Tukar link - Backlink dengan blog / web

     tukar link-backlink dengan blog/web sobat ,tukar menukar link dalam dunia blog / web sudah merupakan suatu kewajiban untuk sobat agar trafik blog/web sobat semakin meningkat di karenakan optimasi seo sobat akan semakin kuat adanya karena mendapatkan dukungan berupa link dari berbagai blog/web yang ada dalam internet ..
  semakin blog/ web sobat banyak bertukar link .. maka tentu akan semakin kuat juga blog/web sobat terhadap mesin pencari ..etsss .tapi tentu saja sekali lagi saya ucapkan ,bahwa trafik blog sobat akan meningkat bukan hanya karena backlink saja melainkan melalui banyak hal .. poko'e banyak dehhh .. hehehe jika sobat juga ingin membaca cara optimasi seo silakan klik disini mendaftarkan blog di mesin pencari

nahhh udah deh .. langsung aja yuk kita tukeran link .. huahhh malah jadi muter-muter ini saya sob .. hehehhe .. maklum lagi bahagia :D

oke langsung aja sob ..
   silakan sobat coment di bawah ini dengan menuliskan alamat blog/web sobat .. nahhhh setelah itu saya akan melihat masuk ke blog/web sobat untuk melihatnya .. jika sobat telah memasang link saya pada blog/web sobat .. maka link sobat akan langsung saya pasang pada blog saya .. di halaman depan ..heheheh:D

sobat dapat mengeceknya di widget samping blog ini ( di bagian samping blog "spesial thank's" )
oke sob engga usah nunggu lama lagi .langsung aja coment truss tinggalkan pesan alamat blog/web sobat ..

sekian
hormat saya selaku pengembang blog ini ..
muhamad aldi ferdiyan
    facebook : http://www.facebook.com/zenx.bhogel
    e-mail      : aldi_fe@yahoo.com
    twitter      : _ _ _ _ ( lagi ga ada minat maen twiter )

NB : maaf jika ada kata yang tidak berkenan di hati sobat (lagi pengen bercanda nih sob ) :D

19 komentar:

  1. oke gann ... akan segera ane pasang ..
    link ane pasang juga yuaa gann ..

    ex : aldi

    BalasHapus
  2. caranya gimana gan?
    udh ane follow blog ente , nama blog ane salah tuh , seharusnya Luxury Armadillo

    BalasHapus
  3. kalo agan mao bikin ( contoh special thank's ) kaya di samping ntuh .. caranya .
    pilih design/rancangan -> page element's ->add gadgget -> trus pilih html/javascript .. terakhir buat deh link nya !!1
    kaya gini gan ..
    <a href="www.zengbogel.blogspot.com>aldi blogger</a>
    oke gan !!

    tapi link agan yg di samping bener kan gan ???

    oke deh ane ganti lagi ..
    sory gann ..

    BalasHapus
  4. kaya gini aja gan <a href="www.luxuryarmadillo.blogspot.com>Luxury Armadillo</a>

    punya ente udh

    BalasHapus
  5. ada artikel css menu header ga? ama facebook button untuk redecting menuju halam fb ane

    BalasHapus
  6. nanti ane postingin gan ...
    masih lelah nih gan ..
    oke !!!

    BalasHapus
  7. gan untuk arsip blog bisa ga?
    kaya gini tapi untuk arsip blog :
    http://zengbogel.blogspot.com/2011/09/cara-membuat-daftar-isi-blog-postingan.html#links

    BalasHapus
  8. arsip blog ????
    maksudnya di buat jadi artikel gan !!!

    BalasHapus
  9. blog : Kampus TI
    Link : http://www.kampusti.info

    silahkan pasang link anda di http://www.kampusti.info/2011/08/tukeran-link.html

    BalasHapus
  10. oke gan telah ane pasang !!
    sepp

    salam kenal

    BalasHapus
  11. sob kalo tukeran link di halaman sini aja
    http://zengbogel.blogspot.com/2011/11/backlink-kotak-belajar-friends.html

    BalasHapus
  12. tukeran link sama saya mau gak bos

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.