SIAPA PRIA DI BALIK TOPENG (NARUTO) ?

Ini adalah salah satu pendapat di forum  indoakatsuki.net, tentang RAHASIA SIAPA DI BALIK TOPENG TOBI (NARUTO), simak ya :

menrt saya TOBI bukanlah MADARA UCHIHA sesungguhnya , mengapa ? karena inilah perbedaaan antara tobi dan madara yang sdh kita ketahui :
1. Madara Uchiha : ahli dalam jutsu spesial kaum UCHIHA ( Gaton ninjutsu / api) , dan ini sudah diperlihatkan oleh edo-madara. sedangkan TOBI blum pernah menunjukkan sekalipun kemampuannya memakai GATON , silakan dicoment kalo salah )
2. Madara Uchiha : mengandalkan kemampuannya penyerangannya yang cepat ( ciri khas pemakai sharingan) dipadukan dengan kemampuanya melihat dengan jelas musuhnya sambil bergerak cepat ( sharingan) ; sedangkan TOBI lebih mengandlkan Space time Migration ( kemampuannya untuk berteleportasi sempurna dengan sharingan ) dan Phase ( menjadikan dirinya solid atau tidak saat bertarung). Ini terlihat jelas sejak awal dirinya diperkenalkan sebagai anggota akatsuki.
3. Tobi kaget saat melihat bentuk Susano'o ketika sasuke me-summon nya bertarung melawan Danzo (masa madara tidak perna melihat susano'o
4. Menurut Narutopedia , dalam suatu kesempatan di masa lalu Madara dan Muu perna berhadapan lgs dengan Onoki. menandakan kalau Onoki telah melihat madara asli, dan dia mengkonfirmasikan kebenaran fakta ini saat melihat Edo-madara ( membuktikan kalo edo-madara adalah yang asli).bukan TOBI yang selama ini dia pikir madara memakai topeng.
5. Kisame hoshigaki menyatakan kalo dia telah bertemu Madara uchiha????? coba kita kaji seksama . Saat dia berhasil membunh semua anggota ujian akademi dan officialnya di Hidden Mist Village, Yagura( Mizukage ) saat itu datang dan mengucap selmat kepada Kisame , dan seseorang muncul dari blakan nya. Dia mengaku MaDARA UCHIHA <<< baca MENGAKU MADARA UCHIHA. lalu kisame tdk percaya dan mengatakan kalo beliau pasti telah lama mati. meskipun dia mengakuinya MADARA UCHIHA ini menunjukkan kalo dia sendiri blum perna melihat wajah MADARA YANG ASLI. jadi wajah yang diperlihatkan TOBI saat membuka topengnya adalah WAJAH TOBI dan bukan MADARA. so??? is it the "real' MADARA??. Kisame tidak pernah tahu, dan kalau dia tau itu adalah madara. dari siapa?? FOto?? hehehe

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.