VIDEO TAWURAN THE JAK BONEK AREMA VIKING KABO NJ MANIA

Video tawuran antar suporter ada the jak, kabo, NJ, dan juga kehebohan di dalam stadion saat pertandingan the jak dan arema serta viking dan bonek ..langsung aja baca selengkapnya yaw !!

Apakah anda suporter dengan julukan the jak mania ?, ataukah suporter dengan julukan Viking ?, ataukah Pendukung persebaya surabaya alias bonek ?, apa mungkin Aremania ?. yap suporter - suporter kesebelasan indonesia itulah yang menurut saya paling besar pengaruhnya di liga persepakbolaan indonesia kita meski mungkin masih banyak suporter lagi yang tidak saya sebutkan di atas.

dari nama-nama suporter di atas saya berkesimpulan seperti ini :arema dan thejak vs viking dan bonek . jika anda suporter persib bandung pastilah anda sudah tahu bahwa anda satu hati dengan bonek bukan, begitu pula dengan the jak mania pasti pula anda satu hati dengan aremania.

jika anda the jak mania pastilah setiap kali melihat suporter persib bandung anda akan berterika "VIKING ANJING" bahkan sampai -sampai tawuran untuk hal yang sebenarnya tidak perlu dilakukan .. begitu pula sebaliknya, aremania jika bertemu dengan pendukung persebaya akan mengatakan "BONEK JANCOK" dan akan begitu seterusnya !!!

Mengapa selalu demikian ... kita lahir di satu bangsa yang satu, bangsa indonesia, tapi mengapa selalu dan selalu saja kita bertengkar dan saling ejek bahkan sampai tawuran antar suporter satu sama lain ... baik itu the jak mania, viking, aremania, bonek, LA mania,NJ mania dan lain -lain .

kali ini saya ada beberapa video tawuran antar suporter di indonesia,  bila anda ngaku bahwa anda salah satu dari beberapa suporter tersebut , anda wajib untuk melihat video-video tawuran ini :

liat nih ada viking lagi nyoret-nyoret kereta !!!


Dan ini tawuran antar suporter satu kota , NJ mania vs The Jak Mania !!!


lihat nih orang ngejar satu orang aja pake rame-rame ..


nah nih liatin tawuran antar the jak mania lawan kabo mania .



nah nih ada video saat the jak friend dengan arema di dalam bungkarno


dan ini viking dan bonek di dalam stadion jalak harupat !!!



oke, sekian dulu yuaa video - video tentang suporter indonesia nya .. saya sangat berharap ada video menarik lagi yang ingin saya tambahkan di sini, tapi berhubung nyari-nyari gak ketemu-ketemu yaa segitu dulu yaww..

mungkin jika anda ingin meletakan rekaman video milik anda di sini.. so taro aja link videonya di komentar, nanti akan segera saya letakan di artikel ini ..

big thank's for 
- the jak mania
- aremania
- bonek mania
- viking
- LA mania
- NJ mania
- kabo mania
- dan lain - lain ..

ayo komentar broo !!! gue pengen liat apa tanggepan loh !!

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.