Download Gratis PES 2012 Game PC Free

kali saya akan share game, ada yang tau apa? yap ini adalah PES 2012 patch 2.3.2, setelah cukup lama saya nyari - nyari game ini, akhirnya ketemu juga, saya adalah pecinta game bola dari sejak SD, heheheh kalo ada yang mau download sok silakan aja...

Ini dia salah satu permainan dari om dyto ?, yap ini adalah PES 2012 Full version, game ini adalah updatetan dari pesedit.com patch 2.3.2 di tahun ini, pasti para penggila Permainan bola buat komputer gak mau ketinggalan kan untuk mainin ini di PC, setelah cukup lama saya nyari - nyari game ini + Patch nya akhirnya ketemu juga sekalian aja saya share di blog kotak belajar ini. hehehe.

bagi yang mau download sok silakan langsung aja di sedot, memang dari ukuran sizenya cukup gede sii, tapi gapapa lah gak bakalan rugi deh. di jamin. kalo anda benar - benar pecinta bola sejati bakalan rugi deh. hehehe. saya sendiri pecinta game bola dari SD, sayapun cukup senang dengan game ini sumpah !!!, jadi tunggu apalagi langsung sedot atuh gan ...

Download PES 2012

-> Part 1 (116MB)
-> part 2 (116MB)
-> part 3 (116MB) | Password : www.dytoshare.us
-> part 4 (114MB)

Patch 2.3.2 (FIX)

pesedit.com | PES 2012 patch 2.3.2(fix) - (26MB)
password : www.dytoshare.us

Cara Install 

-> Download Semua part
-> Letakan dalam 1 folder
-> Pastikan semua nama partnya sama dan berurut "part1 s/d part4".
-> ekstrack part 1, secara otomatis semua part akan teresktrack
-> intal FIX patch 2.3.2 nya
-> Enjoy game

ScreenShoot :

 
 

Semoga bermanfaat game komputernya ya ... kalo mao lihat game lainnya bisa klik di sini

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.