dika di stend up comedy nya. bagi yang udah pada tau siapa raditya dika mungkin udah engga heran lagi kalo nih video lucu abis. namun yang belom tahu siapa raditya dika berarti jarang nonton stend up comedy di metro tv kan.

hahaha, nah kali ini video gokil nya ada 3 (tiga) part, langsung aja di simak gan !!!

Part 1 - Raditya Dika


Part 2 - Raditya Dika


Part 3 - Raditya Dika


Gimana video nya ? Lucukan, hahahhahaha ... segala elang di film-film indosiar di bawa-bawa hahahah .. dasar orang lucu kocak ngakak gue kalo liat nih si raditya dika di stend up comedy .. hahahha



Posting Lama Posting Lebih Baru

Comments :

ada 0 komentar ke “Video Kocak Raditya Dika Stend Up Comedy”

Poskan Komentar


Copyright © 2014 - Aldi Ferdiyan - My Facebook - Powered By Pasa Iklan / Pasang Iklan Gratis


"Video Kocak Raditya Dika Stend Up Comedy"

Sewa Laptop Infonindo.com - Penyewaan Laptop - Sewa Laptop di jakarta - Warta kesehatan - Warta Sehat - Profil - Seks - alkes lab - Obat Penyakit Ibu Anak