SIAPA PRIA BERTOPENG (TOBI) DI NARUTO

Membingungkan Siapa Pria Bertopeng (tobi) Di naruto yang mengaku sebagai madara !!!
Apa anda sering baca komik naruto ?, kalo sering sering berarti kalian pasti juga bingung kan akan Siapa Rahasia Pria Bertopeng yang ngaku sebagai madara Di kisah film Naruto ?

Dan ini salah satu Pendapat Teman di forum indoakatsuki, simak dan beri tanggapan ya :

Menurut saya TOBI bukanlah MADARA UCHIHA sesungguhnya , mengapa ? karena inilah perbedaaan antara tobi dan madara yang sdh kita ketahui :

1. Madara Uchiha : ahli dalam jutsu spesial kaum UCHIHA ( Gaton ninjutsu / api) , dan ini sudah diperlihatkan oleh edo-madara. sedangkan TOBI blum pernah menunjukkan sekalipun kemampuannya memakai GATON , silakan dicoment kalo salah )

2. Madara Uchiha : mengandalkan kemampuannya penyerangannya yang cepat ( ciri khas pemakai sharingan) dipadukan dengan kemampuanya melihat dengan jelas musuhnya sambil bergerak cepat ( sharingan) ; sedangkan TOBI lebih mengandlkan Space time Migration ( kemampuannya untuk berteleportasi sempurna dengan sharingan ) dan Phase ( menjadikan dirinya solid atau tidak saat bertarung). Ini terlihat jelas sejak awal dirinya diperkenalkan sebagai anggota akatsuki.

3. Tobi kaget saat melihat bentuk Susano'o ketika sasuke me-summon nya bertarung melawan Danzo (masa madara tidak perna melihat susano'o

4. Menurut Narutopedia , dalam suatu kesempatan di masa lalu Madara dan Muu perna berhadapan lgs dengan Onoki. menandakan kalau Onoki telah melihat madara asli, dan dia mengkonfirmasikan kebenaran fakta ini saat melihat Edo-madara ( membuktikan kalo edo-madara adalah yang asli).bukan TOBI yang selama ini dia pikir madara memakai topeng.

5. Kisame hoshigaki menyatakan kalo dia telah bertemu Madara uchiha????? coba kita kaji seksama . Saat dia berhasil membunh semua anggota ujian akademi dan officialnya di Hidden Mist Village, Yagura( Mizukage ) saat itu datang dan mengucap selmat kepada Kisame , dan seseorang muncul dari blakan nya. Dia mengaku MaDARA UCHIHA <<< baca MENGAKU MADARA UCHIHA. lalu kisame tdk percaya dan mengatakan kalo beliau pasti telah lama mati. meskipun dia mengakuinya MADARA UCHIHA ini menunjukkan kalo dia sendiri blum perna melihat wajah MADARA YANG ASLI. jadi wajah yang diperlihatkan TOBI saat membuka topengnya adalah WAJAH TOBI dan bukan MADARA. so??? is it the "real' MADARA??. Kisame tidak pernah tahu, dan kalau dia tau itu adalah madara. dari siapa?? FOto?? hehehe

Bagaimana menurut mu ???

8 komentar:

  1. pinter juga, spendapat juga aku ama ini mimin

    BalasHapus
  2. si kontol belagu ya

    BalasHapus
  3. yaudah kita EWEAN aja

    BalasHapus
  4. bukan,karena tobi pernah mengeluarkan jurus teleportation[pindah dimensi]coba kalian liat di komik 43[dia bilang]tobi:oh itu tentang deidara dia sudah mati tenang aku bukan musuhmu lagi kita sama anggota uchiha ]dia langsung membuka topeng ternyata tobi adalah madara.tu yang bener like ye....

    BalasHapus
  5. coba kalian liat di komik naruto vol.43
    saat naruto melempar rasengan ke tobi apa nembus
    sama dengan madara jika di serang menembus

    BalasHapus
  6. saat itu juga saat tobi berkata
    tobi:kak kisame aku mau menunjukan sesuatu
    kisame:apa
    tobi:dia membuka topeng nya di depan muka kisame
    kisame:oh jadi begitu,ternyata tobi itu adalah madara uchiha ya
    tobi/madara:yaa,jadi sekarang kau anak buahku

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.