Kenapa Saya Nganggur Terus Yah !!!

    Sudah berkali-kali saya mencoba untuk melamar kerja di berbagai perusahaan maupun pabrik-pabrik, namun entah mengapa saya selalu saja di tolak, mungkin karena saya hanya orang miskin atau mungkin karena cara berbicara saya yang agak sedikit kurang lancar ..

    Selama hidup saya, saya hanya berbuat jahat jahat jahat dan jahat kepada orang lain .. apakah itu yang mungkin mengakibatkan saya selalu saja di tolak .. karena banyak yang menyumpain saya .. astagfirullah allazim .. saya benar-benar minta maaf .. saya engga bisa hidup kaya gini terus .. ya allahh .. ampuni hamba .

    saya nganggur terus gak dapet-dapet kerja sampe sekarang , memang sih .. saya masih kuliah dan baru semester satu .. tapi saya enggak mau membebankan orang tua saya terus menerus .. saya ingin bangkit menjadi dewasa .. saya engga mau selalu menjadi beban keluarga .. karena saya nggaur terus ..

keyword :
nganggur terus , kenapa nganggur terus , cara mengatasi nggagur terus , cara mencari kerja , kenapa saya nggagur terus yah , ngaggur adalah cobaan , ampuni hamba , mencari kerja .

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.