5976177255 1f61209dbe m 5 tools seo gratis webmaster indonesiaTools SEO Gratis

Ada yang udah pernah nyoba beberapa tools seo terpopuler di kalangan webmaster indonesia? Klo belum yuk sama-sama kita mengenal tools seo gratis tersebut, mulai dari tools yang sifatnya plugin(dapat Kamu embed kedalam beberapa browser) sampai denganweb tools gratisan yang peformanya gila-gilaan, berikut refortsenya.

SEO Quake

SEO Quake adalah sebuah plugin SEO Add Ons yang bisa Kamu Install pada beberapa browser seperti Mozilla Firefox, IE dan Chrome. Fungsi plugin ini adalah untuk menampilkan ukuran SEOsuatu halaman website, melalui beberapa parameter yang bisa Kamu lihat antara lain Pagerank, alexa rank, google index page, google backlink, whois, delicious index dll.

InFormEnter

InFormEnter adalah sebuah plugin semi SEO yang berfungsi untuk membantu Kamu menuliskan komentar secara otomatis pada setiap field komentar blog, tentunya hal ini akan sangat membantu Kamu yang mempunyai kegemaran malas melakukan Blogwalking, karena kamu setiap harinya dapat mengunjungi lebih dari 100 Blog tanpa harus jenuh dan capek untuk menulis kata-kata komentar tersebut secara berulang di form komentar Blog yang kita kunjungi, sehingga kamu tidak perlu takut akan mengurangnya tingkat kemalasan yang ada pada diri Kamu, seperti kata pepatah “Slow but Sure”

Spider Test

Spider Test adalah sebuah web tools seo yang memungkinkan Kamu untuk dapat melihat hasilcrawler yang dilakukan oleh sebuah spider yang dimiliki oleh google, yahoo dan bing. Kamu akan dapat melihat sejauh mana efektifitas sebuah halaman web Kamu dimata spider-spider mesin tersebut, ingat kebanyakan blog yang baik tampilan luarnya belum tentu baik tampilan dalamnya, gak percaya? Cekidot sana ke spider test.

Who is domain

Who is domain adalah sebuah web tools seo yang juga memungkinkan kamu untuk dapat melihat secara detail informasi sebuah situs, mulai dari tempat hosting, name server, seo score dan masih banyak lagi. Pentanyaannya, mengapa kita harus tau hal tersebut? Karena hal ini akan berguna jika Kamu akan membeli sebuah website jadi(full packet), denga mengetahui latar belakang tersebut kamu bisa mengukur se-absah apa website yang sedang kamu hadapi.

Page speed labs

Page speed labs adalah sebuah web tools seo besutan google yang berfungsi untuk melihat kecepatan loading sebuah sebuah website/blog saat diakses oleh browser. Page speed juga memberikan informasi mengenai file-file apa saja yang membebani web tersebut, dan memberikan parameter seberapa berat file tersebut saat bersemayam sebuah website/blog.
Cukup jelas gak? icon biggrin 5 tools seo gratis webmaster indonesia yah sedikit banyak kekurangannya mohon dimaafkan ya(namanya juga share icon biggrin 5 tools seo gratis webmaster indonesia ), sekarang semua terserah Kamu, apakah Kamu ingin menjadi nomer 1 di google atau enggak icon smile 5 tools seo gratis webmaster indonesia sebab Saya sendiri sudah mencobanya dan sedikit banyak artikel saya sudah tertangkap di kurungan pertama embah google, gak percaya? Cek aja icon smile 5 tools seo gratis webmaster indonesia , tapi jangan di klik untuk menurunkan posisi saya.



Posting Lama Posting Lebih Baru

Comments :

ada 1 komentar ke “Tools SEO Webmaster Indonesia Gratis”
Singo's Blog mengatakan...
pada  

good..good
dah pernah nyoba mas...??

Poskan Komentar


Copyright © 2014 - Aldi Ferdiyan - My Facebook - Powered By Pasa Iklan / Pasang Iklan Gratis


"Tools SEO Webmaster Indonesia Gratis"

Sewa Laptop Infonindo.com - Penyewaan Laptop - Sewa Laptop di jakarta - Warta kesehatan - Warta Sehat - Profil - Seks - alkes lab - Obat Penyakit Ibu Anak