Cara Bermain Stronghold Crusader

Bingung main stronghold crusader gak pernah menang ?, pengen tahu caranya agar menang tanpa cheat ?,tenang.. gampang kok "asal tahu caranya" . Dalam hal bermain game stronghold crusader hal yang paling penting adalah awal permulaan ketika memulai game tersebut !!!. nahh kali ini saya mau share pengalaman saya tentang cara menang di game stronghold crusader.

perlu di mengerti bahwa persediaan makanan dan persenjataan adalah hal yang mutlak begitu penting, untuk bangunan hanya cukup pasang menara tower dan pasukan pemanah saya rasa sudah cukup. saya akan jelaskan secara rinci bagaimana cara saya menang dalam bermain game stronghold crusader tersebut, silakan simak :

1. ketika baru mulai jangan lupa langsung pasang tempat persediaan makanan dan juga pasar (ini sangat penting untuk  awal permulaan)

2. setelah itu pasang tukang pemotong kayu minimal 3

3. pasang ladang tempat penghasil makanan, untuk penghasil makanan bagi desa anda .

4. kemudian jika ada batu atau tambang besi atau apapun di sekitar istana kerajaan anda langsung pasang mesin tambangnya .. "untuk tambang batu jangan lupa pasang sapi untuk pengangkut batunya. satu mesin tambang 2 sapi" lihat gambar nomor 4, itu adalah sapi .



5. pasang tempat membuat prajurit

6. pasang menara tower lalu letakan di tempat musuh akan datang ke markas anda dan jangan lupa pasang tangganya ya kemudian buat prajurit pemanah lalu letakan di atasnya

7. jika kekurangan kayu atau batu beli di pasar !!!

8. otomatis anda akan kekurangan pasukan dan warga desa, cepat langsung bangun rumah... jangan terlalu banyak cukup 2 saja nanti populasi penduduk anda akan terlalu banyak dan persediaan makanan tidak cukup, lalu masyarakat anda akan "deeeaaadddd" alias kosong .

9. perhatikan bagian ini, fakta dalam game stronghold crusader ini jika anda menggunakan orang desa untuk menjadi prajurit maka orang desa tersebut tidak akan habis alias muncul teruss, sedangkan jika anda gunakan warga desa anda sebagai misalnya petani atau tukang kayu dan lain - lain maka penduduk desa anda berkurang dan secara otomatis harus bangun rumah kembali.

10. jadi saran saya gunakan warga desa sebagai perajurit dulu, baru setelah itu jika anda merasa prajurit pemanahnya sudah cukup langsung gunakan warga desa sebagai buruh tani dan lain-lain untuk kelangsungan kerajaan anda

11. jika sudah jangan langsung nyerang dulu, kumpulkan uang dulu kemudian bangun barack untuk membuat prajurit dengan  senjata keren.

12. abis bangun barack langsung bangun tempat penyimpanan senjatanya, pasang 2 tempat penyimpanan.

13. jika di dekat kerajaan anda ada tambang besi, anda sangat beruntung menurut saya, langsung buat tempat pembuatan senjata, pasang pembuat senjata 2 jenis, pedang dan baju besi, dan panah jika anda ingin

14. buat masing - masing 2 atau lebih, nanti secara otomatis hasil dari senjata yang di buat akan di letakan di tempat persediaan senjata, jika tempat persediaan senjata yang tadi anda buat tidak cukup, segera bangun lagi atau tambahkan 1 saja.

15. setelah menunggu, silakan buat prajurit dengan senjata keren yang telah anda buat tadi, jika anda malas menunggun pembuatan senjata tersebut, anda bisa membelinya di pasar, ingatt.. beli pedang sama baju besi aja yaaa .. " lihat prajurit sebehlah kanan sebelum kuda"


16. tidak usah membuat prajurit berkuda, karena prajurit berkuda tidak bisa naik ke atas markas raja musuh, soo .. semua terserah loh dehh ..hehehe :p

17. jika anda ngotot ingin membuat pasukan kuda, buat dulu kandang kudanya. dan secara otomatis akan menggunakan senjata pedang dan baju besi yang anda buat tadi.

18. sambil membuat pasukan kuat, mari membuat catapult dan balista, dengan cara buat dulu pasukan enginer, lalu suruh dia buat catapult dan balista, dan suruh dia juga yaa yang mengendalikannya :D

19. setelah pasukan cukp banyak, suruh maju si catapult dan balista duluan, pasukan belakangan,

20. suruh sii catapult ngancurin tembok kerajaan musuh dan si balista untuk melindungin si catapult dari sang pemanah musuh.

21. jika tembok udah hancur, suruh pasukanmu untuk maju dan menyerang markas musuh, jangan lupa rubah model dengan tipe menyerang "lambang tangan mengepal"

22. sii catapult jangan suruh nembak lagi, suruh dia berhenti, nanti bisa" pasukan mu akan hancur di tembaki si catapult.

23. saya sarankan untuk membuat 2 kali serangan, untuk berjaga - jaga jika serangan pertama gagal.

24. VICTORYY .

yaahh.. itulah cara-cara saya bermain game stronghold crusader agar menang, bagaimana dengan cara anda????

keyword :
cara bermain game stronghold crusader supaya menang (22), cara membuat senjata di stronghold crusader (12), cara membuat makanan berlimpah stronghold crusader (11), bagaimana cara membuat senjata di stronghold crusader ekstrime (15),persediaan makanan (11), cara membuat orang di stronghold crusader(99), cara menang di stronghold crusader (12), persenjataan (22), cara upgrade senjata di stronghold crusader (19), cara membuat senjata kuat di stronghold (11)

41 komentar:

  1. Thanks gan ane victory terus nih,terima kasih atas batuannya

    BalasHapus
  2. wah ini nih yang ane cari cari,, emang bener sih kalau main game yang satu ini susah sekali..

    BalasHapus
  3. wahhh.... pantes ane ancur terus kerajaannya. hahahhahah.... perlu banyak blajar nih dari agan yang satu ini...

    BalasHapus
  4. masih bngung maen.nya :(

    BalasHapus
  5. wih mantep gan.....

    BalasHapus
  6. kalau mainnya begitu doang palingcuma sampe level 20.. abis itu dead terus..
    apalagi kalau posisi jauh dari tambang apapun, mau ngasilin duit gimana, ditambah musuh 5 kerajaan lawan you snediri.

    hal yang paling penting itu adalah uang, jika posisi kerjaan tidak bagus, tanah gersang dan tambang di wilayah musuh, bagaimana cara menghasilkan makanan dan senjata, trik menghasilkan uang ada banyak, mulai dari pajak, tempat hiburan, dan pemutaran stok barang. dari semua itu perlu popularity, tingkat stress, religius, jumlah bagian makanan, sampai hukuman,, jika semua itu meningkat, posisi sesulit apapun akan mudah menjaga kerajaaan dari kepunahan dan kehabisan stok.. walaupun diserang sekaligus sama 5 kerajaan. walau tidak ada petani dan penambang.

    BalasHapus
  7. ada password nya gak seee ///

    BalasHapus
  8. cara buat ketapelnya gimana yea?

    BalasHapus
  9. Numpang Tanya yg dimaksud penghasilan dari pajak, tempat hiburan, dan pemutaran stok barang. dari semua itu perlu popularity, tingkat stress, religius, jumlah bagian makanan, sampai hukuman maksudnya apa gan?
    apa yang perlu di buat dan dalam jumlah berapa tolong pencerahannya
    matur tengkyu

    BalasHapus
  10. tolong kirim keimel ane gan
    trims
    kazzam.balapulang@gmail.com

    BalasHapus
  11. yang dimaksud penghasilan dari pajak adalah penghasilan kita dari rakyat kita.contohnya kita memasang mean taxes kesenangan rakyat akan turun 8 point.tempat hiburan maka kesenagan rakyat akan bertambah(maksimal 5) tapi,akan menurunkan efisiensi kerja rakyat karena menjadi banyak istirahat tapi akan menambah power prajurit kita 25% .religius dapat menambah kesenagan rakyat.catedral akan memberikan 2 bonus,chruch akan memberikan 1 bonus.sedangkan chapel akan memberikan maksimal bonus 8(jika blesh people 100%.jumlah bagian makanan bisa kita atur di granary.misalya kita atur menjadi double ration akan menambah kesenagan 8.hukuman akan mengurangi kesenangan tapi meningkat kan efisiensi kerja

    BalasHapus
  12. wah mantap ni infonya. saya mau tanya gan. saya punya banyak uang, saya punya banyak makanan, saya punya banyak senjata dll. akan tetapi ketika saya ingin buat prajurti kok gak bisa bisa yach.. tolong infonya.. lagi doyan nich. email ke mataramweb@gmail.com makasih.. salam kenal..

    BalasHapus
  13. waktu mau buat prajurit laporanx the cost needed sale.. apaa tuch.. gitu yach bunyinya.. saya bingung mau ngapain..

    BalasHapus
  14. kalau bunyinya the cost needed sale artinya orang yang akan kita buat prajurit sudah habis.kita harus menunngu orangnya muncul lagi atau buat hovel lagi

    BalasHapus
  15. Liat Gold yang lu punya gan,
    gold bar biasanya di pojok kanan bawah.
    misalnya gold lu ga cukup buat bikin prajurit nanti keluar bunyi the cost needed

    BalasHapus
  16. Liat Gold yang lu punya gan,
    gold bar biasanya di pojok kanan bawah.
    misalnya gold lu ga cukup buat bikin prajurit nanti keluar bunyi the cost needed

    BalasHapus
  17. nggak,kalau gold yang habis pasti bunyinya gold nedded

    BalasHapus
  18. Coba taruh pos sapi atau pos pencari kayu didepan gerbang musuh-hingga pekerja musuh tak bisa keluar kerajaan- tunggu sebentar dan tiba2 kau lihat kehancuran musuhmu.

    BalasHapus
  19. ayo lawan gua,,, bosen lawan komputer truzzz

    BalasHapus
  20. Wah, infonya komplit. Sangat bagus thanks sebelumnya...

    BalasHapus
  21. m tarmidzi satria ...lets to play... stronghold crusader online,,
    but how be fast my conection,,, \
    and play by wht for be fast......
    kasih tau cepat gan..........

    BalasHapus
  22. mending uangnya nge-CHEAT
    pake cheat engine gan lebih mantapp.
    Bisa beli persediiaan makanan,senjata n prajuritt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Repot klo Cheat engine Gan .. Langsung aja ctrl(tekentrus)+triblade2002 .. Trus pas maen Lgsg teken alt+X (buat 1000 uang + happy rakyat jd 100persen)

      Hapus
  23. cara buat prajurit gi mana

    BalasHapus
  24. Enakan Nge-Cheat gan,, simple...

    BalasHapus
  25. link stronghold crussader jangan yg extrem donk gan, please ????

    BalasHapus
  26. Keburu d Bantai klo main'y Kaya gini d StrongHold Crusader Extream ...

    Bkin kuburan trus tanaman, timbaan itu buat naikin Moral n Kkuatan Prajurit ...

    Udah Lgsg Pake Cheat aja :D :D pas d menu awal ctrl(teken)+triblade2002 pas maen teken alt+x (buat ngasilin uang n Happy Rakyat .. :D :D

    BalasHapus
  27. terima kasih om udah mau share…
    beginilah indahnya berbagi :)

    BalasHapus
  28. Klo tanahnya luas bisa bwat acsesoris contohny apoteker. Gereja d bangun lebih dari dua dll

    BalasHapus
  29. lokasi tempat buat kerajinan guci tu dmna gan? gambar nomor 6, gak pernah bisa. trims

    BalasHapus
  30. Weyyy ada yg udah tamat misi Hades blom??

    Gue kewalahan nihh ada yg bisa ngasih tips ga??

    BalasHapus
  31. Saya baru game ke-2 sudah susahnya minta ampun..

    BalasHapus
  32. kalo mau buat guci...gambar yang diatas no 6 diletakkan di tanah yang berminyak.... tanahnya keliatan meletup letup




    BalasHapus
  33. kalo musuhnya rajanya rat ...main awal lansung buat ninja sampai goldnya habis langsung serang

    BalasHapus
  34. Nice Share gan :D
    ane izin praktek dlu

    BalasHapus
  35. Apa pasukan enginer?

    BalasHapus
  36. Maen bareng yuu bosen nih ,,klo maen ma komputer gampang banget

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.