cheat kali ini adalah special pesanan teman aldi yang ke pingin char poinblank nya menjadi ber beret hitam .
and kebetulan setelah aldi  muter-muter di mbah google .. akhirnya dapet juga deh cheat nya ..
sekalian aja aldi sharing ke teman-teman semua  cheat ini .. 100% work kok . tenang aja ..
semoga saja teman aldi si dhobenk 54 vast seneng yaa ..

Numpang share yee :
Untuk kalian yang ingin sharing - sharing tentang cheat pointblank dan bahkan mungkin ingin jual-beliatau tukar bertukar char dengan kami ..
silakan kontak kamu di facebook ...
caranya klik aja di bawah ini yuaaa ..
thank's 


oke langsung saja kalo kalian juga mau menggunakannya ..silakan lihat di bawah ini :
fitur & hotkeys hack


  • Numpad 0 : Spass .M.C.S
  • Numpad 1 : Special berret M4ASI
  • Numpad 2 : M4 SR-16-F.C
  • Numpad 3 : Kriss S-P-D
  • Numpad 4 : AK-FC
  • Numpad 5 : AUG A3-D
  • Numpad 6 : P90 Ext D
  • Numpad 7 : Dragunov PH
  • Numpad 8 : Famas M230
  • Numpad 9 : Special hack barret & Deff Head Gear ++


Cara menggunakan :

[-] Buka Pb launcher
[-] Buka Cheat
[-] Masukan passnya
[-] start PB


Cara Pakai Replace Weapon + Baret Hitam

[-] Pilih Server
[-] masuk Lobby
[-] Pilih Room , masuk,,
[-] Tekan Numpad 9
[-] Play
[-] Tekan Numpad replace yang akan kamu pakai,,,
[-] Happy cheating
[-] Baret menambah deff kalian,,

seepp ... 100% work kawan ..
kalo engga work .. tinggal coment saja di bawah yaa ...



Posting Lama Posting Lebih Baru

Comments :

ada 4 komentar ke “cheat pointblank | senjata AK | Kriss | Barret Hitam | Deff ++”
chaesa yudha mengatakan...
pada  

kalo bisa cheat pangkat diamond 3 emas / mayor grade 5

oky lamp mengatakan...
pada  

file download dah ke remove gan
tolong postingin lagi please.... atw email q

Gay Gi mengatakan...
pada  

bg file nya gk ada tolong di perbarui lgi bg

Anonim mengatakan...
pada  

bg filnya gak ada, tolong di perbarui ini email ane
- danizacky17@yahoo.com

Poskan Komentar


Copyright © 2014 - Aldi Ferdiyan - My Facebook - Powered By Pasa Iklan / Pasang Iklan Gratis


"cheat pointblank | senjata AK | Kriss | Barret Hitam | Deff ++"

Sewa Laptop Infonindo.com - Penyewaan Laptop - Sewa Laptop di jakarta - Warta kesehatan - Warta Sehat - Profil - Seks - alkes lab - Obat Penyakit Ibu Anak