Cara Membuat script PHP pada blogger

kali ini akan membahas mengenai PHP pada blogspot, tidak begitu sulit memasang PHP pada blog hanya dengan 3 langkah kita sudah dapat memasang PHP pada blog kita. Lain halnya dengan wordpress yang mendukung penuh bahasa PHP pada blognya namun bagaimana pun kita masih dapat menggunakannya pada blogspot, inilah yang membedakan blogspot dan wordpress namun bagaimanapun persentase serangan hacker lebih banyak menyerang wordpress dikarenakan banyaknya celah bahasa pemrograman PHP.


Langsung ikuti langkah dibawah ini :


Login ke dashboard --> Rancangan --> Elemen halaman
Pilih "Tambah Gadget"
Kemudian pilih "Javascript/Html" dan masukkan kode dibawah ini
<object width="400" height="300" type="text/html" data="AlamatURL.php"></object>
Catatan : Ganti AlamatURL.php dengan alamat PHP kamu


Simpan dan lihat haasilnya

11 komentar:

  1. cara upload file phpnya gimana gan?

    BalasHapus
  2. thx u gan, saya coba dulu deh. lagi belajar bloging nih. hehehe

    BalasHapus
  3. klo mao belajar php dan emang bener" mau mempelajarinya ..

    sebaiknya agan download paket server lokal aja dulu gan .

    klo pake OS windows bisa download XAMPP ...

    tutorialnya banyak kok di mbah google gan ,.

    thanks ..

    BalasHapus
  4. Kurang jelas gan. Ga da gambarnya seh

    BalasHapus
  5. makasih infonya,sangat bermanfaat

    BalasHapus
  6. lu goblok apa tolol sih?

    BalasHapus
  7. Informasi yang berguna memang lagi saya mau coba nih. Terima kasih ya sobat!

    BalasHapus
  8. ini kan cara menampilkan embed object, fungsi script phpnya apakah bisa jalan?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.