SMKT Kapin atau Biasa di sebut STM kapin

Gua sendiri alumni SMK kapin sangat bangga pernah besekolah di STM KAPIN teresebut , di sana saya mendapatkan banyak teman seperjuangan ( seperjuangan mabok ) hahahahha. kalo dulu gua sering tawuran ntuh sama yang namanya bonser 3 . ntuh anak - anak stm bonser 3 pada anjing - anjing semua ntuh .. hahahhahah

Tapi udahlah , udah gak jaman tawuran anak sekolah . sekarang sii yang penting DUIT bozz. hah
owh iya gua juga ada usul nih, buat bikin reunian akbar alumni stm kapin kalimalang jakarta timur .

kalo ada yang mao bantuin silakan hubungi aja babeh sama edoy . hahahha. gua si ogah ngadain reunian kaya begituan .. bikin ribet doank ( udah gitu gak boleh bawa alkohol lagi ) ..

udah lah sekali lagi gua bilangain kalo mao ngadain acara reunian stm kapin silakan hubungi babeh sama edoy .


owh iya .. nih foto - foto alumni angkatan gua nih ..
Buat yang alumni stm kapin lebih lama dari gua .. ( mohon cantumin juga yaa alamat link fotonya )..
ntar gua masukin juga ...


             


nah kalo yang ini alumni kapin yang sebelum gua ..

Nih dia foto-fotonya ..
   
    
   
   

...

nih gua nemu foto mister nurdin 1 di mbah google .. hahahha



..
kurang banyak nih foto-foto kenangan kapin nya .. kalo ada yang punya lebih banyak foto - foto ataupun video - video kapin .. tolong hubungin gua yee .. ntar gua masukin ke sini ..

kalo ada si foto-foto guru - guru kapin ye ..

oke, udah dulu .. makasih


ex : bogel 9B all base bekasi

STM KAPIN ALLBASE 545 + 9B JAKARTA AND BEKASI NOTT DEADDD



Posting Lama Posting Lebih Baru

Comments :

ada 0 komentar ke “STM KAPIN ALL BASE 545 + 9B”

Poskan Komentar


Copyright © 2014 - Aldi Ferdiyan - My Facebook - Powered By Pasa Iklan / Pasang Iklan Gratis


"STM KAPIN ALL BASE 545 + 9B"

Sewa Laptop Infonindo.com - Penyewaan Laptop - Sewa Laptop di jakarta - Warta kesehatan - Warta Sehat - Profil - Seks - alkes lab - Obat Penyakit Ibu Anak