Apa anda pernah main game dead island ?, ya betul game dead island adalah salah satu game dimana kita akan melawan setan - setan ataupun zombie dengan berbekal senjata seperti pipa dan tongkat dayung, pada game dead island ini berceritakan sekelompok orang yang berlibur ke suatu pulau dan terjebak di pulau tersebut dan para zombie pun mulai melancarkan aksinya kepada para orang - orang yang berkunjung ke pulau setan tersebut .

Game dead island full iso ini dapat anda download dengan gratis untuk bisa di mainkan di komputer anda, game ini memang cukup besar size nya yaitu kira-kira 2,2Gb jadi untuk anda yang koneksinya suram mohon bersabar aja ya.

berikut adalah screenshoot nya :







Download Game Dead Island Full ISO untuk Komputer
Category : Horor
Rating : 
Operating system : Win xp, win 7
Size : 2.3 Gb







Minimum System Requirments :
Windows XP SP 3
Processor Core 2 Duo
1 GB RAM
ATI 2600XT 512 MB VRAM ( GeForce 8600GT )
DirectX 9.0
10 GB HDD Free
Keyboard , Mouse

Recommended System Requirments :
Windows 7
Core 2 Duo 2.66 Ghz
4 GB RAM
GeForce 9600 ( 1 GB )
DirectX 9.0
Keyboard , Mouse

Download This File Game :

Password : www.zengbogel.blogspot.com

Cara Install :
  1. Download Dulu Dead Island.iso nya.
  2. Mount pakai Daemon Tools atau software sejenisnya .Klo belum punya softwarenyac bisa langsung download di situs resminya di sini  - pilih yang free
  3. Jalankan Setup.exe
  4. Tunggu sampai proses instalasi selesai . Proses instalasi memakan waktu sekitar 1 jam atau bisa lebih -tergantung spesifikasi .
  5. Jika sudah selesai , restart PC dulu dan kemudian menjalankan game-nya agar bisa berjalan dengan lancar dan tidak mengalami error.
  6. Enjoy .

Jika anda benar-benar penggemar game dead island ini tunggu apa lagi ayo download dead island full ISO for PC nya ... 

Silakan lihat kumpulan game siap download lainnya di sini




Posting Lama Posting Lebih Baru

Comments :

ada 2 komentar ke “Download Game Dead Island For PC Full ISO Gratis”
Anonim mengatakan...
pada  

passx ap nih?

Yoshimaru MMS mengatakan...
pada  

pass TinPas nya salah, ... and yang pass diatas gak bisa?

Poskan Komentar


Copyright © 2014 - Aldi Ferdiyan - My Facebook - Powered By Pasa Iklan / Pasang Iklan Gratis


"Download Game Dead Island For PC Full ISO Gratis"

Sewa Laptop Infonindo.com - Penyewaan Laptop - Sewa Laptop di jakarta - Warta kesehatan - Warta Sehat - Profil - Seks - alkes lab - Obat Penyakit Ibu Anak