5 Artis Mandarin yang Selalu Terlihat Muda

Silakan lihat info lebih banyak di "Kami Jasa Penerjemah bahasa Mandarin tersumpah" ...

Penuaan akan terjadi pada semua orang. Setiap hari, mungkin ada di antara kita yang merasa semakin tua. Bahkan ada yang meskipun masih berusia 20-an tahun merasa dirinya telah tua. Hal ini juga terjadi bagi artis-artis yang biasanya memiliki tekanan kerja yang cukup besar.

Berikut adalah beberapa contoh artis yang memiliki penampilan yang lebih muda dari usia mereka.

5. Gong Li





Aktris yang sekarang berstatus sebagai warga negara Singapore ini memulai penampilannya di layar lebar semenjak tahun 1987. Namanya menjadi terkenal sejak kolaborasinya dengan sutradara terkemuda dari China, Zhang Yimou. Kemampuan akting Gong Li sudah tidak diragukan lagi. Penghargaan sebagai aktris terbaik sudah sering diperolehnya.
Selain kemampuan aktingnya, tahukah kamu bahwa Gong Li juga sangat memperhatikan perawatan tubuhnya. Meskipun telah memasuki usia 47 tahun, tidak terlihat kerutan di wajahnya.
Itulah kenapa ia dipercayakan untuk membintangi iklan L’Oreal.


4. Lin Chi Ling




Model top yang disebut-sebut sebagai nomor 1 di Taiwan ini masih terlihat muda meskipun usianya telah berusia 38 tahun. Salah satu keunikannya adalah baby voice nya. Memulai karir sebagai model, Lin Chi Ling juga mencoba menjadi presenter dan pembawa acara. Lin Chi Ling yang cukup tidak percaya diri dengan suaranya ini juga mencoba kemampuannya di dunia tarik suara. Dengan kolaborasinya dengan Jay Chou, ia berhasil memukau fans dengan suaranya itu.


3. Vivian Hsu




Vivian memulai karirnya di dunia entertainment semenjak usianya yang masih sangat dini. Ia menjadi juara pertama dalam kompetisi pemilihan gadis muda berbakat saat berusia 15 tahun. Ketenarannya bahkan merambah ke negara tetangganya, yaitu Jepang. Di tahun 90-an, Vivian mencoba mengadu nasib dengan membintangi film dewasa. Selain akting, Vivian juga mengeluarkan beberapa album lagu yang cukup terkenal. Bakat menulis juga ia tuangkan melalui lirik-lirik lagu yang pada akhirnya cukup disenangi fans.
Jika dilihat baik-baik, siapa sangka gadis cantik yang masih terlihat muda ini kini telah berusia 37 tahun.


2. Jimmy Lin




Ia memulai debut pertamanya saat berusia 16 tahun. Ketika megikuti wajib militer, ketenarannya sempat turun. Namun 2 tahun setelah mengikuti wajib militer, ia kembali fokus pada karirnya di dunia entertainment baik di dunia tarik suara maupun akting. Di tahun 2009, Jimmy Lin menikah dengan seorang model bernama Kelly dan kini telah memiliki seorang putra. Saat ini, Jimmy Lin berkonsentrasi di bidang balap. Kemampuan balapnya tidak diragukan lagi. Ia menjadi salah satu dari 10 pembalap Tiongkok terbaik.
Jimmy Lin sering disebut-sebut sebagai “Legenda yang Tidak Menua”.


1. Andy Lau




Siapa yang tidak mengenal pria ini. Ya, Andy Lau telah memulai karirnya di dunia hiburan mandarin sejak tahun 1982. Pria yang telah berusia 51 tahun ini baru saja akan dikaruniai seorang putri bulan Juni nanti. Fans sempat kecewa pada Andy Lau saat ia menikah diam-diam di luar negri. Namun sekarang, tampaknya semua orang sangat menantikan kehadiran bayi cilik dari sang legenda ini. Selain sebagai aktor, Andy juga mengasah kemampuannya sebagai produser. Telah lebih dari 140 buah film dibintanginya. Meski di usianya yang telah lewat setengah abad, Andy masih selalu terlihat segar dan bersemangat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.