Belom lama ini saya di kerjain sama temen saya di chat  facebook, wow ga tanggung - tanggung saya di kerjain dengan di kirimin link setan serem, pass saya buka aduh parah serem bangat ada kuntilanak nya udah gitu ketawa kenceng bangat lagi parah .. hahahha tapi gokil - gokil gapapa buat bikin adrenalin bertambah.
mungkin klo anda juga pengen mencoba adrenalin ketegangan anda bisa buka link kuntilanak di bawah :

ettss sebelumnya mohon nyalakan sound komputer anda dulu yaa biar setannya jadi jadi lebih serem hehe.

http://www.shafou.com/



Posting Lama Posting Lebih Baru

Comments :

ada 16 komentar ke “Situs Kuntilanak Serem Buat Chat Di Facebook”
gunaya reborn ( I Wayan Gunaya ) mengatakan...
pada  

kocak

Kelvin's Kingdom mengatakan...
pada  

numpang coopas y mo ngejailin dulu,,,, thanks link nya

Haryadi suyono mengatakan...
pada  

copot jantung ku bro

Mangihut880 mengatakan...
pada  

tae dasar lo,anjing!ngasih link yang betul dong!lo dapat link dari mana tuh gan>

Aldi mengatakan...
pada  

hahahahh .. kena lo ... wkwkw

Gandes Prabayakti mengatakan...
pada  

ok gak bisa dibuka?

haris widodo mengatakan...
pada  

hahahahaha... gokil

Advertising dan Huruf Timbul Semarang mengatakan...
pada  

asyik2 asyik mas

jwwi dandut mengatakan...
pada  

kaget q

Rayen mengatakan...
pada  

Astagfirullah, buat jantung saya copot (~_~")/

Eka Putra Blog mengatakan...
pada  

Kurang serem gan,,,Hahahahahaha

Ida Lukey mengatakan...
pada  

sumpah, jantung rasanya langsung mau copot, untung ga copot beneran, haha..
sukses selalu :D

raynald fahroozz mengatakan...
pada  

hampir mati kaget gw brow....

Anonim mengatakan...
pada  

oh ya coba buka www.cerdas.com sama http://googlehammer.com/ bukan hantu bukan bokep

Anonim mengatakan...
pada  

yg jelas mantep

obatherbalkista29 mengatakan...
pada  

terima kasih atas informasinya
dan jangan lupa kunjungi juga saya di obat stroke ringan

Poskan Komentar


Copyright © 2014 - Aldi Ferdiyan - My Facebook - Powered By Pasa Iklan / Pasang Iklan Gratis


"Situs Kuntilanak Serem Buat Chat Di Facebook"

Sewa Laptop Infonindo.com - Penyewaan Laptop - Sewa Laptop di jakarta - Warta kesehatan - Warta Sehat - Profil - Seks - alkes lab - Obat Penyakit Ibu Anak