pada dasar nya kalau kita ingin menerapkan iklan pada blog kita,  kita hanya menerapkan nya pada menu-menu gadget yang telah di sediakan oleh blogger ,.
   namun sering kali iklan-iklan yang kita terapkan pada menu gadget , itu sangat jarang di baca / bahkan bukan tidak mungkin terkadang di lihat pun juga engga oleh pengunjung blog kita ,.
  nahhh untuk itu untuk memasangkan  iklan-iklan di area postingan itu juga perlu untuk menunjang penghasilan kita dari iklan-iklan yang menerima jasa blog kita terutama iklan  PPC .,,
   ikla PPC apabila kita sisipkan di daerah yang susah untuk di baca pengunjung , akan sangat jarang di KLIK , dan tentu saja penghasilan dari blog kita akan menurun dengan sendirinya .
 untuk itu kali ini saya telah mengumpulkan artikel-artikel dari beberapa blog untuk di sharing , agar anda tidak pusing dalam menerapkan nya ....

adapun langkah-langkahnya sbb :

  1.  Pertama, pastikan anda telah mengambil kode/script pada iklan PPC.Kemudian, Parse atau Encode script/kode iklan tersebut pada salah satu layanan, yaitu http://centricle.com/tools/html-entities/ atau http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php. Bertujuan untuk dan agar iklan PPC kita dapat muncul pada HTML editor pada blogger.
  2. Masukan kode/script iklan, kedalam box/kotak, lalu klik Parse/Encode, Pada dasarnya Parse dan Encode sebenarnya berbeda. Namun, karena pada blogspot. Jadi fungsinya sama.
  3. Jika sobat memilih Parse untuk menampilkannya, bisa masuk ke http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php. Dan jika sobat memilih Encode untuk menampilkannya, bisa masuk ke http://centricle.com/tools/html-entities/.
  4. Lalu, sobat masuk/login ke blogger. Masuk ke Rancangan/DesignEdit HTML. Lalu, klik centang pada "Expand Widget Templates"

    .
  5.  Kemudian, cari kode berikut.
  6. <data:post.body/>
  7. Jika sobat menemukan 2 kode <data:post.body/>. Maka pilihlah yang kedua.
  8. Kemudian, letakkan kode iklan PPC yang sudah di Parse/Encode tadi diatas kode <data:post.body/>, bila sobat ingin meletakkan iklan PPC diatas postingan dan dibawah judul postingan. Dan untuk sobat yang ingin meletakkan iklan PPC dibawah postingan. Cukup, meletakkan kode yang sudah di Parse/Encode tadi dibawah kode <data:post.body/>.
  9. Lalu, klik "Save Template".
Cukup sekian, Catatan : "Jika pada kode kedua tidak bisa atau berantakan, untuk memasang kode <data:post.body/> pilihlah, 2 kode <data:post.body/> yang pertama." Selamat mencoba...

semoga bermanfaat gan ..
oh iya postingan ini saya ambil dari http://www.pradiszwardhana.com/2011/05/memasang-iklan-ppc-di-area-posting.html   ...sebelumnya saya mohon maaf jika ada yang tidak berkenan .



Posting Lama Posting Lebih Baru

Comments :

ada 0 komentar ke “cara memasang iklan PPC pada postingan”

Poskan Komentar


Copyright © 2014 - Aldi Ferdiyan - My Facebook - Powered By Pasa Iklan / Pasang Iklan Gratis


"cara memasang iklan PPC pada postingan"

Sewa Laptop Infonindo.com - Penyewaan Laptop - Sewa Laptop di jakarta - Warta kesehatan - Warta Sehat - Profil - Seks - alkes lab - Obat Penyakit Ibu Anak