FACEBOOKAN GRATIS DI HP {GRATIS}

facebookan GRATIS di HP ...{walaupun fb'an d hp ntuh dah tergolong murah meriah ..TAPI TETEP AJE NAMANYA JUGA INDONESIA )

oleh Zenx Bhogell pada 19 Agustus 2011 jam 14:58
OKAY BERHUBUNG BANYAK NYA FACEBOOKER DI INDONESIA ...GUE SLAKU ((ZENX BOGELL))...#numpang tenar dikit ...xixixixixix
 mao facebook gratis di hp ...!!!!?????
OKAY PERTAMA-TAMA SIAPKAN LAUK YG ENAK BUAT BUKA PUASA ...hehehehhehe .KIJINK ..:D
okeh gag  usah panjang kali lebar nanti malah jadi bingung lgy.
Ok caranya begini:

1) kalian harus menuju ke browser hp kalian dulu, lallu pilih masukkan alamat baru, lalu ketik ini :
http://0.facebook.com/
lalu tinggal ok dan akses deh facebooknya

2) supaya tidak ribet tiap kali mau ke facebook harus mengetikkan alamat tadi. buatlah alamat tadi sebagai penanda/penunjuk/bookmark dalam browser hp kalian. caranya klik menu buat penanda/penunjuk/bookmark baru lalu pasang alamat tadi (http://0.facebook.com/) beri nama facebook free atau apalah terserah kalian, lalu ok. stelah jadi kalian tidak perlu ngetik alamt tersebut tiap kali mau ke faceebook, kalian tinggal klik bookmark facebook tadi.

3) alamat ini (http://0.facebook.com/) hanya bisa berjalan di browser bawaan/asli dari Hp, untuk sementara tidak dapat berjalan di OPERA MINI BROWSER.

4) alamat ini (http://0.facebook.com/) secara default tidak menampilkan gambar/foto dalam jenis apapun. jika anda mengklik gambar, atau secara tiba2 muncul gambar, maka kalian akan dikenakan tarif data standar dari operator. jadi jika ingin tetap gratis jnganlah mengakses gambar.

5) kadang browser secara tiba2 menampilkan gambar krena tidak stabil, maka di saat itu kalian akan dikenakan tarif data standar dari operator. untuk menjaga hal itu agar tetap gratis, periksalah pengaturan browser HP kalian, lalu nonaktifkan penampilan/load gambar.

SEMOGA BERMANFAAT...

NB: KALAU MENGGUNAKAN 0.facebook.com    tetap ga bisa juga coba aja pake   m.facebook.com   ...  

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.