Viking Bonek VS Arema The Jak Mania ( video tawuran ) Anjing !!!

Apakah anda suporter dengan julukan the jak mania ?, ataukah suporter dengan julukan Viking ?, ataukah Pendukung persebaya surabaya alias bonek ?, apa mungkin Aremania ?. yap suporter - suporter kesebelasan indonesia itulah yang menurut saya paling besar pengaruhnya di liga persepakbolaan indonesia kita meski mungkin masih banyak suporter lagi yang tidak saya sebutkan di atas.

dari nama-nama suporter di atas saya berkesimpulan seperti ini : arema dan thejak vs viking dan bonek . jika anda suporter persib bandung pastilah anda sudah tahu bahwa anda satu hati dengan bonek bukan, begitu pula dengan the jak mania pasti pula anda satu hati dengan aremania.

jika anda the jak mania pastilah setiap kali melihat suporter persib bandung anda akan berterika "VIKING ANJING" bahkan sampai -sampai tawuran untuk hal yang sebenarnya tidak perlu dilakukan .. begitu pula sebaliknya, aremania jika bertemu dengan pendukung persebaya akan mengatakan "BONEK JANCOK" dan akan begitu seterusnya !!!

Mengapa selalu demikian ... kita lahir di satu bangsa yang satu, bangsa indonesia, tapi mengapa selalu dan selalu saja kita bertengkar dan saling ejek bahkan sampai tawuran antar suporter satu sama lain ... baik itu the jak mania, viking, aremania, bonek, LA mania,NJ mania dan lain -lain .

kali ini saya ada beberapa video tawuran antar suporter di indonesia,  bila anda ngaku bahwa anda salah satu dari beberapa suporter tersebut , anda wajib untuk melihat video-video tawuran ini :

liat nih ada viking lagi nyoret-nyoret kereta !!!


Dan ini tawuran antar suporter satu kota , NJ mania vs The Jak Mania !!!


lihat nih orang ngejar satu orang aja pake rame-rame ..


nah nih liatin tawuran antar the jak mania lawan kabo mania .



nah nih ada video saat the jak friend dengan arema di dalam bungkarno


dan ini viking dan bonek di dalam stadion jalak harupat !!!



oke, sekian dulu yuaa video - video tentang suporter indonesia nya .. saya sangat berharap ada video menarik lagi yang ingin saya tambahkan di sini, tapi berhubung nyari-nyari gak ketemu-ketemu yaa segitu dulu yaww..

mungkin jika anda ingin meletakan rekaman video milik anda di sini.. so taro aja link videonya di komentar, nanti akan segera saya letakan di artikel ini ..

big thank's for
- the jak mania
- aremania
- bonek mania
- viking
- LA mania
- NJ mania
- kabo mania
- dan lain - lain ..

ayo komentar broo !!! gue pengen liat apa tanggepan loh !!

169 komentar:

  1. THE JACK ANJING TAI

    BalasHapus
  2. THE JACK SAMPAH IBU KOTA.............THE JACK BANCI

    BalasHapus
  3. THE JACK GOBLOG

    BalasHapus
  4. THE JACK GAK LAYAK JADI SUPPORTER LAYAKNYA JADI BANCI........

    BalasHapus
  5. THE JACK KAMPUNGAN

    BalasHapus
  6. walah...walah........ko sesama supporter saling ngehina.............jangan saling hina dong klo..the jack tu gak pantas di hina tapi di binasa

    BalasHapus
  7. fuck the jackjing..............hiduppersib sejati!!!!!!! tingalikeun mun the jack datang ka bandung di buru.............

    BalasHapus
  8. sudah sudah kasian anak mamih dah hina malah di hina hina lagi
    mendingan bunuh sekalian
    biru darah aing orens ci kiih aing

    BalasHapus
  9. aink jak ckp viking anjing gx lyak tuk hdup die jawa barat..,yyg lyak cma jakmania

    BalasHapus
  10. viking kmpungan...,?

    BalasHapus
  11. jak and aremania kta sodara 1 htie...,?

    BalasHapus
  12. klo branie snie dtang ke jakarta...,?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lo tuh jak anjing nggak berani keluar, gue ada di ibu kota untuk persib. Anak" Viking sampe mati di gelora, the jack mana ada yang berani ke bandung? Taeek.. Berani di kandang lo jing

      Hapus
    2. Karena stadion di bandung gak layak pakai

      Hapus
  13. jak and aremania kta sodara 1 htie...,?

    BalasHapus
  14. http://youtu.be/khuw36vUATU
    http://youtu.be/OQBrPsJlNhc
    http://youtu.be/C6fN3_bhPJ8

    ne bro vidio2 na yg ga pantes qta lakuin ...

    BalasHapus
  15. Bingung nih,... meski diomongin baik-baik, atau disumpah seraphin,... kaya susah membuat mereka berperlaku baik, sopan dan membuat orang sekitar nyaman...
    butuh ide cemerlang untuk meredakan dan menyejukkan suasana setaip ada laga bola di tanah air kita....gimana caranya yaaa... ?

    BalasHapus
  16. Astaghfirulah lebih baik kita sesama warga negara berdamai saja jangan bertengkar terus malu dengan negara lain

    BalasHapus
  17. Astaghfirulah lebih baik kita sesama warga negara berdamai saja jangan bertengkar terus malu dengan negara lain

    BalasHapus
  18. the jack bansat jangan beraninya didalam wilayah sendiri keluar ath anjingg

    BalasHapus
  19. Mau viking,the jak,aremania,bonek
    Klw udh merantau di kampung orng mereka semua bisa bersatu..
    Knp di kampung halaman meraka Gaªª bisa bersatu..

    BalasHapus
  20. VIKING SAMPAI MATI
    THE JACK ANJING

    BalasHapus
  21. PAKE YOU THE JACK

    BalasHapus
  22. THE JACK SAMPAH IBU KOTA

    BalasHapus
  23. viking bonek juancok polllllll sedangkan aremania the jak satu hati

    BalasHapus
    Balasan
    1. R4!.e ira k4yak kirik
      THE JAK " KIRIK
      AREMANIA " SILIT
      WIS M0DAR AE IRA"KUH
      ORA P4NTES URIP NING DUNIA
      TINGGAL MATI B4E ANGEL TMEN
      THE JAK ASU
      PESIJABLAY
      AREMAMPUS
      AREMANIA J4NJ0K
      MALANG,JAKARTA ADALAH NeRAKA TEMPAT SETAN BERKUMPUL

      Hapus
    2. The jak-arema
      Tai anjing....
      Seporter terbanyak VIKING-BONEK..

      Gue krabat BONEK
      Ingin mengucap kan....

      The jak-arema Anjing,jancok,bagong
      Dasar the sampah ibukota

      Hapus
  24. BUAT SEPOTER JACK DAN AREMA JACOK SEDANG KAN VIKING KA HRUPAN URANG SEU HRI HRI AING MAH CICING DI TANAH SUNDA JDI AING MAH NGDUKUNG PERSIB SA UMUR SIA MDAR ANJING HRUP AING MAH KERPERSIB TEUR CINTA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tai anjing sm persib bandung bobotoh viking. Orang2 goblok gk pnya nyali

      Hapus
  25. ASU THE JACK TAI

    BalasHapus
  26. the jack anjing
    arema jancok
    salam sakit jiwa

    by' bonek meok

    BalasHapus
  27. fuck you forever arema the jack La
    salam sakit jiwa,.
    satu kata buat mereka
    JANCOKKK..

    BY' BONEK MEOK

    BalasHapus
  28. republik viking9 November 2012 04.56

    the jack tai anjing ... huhuhu

    BalasHapus
  29. THE JAK AREMA TAEK ASU, TAEK, KEREK, WEDUS, CELENK,
    TIKUS, JIANCOK, GIATEL, JIAMPUT,
    DOBOLAN!!!! HEY AREMANIA, CANGKEMMU
    KOK YO PODO NGGEDABRUS KABEH C COX,
    KAKEAN KOMENTAR KAKEAN GAYA, MAIN
    ORA TAU MENANG.. ASEM2 PICEK MATAMU
    PANCEN AREMANIA WEDUS KABEH.
    BUKTINO MENGKO NEK KETEMU TIMKU DES
    BEDES!! AWAKMU PANCEN GORONG TAU
    DIPANCALI CANGKEMU SIJI SIJI HEEEH!!,
    AKU PANCEN WIS BUENCI KARO
    RAIMU… AWAS TAK PATENI KOEN NEK
    SAMPE MAIN NANG NGGONANKU, WEDUS
    BABI KEREK JANCOOOOKK!!!

    BalasHapus
  30. the jack itu ngga punya skill taunya nyepot melulu

    BalasHapus
  31. the jak anjing dibunuh ja !

    BalasHapus
  32. berandalan bonek24 November 2012 17.06

    arema the jack anjing babi iki lho muten kontolku jancok asu raimu , suporter bencong!! Wanine njauk kawal polisi lek tour, delo'en aq bonek cok jancok, tour nangendi'' gak wedi mati cok!!! Awas ae ketok aq aremaling ta tugel gulumu koen!!!

    BalasHapus
  33. viking taeeeeeeeeeekkkkkkkkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. lo ya.g taek bencong lo mana ada supoer jak main ke bdg nonton .modar siah anjinggg

      Hapus
    2. Ngomong apa sih lo anjing,,AING APA ANJING ,,ANJING KOK TERIAK ANJING...

      Hapus
  34. bonek jancok,,viking bangsat..bonek dan viking hanya kumpulan para tai tai anjing...
    bonek viking hanya pantes jadi gembel gembel jalanan

    BalasHapus
  35. Balasan
    1. lo yg goblog nyet .....dsr

      Hapus
  36. the jack asu jancok arema jembut....

    BalasHapus
  37. hey the jack anjing,,bejakeun ka kampung jakarta ,wang gelut ceung aing kabeh sajakarta.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bacot lo gak segede nyali lo!!!

      Hapus
  38. persib tai
    bonex tai kebo
    Nj tai kering
    kabo mania tai busuk
    viola rajanya banci
    The jak dan arema sang kuasa pulau Jawa
    Viking bonex mendingan lu kawal Jhohar arifin nanti mati lagi dikroyok sama suporter persija,arema,sriwijaya,persela,persiba,gresik,persisam.Viking dan Bonex mampus

    BalasHapus
    Balasan
    1. mana ada menguasai pulo jawa wong main me bdg aja takut tai.... jangan jambu alias bulsit jawa brt gede brow lo harus tau peta makanya otak di dengkul tuh sekolain biar pinter.tapi saya yakin biar lo sekolah juga otakmah ttetep di dengkul

      Hapus
    2. Iyeh gede,gede bacotnya doang,,,cuki may sm lo smua bobotoh

      Hapus
  39. PSSI ngga bisa ngatur sepak bola Indonesia lebih baik lu mundur dari pada dibenci rakyat Indonesia
    Viking Bonex dan The Jak mania Aremania bersatu sesama rakyat Indonesia lebih baik kita musuhi Malaysia tai

    BalasHapus
  40. viking bali anti the jakjing

    BalasHapus
  41. siapa bilang ada the jakjing di seluruh indonesia,buktinya di bali cuma ada viking bali dan bonek bali,,bahkan orng2 bali bersahabat dengan viking dan bonek,,,dasar jakjing cuma ngomong doang.

    BalasHapus
  42. intinya viking anjing

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga bisa ngomong lagi yah kasian deh....miskin lo otak dengkul

      Hapus
  43. hay viking bangsat jngan cuma ngomong u lo brani tunjukin muka looooo bangsat

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang lo nu.jukin muka.pasti lo jelek kan makanya sukanya ngomong doang dasr miskin ilmu

      Hapus
  44. aremania the jack satu hati kan slalu berjaya
    bonex viking kurang ajar ayo di kubur aja
    wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkkw
    siapa yg setuju

    BalasHapus
  45. asu bonek lonte
    viking bajingan
    nj pejuh
    salam satu the jack arema pasoepati saedtama

    BalasHapus
  46. taek omong tokkk

    BalasHapus
  47. the jack jembott gak wani rene
    bonekkkkk salam satu nyaliii

    BalasHapus
  48. bonek gak tau menang gak tau juara isone ngawe kesroh wedos kerek asu mbokmu koyok krek
    bonek d haramkn hdup d dunia uripe ndek neroko cok jancok bonek jancok banci kakean omong
    d parani nang suroboyo gak wani omonge tok bisu a koen lecek a koen cok jancok

    BalasHapus
  49. WIST AJA RIBUT BAE LAMON PADA LANANGE MAH GULET BEH, 1 LAWAN 1

    BalasHapus
  50. apapun yang terjdi snex slalu mendukung the jak , snex the jak satu hati

    SARERE

    BalasHapus
  51. disini snex disana the jak dimana mana kita sodara ,
    Fuck viking anjing , jet man jancuk


    Sarere

    BalasHapus
  52. Sebenarnya di bali smua anti bonek & viking
    Baru ,,, klo Aremania Dewata tu ada...

    BalasHapus
  53. viking 🐕🐕🐕ANJING...
    bonek. JANCOOOÒKKKKK.....
    ...MALING GORENGAN....

    BalasHapus
  54. viking 🐕🐕🐕ANJING...
    bonek. JANCOOOÒKKKKK.....
    ...MALING GORENGAN....

    BalasHapus
  55. Sebenarnya di bali smua anti bonek & viking
    Baru ,,, klo Aremania Dewata tu ada...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul luurr,.viking itu anjing bonek itu maling...#itufakta

      Hapus
  56. the jack dancok rupamu kyo asu
    arema mung jago kandang

    BalasHapus
  57. Jakarta aman kalau jack mati semua ... bajak mikrolet ditangkep polisi mewek, .... VIKING JAKARTA .. VIKING - NJ SATU HATI ...

    BalasHapus
  58. cok ,..
    the jak anjing kontol jancok koyok taek kabeh,,
    arema kon iku banci cok mbokne ancookk gatel suporter mu cokk,,
    L.A jancok koen yo mbokne asu,.
    suporter seng kncone arek arek asu iki mbokne ancok kbeh,,.
    pokok'e viking,bonek,sakera,boromania,brajamusti,kabomania,nj mania dll penguasa dunia,,.

    salam koen kabeh arek arek gatel kncone arema ,.,.kyok jancookkkk anti tok ambek koen

    BalasHapus
  59. THE JAK ANJING , GAK PUNYA MALU .
    THE JAK BANGSAT ,

    BalasHapus
  60. AREMA DAN THE JAK SATUH HATI UNTUK DI HANCURKAN
    FUCK AREMA AND THE JAK ,TAI ANJING

    BalasHapus
  61. The jak gancokkkkk matane picek asu celehh aws kon the jak lk mani nng surabaya tak bathil dasmu the jak gaaaaaaaaannnnnnnnnncccccccccccoooooooooooookkkkkkkkkkkkkkk

    BalasHapus
  62. woy ngaca donk lu boneka anjing & vikjing..
    Pada kaya anjing lu bangsat

    BalasHapus
  63. Viking anjing.. bonek juancoook
    bonek gembel jalanan viking anjing di rumah gua..
    Wkwkwk

    BalasHapus
  64. Bonek viking sama saja ,asal jangan the jack,the jack it ANJING
    panser biru1932

    BalasHapus
    Balasan
    1. Panser biru anjing,,,persija main di bandung di timpukin tpi tetep main,,persib mana?baru di timpukin gitu aja udah ngambek,,,haaahh manja lo semua

      Hapus
  65. Yth para suporter..kalian kisruh2 gini ada yang ngebiayain kah?oke kalau kalian cinta mati sama club kalian masing2..tp coba pikir,kalau kalian semua bersatu..pasti deh nyaman.. Toh hanya bola yg diperebutkan..ngpn pke tawuran??harusnya yg di musuhin tuh malingsia.. Jangan karena gini kita pecah..kita semua warga Indonesia..lahir dan mati di sini..klo hal ini sampe ketahuan negara lain,,bisa2 kita di adu domba sendiri..malah pecah ini negara kita..eman2 rek..masak kita mau dijajah lagi???
    Salam bonek sidoarjo..bersatulah Indonesiaku..merdeka !!!

    BalasHapus
  66. ne contoh kurangnya moralitas bangsa......

    BalasHapus
  67. yudha ganteng polehan malang12 Maret 2013 08.19

    istigfar rek,,aku aremania tp cinta damai..istigfar ayukkk ,asal tau aja aremania itu cinta damai tp klo diganggu ya tahu sendiri lah...seng penting mangan sego sak wakul wareg kepedesen enyak enyakkk....

    BalasHapus
  68. bonek jancok viking anjink
    ASU..... lo

    BalasHapus
  69. bonek anjing jembut curut.,,gembel kreta tkang minta minta..,viking anjing kuli jakarta..,tukang bakso kliling.,,saudara lo dsini gue ancurin.,,lo smua ngentott.,,jak mania.,pontas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa betul bgt itu...orang sunda di jakarta cmn numpang idup doang,,jadi tukang sampah sm kuli bangunan,,,

      Hapus
  70. jak mania anti viking anjing dan bonek bangsat..,

    BalasHapus
  71. viking d jkarta jdi playan gue..,gue sruh pah jah nurut..,jablay bandung gue siksa dsini.,klo bonek pah yg diarepin palingan tukang sampah doang dsini..,aduuhh,.kasian bnget dia makan sampah gue..,salam satu hatu jak mania n aremania..loph u puuullll..,

    BalasHapus
  72. arema and bonek maju loh kalo berani jangan waktu mau ke gresik ni dat bone suruh kawal polisi hahahahah....mama?

    BalasHapus
  73. arema and bonek maju loh kalo berani jangan waktu mau ke gresik ni dat bone suruh kawal polisi hahahahah....mama?

    BalasHapus
  74. arema the jak satu hati
    jngn ribut yea kalau ribut sama
    ......viking aja yg banci.................

    BalasHapus
  75. Sebenarnya yang perang coment di dunia maya baik itu viking, the jack, aremania dan bonek cma sekelompok anak2 smp dan sma yg blm ngerti hidup damai jdi wajar tidak akan ada kata damai dalam artikel apapun...harusnya undang semua pentolan dri suporter masing pertemukan mereka di sebuah ruangan dan meja yg sama.....hidup indonesia satu hati dan satu jiwa untuk bangsa indonesia

    BalasHapus
  76. Viking anjing sukanya tawuran

    BalasHapus
  77. astagfirullah hal adzim................innamal mu'minunal ikhwah.....semua muslim bersaudara...maka damaikanlah ketika terjadi pertikaian di antara mereka

    BalasHapus
  78. VIKING telembuk ngentot luh,beraninya keroyokan,klo punya nyali satu lawan satu,ANJINGG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.


    BY:THE JAK,AREMA,SNEX,PASOEPATI,LA MANIA SATOE HATI

    VIKING BONEK DIBUNUH SAJA,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  79. VIKING TAI asu,kucing,coro,curut,wedus,babi,celeng,manuk dara,manuke koe ditarik for viking ANJING

    BalasHapus
  80. VVVVVIIIKKKIIIIIIIIIIIINNNNNNNGGGGG SIA ANJING

    BalasHapus
  81. Yang membedakan baik tidaknya orang itu bukan karena dia supporter mana atau orang daerah mana....tapi akhlaknya
    Pastinya yang bisa berpikir kayak gitu hanya orang dewasa n bijaksana....dari kata2 hujatannya bisa diliat mana hujatan cerdas dan mana hujatan panas ....tuh yang merasa mau ngumpat lg tuh

    BalasHapus
  82. cen bonek pancen jaluk mati arema nia kalah isih ono battle lion mania

    BalasHapus
  83. vikjing viking itu sampah kota bandung
    vikjing viking itu maling kota bandung
    dari pada jadi vikjing , mendingan vikjing ditelanjangin....terus dibuang...eh....trus di matiin....

    BalasHapus
  84. Aremania Seporter Cinta damai........

    Sudah d nobatkan sebagai seporter terbaik pd tahun 2000
    dan sampi sekarang....................

    545471

    BalasHapus
  85. eleh eleh........sasama jelema indonesia jah pada paséa
    damai atuh......
    kya arema.....
    cinta damai....... "Kalian Sopan Kami segan"

    545471

    BalasHapus
  86. the jakjing tuch pntes dtelanjangin,,,,,,
    the jak tuch bkin bnjir jakarta........
    hahahahahahaha





    salam satu nyali

    BalasHapus
  87. Sudah,,, Sudah,,, Sudaaaaahhhh....
    Apa see yg di perebutkan,,,

    Contoh tuch supporter terbaik indonesia ( Aremania )
    Sopan santun,, kreative , loyalitas, & tidak anarkis..
    Tapi jangan pernah menyusik Aremania...

    Salam Satu Jiwa
    Kami disini ( Denpasar ) salut terhadap Aremania...

    DABORIBO

    BalasHapus
  88. aku punya anjing kecil ku beri nma the jack
    dia snang berlari lari ,sambil bernyayi nyayi
    thejack anjing the jack anjing
    the jack memang anjing


    siapa blang indonesia arema
    indonesia mlik kita semua
    yang blang indonesia arema jjaaannnccccccckkkk
    itu orang gk pernah sekolah oooo ooooo oooo oooo oooo ooo oooo


    klo nyari gue rizky bonek sepanjang kedung turi
    bonek serdadoe


    BalasHapus
  89. shola tullah shola mullah ala thoha rosullillah
    dri pada dukung arema lebih baik dkung persebaya
    bonek viking kita saudara arema jancoooook d bnuh saja


    hey lho lho jackjing arema jancokkk
    loe smua sampah ibu kota

    jaakarta tempat nya orang kebanjiran
    malang tmpat nya banci banci doang
    surabaya tempat nya pahlawan
    bandung tempat x lautan biru




    by rizky bonek sepanjang kedungturu
    bonek salam satue nyalie

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jgn bawa2 sholawatan dlm kata2 penuh umpatan,blok!!!

      Hapus
    2. Namanya juga gembel surabaya mana bisa ngebedain hal yg berbau agama sm umpatan yg dia tau kan cmn nyolong gorengan doang

      Hapus
  90. JANCOok'kaKeAN canGKeM KaBeH.....
    Bapamu gateli......
    Ibumu gateli......
    KAbeH kaKeYAn CangKeM COOOKK......
    PerSETan OMOngAnMu KaBeH.......
    KONTOL kabeh tak JejeLi TaEk CangKemMu.......

    BalasHapus
  91. Haa sip :D :D
    This is indonesia fans!!!
    Ayo lebih banyak yang hujat akan semakin seru dan menarik melebihi cerita sex.
    Wkw LOL
    Jungkatan dikek.

    BalasHapus
  92. SALAM SATU HATI BUAT ANJING2 DIBAWAH INI:

    VIKING : INTROPEKSI

    BONEX : NASIB TIM LOE GIMANA TAK JELAS IPL

    AREMANIA : MUNAFIK LOE SO ALIM LOE

    THE JACK : MASIH BISA NGOMONG YAH PADAHAL TIM LOE DEGLARASI HUTANG SANA-SINI HIHIHIHIHK

    FUCH ..... BUAT SPORTER YANG SUKA BIKIN RUSUH BY PENCINTA ISL SEJATI

    BalasHapus
  93. aduh kasian yach yach iblis the jack juru kunci gurung merapi trnyta udah dbantuin ma pak jokowi alias persija toe gk pnya dana ?the jack cerik akhhhhhh kacian dweh lho mndgan lho mundur jha di ISL klo gak pnya dana mah tuch.
    siapa yang dloean datang ke stadion toe nama nya viking dri dloe nya bukan the jack iblis kaya pemulung kutang dlampu merah bangsssssssaaaaaaaaaaaaattttttttttttttttttttt......................

    viking-bonek-kebo-nj mania-pasoepati.

    BalasHapus
  94. Sapa cinta persebaya.....
    bonekk
    sapa suka arema mati saja ........
    boonnneeekkk
    sapa juga arema thejackjin mati saja ....
    bbooonneeekkk

    thejack aremA SAMA SETAN WAJIB HIDUP D NERAKA

    BalasHapus
  95. DULU BONEK SEKARANG
    BONEK REVOLUSI
    BONEK MATI MASIH ADA BR
    KITA KN SLALU BERSAMA SAMPAI MATI

    AREMA,THE JACKJING,PADA ANJING GATEL SEMUAX

    BY:RIZKY AREK KEDUNG TURI SEPANJANG RIZKY BONEK SERDADUE

    BalasHapus
  96. AREmatek,
    persijablai
    aremaa jancok
    thejackjing anjing
    nek wani mati ayo glot ae matek matek'n


    nek arema njaok matek mssih ada bonek revolusie
    bonek akan truss berkembang dan tak ada yg bsa memutus persauudaraan bonek,viking,mp,brajamusti,sakera,boromania,njmania,dll
    klau siapapun yg mengganggu pati akn mati

    by;arek kedung tri sepanjang
    risky bonek 1 nyalie

    BalasHapus
  97. Sudahlah kawan penak an damai... Ayo yg dewasa beri contoh terhadap yg muda" ojok tambah nguruk i seng gk genah !
    Ayo yang muda" sholat kek apa kek. Tebalkan iman itu pahalanya banyak loh :) .
    AREMANIA CURVANORD 87

    BalasHapus
  98. Sdahlah kta smua damai, jgn pda tawuran...
    Salam; The jack,arema,and pasoepati

    BalasHapus
  99. BUKAN HIJAU MAUPUN ORANYE
    TAPI KITA SAMA" BIRU UNTUK MEMBIRUKAN INDONESIA YANG DAMAI,
    VIKING LOVE AREMA
    SALAM 1 HATI UNTUK 1 JIWA

    BalasHapus
  100. terjadi lg kebodohan the jack dg merusak bis persib yg mau ke GBK, ga jd main deh, apa yg slh dgn bis nya ko smpai di rusak

    BalasHapus
  101. kau rusak bis persib yg mau ke GBK, dsr provokator,mo mu apa pingin dpt poin 3 dgn WO, km pengecut the jack

    BalasHapus
  102. jak itu banci
    jak itu anjink
    jak itu bangsat
    jak itu babi
    jak itu idiot
    jak itu tai smua

    persijablay
    persijadah
    persijaKirik
    persija tai anjink

    BY : BONEK pongpongan cirebon

    BalasHapus
  103. KAMI SMUA KAUM VIKBON
    KAMI BENCI THEJAK AREMA





    BY : Dessy bonek

    BalasHapus
  104. Kl persib di wo, jngn trm, tdk salah kok! yg slh itu the jak.takut klh dan klh sblm bertanding lawan persib, makanya buat onar. Dsr the jak anjing lu! yg tdk punya nyali, lu itu anak setan atau cucu iblis ? tdk tahu diri, tdk tahu malu. Sebaiknya persija didis aja atau masuk DU atau LPI aja biar tdk bertemu dgn persib.

    BalasHapus
  105. PSSI ANJINK BIKIN RUSAK PESEPAKBOLAAN INDONESIA. JADI BIKIN PARA SUPORTER BEGO.

    BalasHapus
  106. YANG MASIH PRO MA TAWURAN ATO SENENG OLOK2 SODARA DEWE ITU MEMANG DAH WATAK. WATAK BANGSA BAR-BAR. WATAK BANGSA ISRAEL. MERASA GOLONGANNYA PALING BENER. SETAN AND IBLIS DAH PENSIUN, SOALNYA DAH DIGANTI MA MANUSIA2 YANG GAK SUKA DAMAI....... KASIAN BANGSA KITA....

    BalasHapus
  107. ues to rasah saling menghina hina . kita kan saudara kita kan REPUBLIK INDONESIA jdi kita adlah saudara bener tidak?

    BalasHapus
  108. waw . indonesia hancur

    BalasHapus
  109. JAX AREMA BANGSAATTT....JJUUANNCCUK KKOON CCUUX
    JAC "loe tuh branix cma dkndng mw dbkn mlu dkndang loe aja bkin ptaka..satu kt bwt lohh...zTHE ANJINK BANGSAT

    AREMATIKON " lkon iki cok due dlur ae polah prcma uripmu neng jwo timur.malang iku anake suroboyo.. Wni tah kon kro ibumu dwe....
    Skat gae kon. " dadi jongose jak ae gy..durhka wni kro ibumu...AREMA JANCUK TAE KON COK


    By..BONVIX domisili mojokerto

    BalasHapus
  110. Viking nax banci

    BalasHapus
  111. Rugi2 oleh nyekolahne bpkmu le..iling indonesia merdeka ki ora gampang,.pahlawan berjuang mati2an ngrebut kemerdekaan..malah sbgai penerus bangsa podo gae rusak negoro indonesia..suporter seng ngunuwi biasane durung dewasa,iseh ompol,gendeng,ora nduwe iman..nak nduwe pikiran ki ngerti kudune...

    BalasHapus
  112. Bonex laros(lare osing)
    saklawase
    salam satu nyali wani

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bonek TUNYUNGAN(TUKANGNYURIGORENGAN)KASIAN BGT BINATANG2 ITU,,SUPORTER KELAPERAN

      Hapus
  113. THE JACK ANJING

    THE JACK MONYET

    THE JACK SAMPAH IBU KOTA

    THE JACK BANCI

    SALAM KAMI VIKING BALARAJA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tanpa bandung jakarta gk masalah,,gk ada jakarta bandung mau jadi apa??bapak lo kan tukang sampah di jakarta.

      Hapus
  114. THE JACK HARUS DI BANTAI KARANA DIA TELANG MENGAMBIL WILAYAH PERSIB DI IBU KOTA JAKARTA .


    TTD THE JACK PENGECUT

    BalasHapus
  115. bobotoh sejati21 Juli 2013 00.15

    the jack asu bangsattttttttttttttttttttttt anjing sia komunitas anti the jack bangsatttttttttttttt

    BalasHapus
  116. ha ha ha jak anjink fuk yu

    BalasHapus
  117. the jak sampah indonesia

    BalasHapus
  118. anti the jak anjingk23 Juli 2013 06.22

    thejak anjingk jak itu kerbau yg bisa nya modol kiih

    BalasHapus
  119. asu nek panx gelot maju rne rmanx kakean cangkem,
    persib bajing,
    panx di dol piro ndazmu kemicil,

    BalasHapus
  120. viking bonex sama saja
    sama2 ANJING
    lebih baek MATI
    by.jak mania

    BalasHapus
  121. the jack tue yg brni d kndng doank
    khu bonek jakarta
    sumpah bonek

    BalasHapus
  122. Viking bonek..
    Bgaikan anjing dan tai nya..

    BalasHapus
  123. pade jadi bangke aje sono lo bonek-viking-kebo-nj-viola.... mati aje lo.... banci gituuu.... ;) :D hahahahahahahahaha malu''in aje lo padee....



    by : JAK ANGEL CEMPAKA BARU_KEMAYORAN-JAKARTA PUSAT

    BalasHapus
  124. pade jadi bangke aje sono lo bonek-viking-kebo-nj-viola.... mati aje lo.... banci gituuu.... ;) :D hahahahahahahahaha malu''in aje lo padee....



    by : JAK ANGEL CEMPAKA BARU_KEMAYORAN-JAKARTA PUSAT

    BalasHapus
  125. BODOH NEKAAT JANCOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

    VIKING ANJIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG

    BalasHapus
  126. ASUUUUUUU VIKING,, datang kesini gue buru lu semua JANCOOOKKKK


    BY: THE Jack Kemayoran

    BalasHapus
  127. sama sama pernah dikalahin kan napa saling lempar ejekan toh kalian ngomong sana sini apa ngevek buat club kalian..ga mungkin tim kalian menang berturut turut so nikmati bola santai..menurut kalian kalo mati emang ada untungnya buat kamu tim kalian ga akan peduli meski kamu mati bela nama grub.

    BalasHapus
  128. Jancoookk cokk cokkk coook wthe jeck jancok asu areme pisa cok asuwtt cok gateli tempek. Lek aku bonek koen kate lapo

    BalasHapus
  129. YESS LA MANIIIAAAA..... JANCOKK bonek mania!!!

    BalasHapus
  130. Persebaya:persatuan seluruh babi surabaya
    Persib:persatuan sapi bandung

    BalasHapus
  131. lah kabeh pada wae aSU.JEmbut...
    kecuqli AREMANiA..

    BalasHapus
  132. bonek vikink anjnk kakean ngocok PEELLIIII

    BalasHapus
  133. BONVIIKAA Bonex vikink ANJIINK....

    BONEK VIKINK HARUSS MAAATTIII THEJAK AREMA 1 HATI

    #1928 AND 1987

    SAJETE&SASAJI

    BY XBOW BOLLENKK JAK MANIA & HERICOCK TCAH SKARBOLO KLATEN

    BalasHapus
  134. YG MENGHINA BKAN MERAHPUTIH
    YG NGAKU FANS BKAN MERAHPUTIH
    ...BERI DONG RASA NYAMAN.. KALO KAYA GINI TERUS KAPAN SELESAI NYA.. AYO BERSATULAH... UDAH BOSEN TIMNAS KITA KALAH TERUS

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gara2 kalian.. ogut ga bisa nonton.. udah bela2in cuti kerja eeeh game di tunda. Kapan majunya liga kita... bosen tau.. kalah terus dgn negara lain

      Hapus
  135. mendingan bakar2an dan bunuh2an

    BalasHapus
  136. bagus nya bakar2an dan bunuh2an biar kapok

    BalasHapus
  137. malang cinta damai hidup matiku untuk arema
    BONEK JANCOK
    VIKING ANJING

    LAGU KAMI DI TIRU
    GAYA KAMI
    DI TIRU
    SEKARANG AREMA MENANG
    BONEK KITA HANCURKAN
    BONEK MUSUH KITA
    VIKING MUSUH KITA AAA
    SIAPA LAWAN AREMA KITA BUNUH SAJA

    MAU JADI APA
    LONDON TAPA CHEALSE
    MAU JADI APA
    ITALI TANPA JUVE
    MAU JADI APA
    SPANYOL TANPA BARCA
    APA KATA DUNIA INDONESIA TANPA AREMA

    BONEK JANCO VIKING ANJING
    AREMANIA SASAJI
    SALA SATU JIWA AREMA INDONESIA

    BalasHapus
  138. GUE GAK PERLU BACOT LO,VIKING BONEK NGENTOT.
    YG GUE BUTUH BUKTI.

    JAK MANIA AMPE MATI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngmong opo iki The jak anjing
      Bukan anjing Babi Modol tah letakan the jak

      Hapus
  139. DI BOGOR KAMI BERPIJAK.
    KE JAKARTA KAMI MEMIHAK.


    GARIS KERAS CISSENG BOGOR

    BalasHapus
  140. Aku jago ronldo ma messi aj.....

    BalasHapus
  141. VIKING CUMA BISA MENANG BACOT DOANG DI DUNIA MAYA..FUCK BUAT VIKJINK AND BONEK ANJINK ...BUKTIKAN DIRIMU DAN NYALIMU!!!! By:Jak Cikampek

    BalasHapus
  142. ceuk saha viking banci yeuh ayena final jng sriwijaya di kandang maneh ..angger aink jng dulur dulur aink datang mwal nempo sia di lemburna ,, sakli panceg tetap panjeg Viking Tasikmalaya .. cek hate oge mwaal mundur saacan sia di kubur ... VIKING TASIKMALAYA .. R. CHIVO

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.