Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012

Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 . adalah suatu Agen Bola Terbaik yang mendukung atau menjunjung tinggi Anti Rasisme di piala EURO 2012 yang akan di gelar di polandia dan ukraina. seperti kita ketahui, Rasisme dalam sepak bola sudah mulai merebak akhir-akhir ini, seperti contoh yang sedang hangat di perbincangkan saat ini adalah ketika pertandingan MU VS Livervool, dimana pada waktu itu seorang Luis Suarez menghina Patrick Evra dengan kata-katanya yang terggolong penghinaan rasis dan berita itupun semerbak langsung merabak di penjuru dunia .

Berikut adalah pengertian rasisme menurut wikipedia :
Rasisme adalah suatu sistem kepercayaan atau doktrin yang menyatakan bahwa perbedaan biologis yang melekat pada ras manusia menentukan pencapaian budaya atau individu – bahwa suatu ras tertentu lebih superior dan memiliki hak untuk mengatur ras yang lainnya .

Beberapa penulis menggunakan istilah rasisme untuk merujuk pada preferensi terhadap kelompok etnis tertentu sendiri (etnosentrisme), ketakutan terhadap orang asing (xenofobia), penolakan terhadap hubungan antarras (miscegenation), dan generalisasi terhadap suatu kelompok orang tertentu (stereotipe).

Rasisme telah menjadi faktor pendorong diskriminasi sosial, segregasi dan kekerasan rasial, termasuk genosida. Politisi sering menggunakan isu rasial untuk memenangkan suara. Istilah rasis telah digunakan dengan konotasi buruk paling tidak sejak 1940-an, dan identifikasi suatu kelompok atau orang sebagai rasis sering bersifat kontroversial.

Sementar Rasisme dalam sepak bola adalah :
penyalahgunaan / diskriminasi pemain, pejabat dan penggemar karena warna kulit, agama kebangsaan, atau etnis. Bisa berupa ejekan ucapan, tulisan, tindakan, atau bahkan lemparan benda benda yang bernada rasis (kulit pisang, tulang,dll). Beberapa mungkin menjadi sasaran (juga) karena hubungan mereka dengan tim lawan. Namun, ada beberapa contoh individu yang menjadi sasaran bahkan oleh para penggemar mereka sendiri."


Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012

Betwin188.com ini adalah Agen Bola Terbaik yang benar-benar mendukung anti rasisme dalam dunia sepak bola . Agen Bola Sbobet ini sudah selayaknya kita acungi jempol dalam mendukung anti rasisme yang terjadi akhir-akhir ini.

Dalam Mendukung terjalannya euro 2012 ini, agen bola yang beralamat url di http://www.betwin188.com/ ini melaksanakan sebuah kontes seo yang berlangsung pada 20 februai 2012 sampai dengan 1 juni 2012 yang bertepatan dengan di mulainya EURO 2012 di polandia dan ukraina.

Akhir kata saya ucapkan kepada Agen Bola ini adalah
Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 .


Sukses selalu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.