Tampilan facebook terbaru atau timeline yang menurut saya justru sangat membingungkan dan bikin ribet ke tampilan versi lama, ternyata sangat di cari-cari oleh orang banyak yang bosan dengan tampilan facebook versi terbaru itu dan ingin langsung merubah nya, dari pandangan saya untuk merubah atau mengganti tampilan facebook ke versi lama terutama untuk bagian profil nya yang rada ribet, setelah nyari-nyari di blog dan forum-forum tetangga sebelah itu ada 3 cara :



1. melalui facebook.developer
(hanya untuk yang sebelumnya membuat aplikasi timeline di facebookdeveloper )
2. melalui trik menutup akun sementara 
(hanya untuk merubah tampilan fb yang lama dulu , bukan tampilan fb timeline sekarang jadi saya mohon maaf untuk yang timeline )

3. dan Menggunakan trik Add ons dan Fbpurity
(inilah cara yang saya anjurkan)

Untuk cara yang pertama kita di haruskan dulu sebelumnya telah membuat aplikasi dari facebook, nahh untuk yang awalnya belum pernah membuat aplikasi satupun di facebook mohon maaf cara yang pertama tidak akan berhasil, dan mohon gunakan cara yang kedua atau yang ketiga aja yaa :



1. Merubah tapilan facebook baru ke lama melalui facebook.developer

Cara termudah adalah dengan hapus aplikasi di facebook developer Anda :
- Silahkan pergi ke: Halaman aplikasi developer facebook .
- Pada daftar aplikasi di sebelah kiri, klik aplikasi Anda yang open graph nya telah diaktifkan.
- Pada bagian kanan atas klik tombol Edit App
 (jika sebelumnya anda tidak membuat aplikasi timeline ini dari facebookdeveloper maka tombol edit app tidak akan muncul )

              

- Anda akan masuk ke halaman setting aplikasi. Pada sidebar sebelah kiri, silahkan klikHapus Aplikasi

                

Dan, mungkin open graph Anda diaktifkan pada aplikasi Anda yang penting dan tidak ingin Anda hapus, saya mempunyai alternatif untuk Anda...

Matikan Open Graph
- Sama saja, silahkan Anda pergi ke halaman aplikasi facebook.
- Pilih Aplikasi yang open graph nya telah Anda aktifkan. Pada bagian kanan klik Edit Open Graph



- Masuk ke dashboard open graph. Silahkan hapus semua pengaturan yang pernah Anda buat dengan klik tanda silang di sebelah kanan seperti gambar di bawah ini.




Ini akan membantu anda kembali ke tampilan facebook yang lama. namun ingat ini hanya untuk yang sebelumnya telah membuat sebuah aplikasi di facebook yaa :D

Anda bisa lihat video yang saya dapatkan dari youtube.com berikut, dimana anda bisa lihat bagaimana cara membuat tampilan facebook modelbaru (timeline) dan bagaimana cara menghapusnya (merubahnya kembali ke tampilan lama)

"bisa anda lihat di video diatas bagaimana cara membuat dan mengedit opengraph facebook .!!!"

2. Mengganti Tampilan Facebook Ke lama dengan Trik Tutup Akun Sementara

1. Silakan Klik akun dan klik pengaturan akun
     

2. Setelah itu anda akan di bawa kehalaman ini :



3. Sekarang Silahkan Klik TUTUP pada Non Aktifkan Akun
  - Pertanyaanya " Apakah Akun FB kita Tutup Selamanya?"
  -  Jawabannya " Saya jamin Tidak , karena beberapa kali saya Coba Accunt FB kita tidak akan pernah di 
tutup Selamanya'

PERINGATAN : Untuk Menutup Akun Sebaiknya Ikuti Langkah berikut karena Jika tidak saya Tidak menjamin Account Sobat masih ada.

4. Ikuti langkah ini dengan seksama
Setelah anda Klik Tutup maka Akan dibawa ke halaman berikut seperti pada Gambar



5. Pada Form ini Silahkan Klik Radio button Ini hanya sementara, saya akan kembali dan Jangan Isi apapun atau klik yang manapun biarkan saja seperti contoh pada GAMBAR di atas

6. Klik Konfirmasi dan akan diminta mengisi Kata Sandi FB Anda, Silahkan isi lalu Klik Konfirmasi lagi dan akan di suguhkan Kode Captcha, Isi Kode Capthca nya

7. Biarkan Account FB yang tidak Aktif tadi minimal satu Jam

8. Kini saat nya Kita Pulihkan lagi dengan Kembali Login

9. SELAMAT PROFILE FB LAMA sudah kembali dan yang Baru Menghilang
(ingat ini hanya untuk merubah tampilan fb yang lama dulu , bukan tampilan fb timeline sekarang jadi saya mohon maaf untuk yang timeline )

3. Merubah Tampilan Facebook Baru ke lama dengan bantuan Add Ons dan Fbpurity


Banyak temen yang belum tahu tentang cara mengembalikan tampilan lama facebook dengan add ons mozilla dan fbpurity ini, padahal cara ini yang menurut saya paling ampuh, sebenarnya cara ini bukan hanya bisa dilakukan untuk browser mozilla akan tetapi bisa juga dengan menggunakan browser lain seperti chrome dll, akan terlalu rumit cara pengerjaannya dan mungkin anda akan jadi malas untuk membacanya :D jadi untuk yang google chrome lihat di video aja yaa . D ..


lihat baik-baik cara-caranya untuk mozilla :
*install  User Agent Switcher  untuk mozilla anda : download dan install di sini
* kemudian restart kembali browser mozilla mu

atau dengan cara ribet seperti ini :

1. Pertama buka browser mozilla anda.2. "lihat menu-menu di bagian atas" klik tools dan klik add-ons
3. kemudian klik get Add-ons
4. lalu lihat di sudut kanan atas (ada kotak pencarian)
5. ketik huruf " User Agent Switcher "
6. kemudian Klik install, lalu restart kembali browser mozilla milik mu (tutup lalu buka lagi mozilla mu)


langkah selanjutnya adalah download dan install fbpurity, (fbpurity ini berfungsi untuk mengembalikan kembali fb timeline (baru) ke tampilan lamanya tentunya dengan bantuan add ons dari mozilla)

1. kunjungi http://www.fbpurity.com/
2. klik install   >>Install F.B. Purity<<
3. kemudian pilih FireFox (jangan google chrome atau safari)
4. kemudian klik install fbpurity - exension
5. jika sudah di install, perhatikan baik-baik cara pada no 6 dan seterusnya ini :
6. "pada bagian atas menu" klik tools
7. klik default user agents 
8. klik internet explorer
9. pilih internet explorer 7
10. kemudian buka kembali profil facebook mu
11. dan taraaa facebook mu sudah kembali ke model lama ... kerennnn

jika ada yang masih belum ngerti bisa lihat di video ini, dalam video ini juga di sertakan cara untuk merubah tampilan facebook baru (timeline) dengan menggunakan browser google chrome :



Jika anda merasa artikel ini sangat membantu mohon di bagikan ke teman pacar atau pun group anda di facebook yaa .... tolong donkkk .. heheh :D



Posting Lama Posting Lebih Baru

Comments :

ada 5 komentar ke “Cara Merubah Tampilan Facebook Baru Ke Lama”
woconen mengatakan...
pada  

Mantap sob. Mampir ya itung2 silaturahmi.

Anonim mengatakan...
pada  

kok nggak ngefek ya gan -__-

hendro kARTIKO mengatakan...
pada  

MANTAP GANNNNNNNNN

Anonim mengatakan...
pada  

mantap gan, berhasil euyyyyyy

Mita Shopp mengatakan...
pada  

TOKO HANDPHONE TERBESAR TERLENGKAP TERMURAH DAN TERPERCAYA DI MITA OLSHOP ELEKTRONIKA
Produk dijamin asli orginal.Dapatkan harga promo di Mita olshop elektronika : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL dan bergaransi Resmi Distributor/TAM.
Semua Produk Kami Baru/Msh Tersegel dLm BOX_nya.
BERMINAT HUB-SMS 0816-590-523 ATAU KLIK WEBSITE RESMI KAMI www.mita-olshop.blogspot.com
Blackberry Porsche Rp 4.000.000

Blackberry Blade Rp 3.500.000

Blackberry Q-10 Rp 3.000.000

Blackberry Z-10 Rp 2.800.000

Blackberry Q-5 Rp 2.300.000

Blackberry 10 Dev Alpha Rp 2.700.000

Blackberry 9900/Dakota Rp 2.000.000

Blackberry 9800/Torch2 Rp 1.700.000

Blackberry 9790/Onyx3 Rp 1.900.000

Blackberry 9780/Onyx2 Rp 1.300.000

Blackberry 9700/Onyx1 Rp 1.000.000

Blackberry 8520/Gemini Rp 700.000

Blackberry 9300/Gemini 3G Rp 1.000.000

Blackberry 9320/Amstrong Rp 1.200.000

Blackberry 9220/Davis Rp 900.000

Blacberry 9380/Orlando Rp 2.000.000

Blackberry 9360/Apollo Rp 1.400.000
Samsung Galaxy S4 Rp 3.700.000

Samsung Galaxy S3 Rp 3.200.000

Samsung Galaxy S2 Rp 1.500.000

Samsung Galaxy Note 2 Rp 2.800.000

Samsung Galaxy Note Rp 2.000.000

Samsung Galaxy Tab 10 Rp 3.000.000

Samsung Galaxy Tab 7 Rp 2.200.000

iPhone 5G 32Gb Rp 3.500.000

iPhone 5G 16Gb Rp 3.200.000

iPhone 4G 32Gb Rp 3.000.000

iPhone 4s 16Gb Rp 2.600.000

iPhone 3G 32Gb Rp 2.200.000

iPhone 3G 16Gb Rp 2.000.000

iPad 3 4G 64Gb Rp 3.000.000
Nokia Lumia 920 Rp 6.350.000

Nokia Lumia 820 Rp 4.900.000

Nokia Lumia 720 Rp 3.500.000

Nokia Lumia 620 Rp 2.850.000

Nokia Lumia 520 Rp 1.900.000

Nokia Lumia 510 Rp 1.550.000

Nokia Lumia 900 Rp 4.200.000

Nokia Lumia 610 Rp 1.800.000

Nokia Lumia 710 Rp 2.400.000

Nokia Lumia 800 Rp 3.300.000

Nokia Asha 303 Rp 1.300.000

Nikon D3X Rp 17.200.000

Nikon D5100 Rp 3.350.000

Nikon D5000 Rp 3.000.000

Canon Eos 1D MK II Rp 17.700.000

Canon Eos 600D Rp 3.500.000

Canon Eos 7D Kit II + Lensa Rp 8.000.000

Canon Eos 650D kit Rp 3.700.000 Acer Aspire One 725 Rp 2.700.000

Acer Aspire E1-471G-32322G50Mn Rp 4.500.000

Acer Aspire V5-171-32364G50Ass Rp 3.500.000

Samsung NP300 Rp 4.000.000

Sony Vaio SVE14-128Cv Rp 8.000.000

Sony Vaio SVE14-125CV Rp 4.200.000

Toshiba Portege NB510 DOS Rp 2.900.000
MITA SHOP ELEKTRONIKA
mita-olshop.blogspot.com

Poskan Komentar


Copyright © 2014 - Aldi Ferdiyan - My Facebook - Powered By Pasa Iklan / Pasang Iklan Gratis


"Cara Merubah Tampilan Facebook Baru Ke Lama"

Sewa Laptop Infonindo.com - Penyewaan Laptop - Sewa Laptop di jakarta - Warta kesehatan - Warta Sehat - Profil - Seks - alkes lab - Obat Penyakit Ibu Anak